Saturday, April 6, 2013

2010 Honda Terungkap



Big Red membawa olahraga-tourer baru dan bahan bakar injeksi menengah cruiser ke Amerika
Oleh Staf, 4 September 2009, Fotografi oleh American Honda


   



American Honda telah mengumumkan dua model baru 2010 termasuk olahraga-tourer dan bahan bakar injeksi menengah cruiser.
Juga menSuzukigumumkan telah update Honda CBR1000RR dan CBR600RR sportbikes. Keempat sepeda bergabung sebelumnya mengumumkan Fury helikopter, SH150i dan Elite skuter, Gold Wing tourer dan model off-road di Honda CRF 2010 lineup.

"Kami sangat gembira tentang ini mengumumkan sepeda jalan empat untuk tahun 2010," kata Bill Savino, manajer pers Honda powersports. "Dalam campuran ini kita memiliki sebuah mobil baru, sebuah motor touring ringan baru dan dua CBR olahraga sepeda. Cruiser ini menawarkan nuansa baru bagi Honda, motor touring baru kami memberikanKawasaki ringan, penanganan gesit, fairing bergaya ditambah kantong pelana untuk jangka panjang atau perjalanan sehari-hari. Para RBM terus menetapkan standar kinerja untuk genre olahraga penuh pada. Ini menetapkan panggung untuk tahun yang besar di tahun 2010 dan akan ada pengumuman model jalan tambahan kemudian musim gugur ini. "

2010 Honda NT700V


Sebelumnya tersedia di Eropa sebagai Deauville, Honda NT700V akan membuat jalan ke sisi Atlantik sebagai model 2010.
The 2010 Honda NHondaT700V sport tourer ini sebelumnya dikenal di Eropa sebagai Honda Deauville. Ditagih sebagai "hanya benar motor touring ringan di pasar", yang NT700V datang dilengkapi dengan kantong pelana saling terkait, kaca depan lima posisi dan dikombinasikan sistem Honda pengereman dengan ABS sebagai pilihan yang tersedia.

2010 Honda VFR1200F Terungkap



Sebuah teknisi V-4 bertenaga olahraga-tourer
Oleh Mark Gardiner, 8 Oktober 2009, Fotografi oleh Mark Gardiner & Honda, Video oleh Mark Gardiner & Fonzie


   


Update: Motorcycle.com 's Kevin Duke memiliki kesempatan untuk menempatkan VFR1200F baru melalui langkah di Sugo Sportsland sirkuit balap di Jepang. Klik di sini untuk memeriksa ulasannya.


Garis VFR telah membawa bendera Honda sejak awal '80-an, ketika Honda menyadari bahwa motor dari Sabre lama bisa, dengan tweak yang tepat, daya Interceptor. Pada sepeda saat seperti Suzuki GSX-R750 dan HonKawasakida Fireblade sendiri telah datang, Honda ras-rep V-Fours - yang RC30, maka RC45 - tampak eksotis tapi agak samping titik.

Interceptor, meskipun, berpegang pada penggemar, pengendara yang menuntut kinerja tetapi tidak mau menyerah kenyamanan untuk mendapatkannya. Garis Interceptor, dalam 25 tahun terakhir atau lebih, telah menampilkan premier HonHondada, kadang-kadang untuk teknologi yang diinginkan seperti single-sided swingarm Pro Arm, kadang-kadang untuk trik yang kurang diinginkan seperti V-TEC variable valve timing.

Dalam berbicara tentang VFR1200F baru, Honda sudah berhati-hati untuk posisi itu sebagai hal yang baru, "hal-nya sendiri." Mereka sudah berhati-hati untuk mengatakan bahwa itu bukan pengganti satu-untuk-satu untuk Interceptor.




Tapi itu. Itu jelas ketika VFR1200F baru terungkap di ruang konferensi di Honda Torrance, California HQ. Setelah jumlah yang tepat ooh-ing dan ahh-ing oleh wartawan berkumpul, tirai dibuka dan sepeda baru didorong keluar ke sebuah halaman di mana ia ditempatkan pada kepala line-up ... semua pencegat tua (ditambah beberapa lainnya terkenal V-sepeda, termasuk NR750!)

Begitulah antisipasi motor ini bahwa ketika pertama kali didorong keluar, para jurnalis - yang biasanya turun pada logam baru seperti Hering pada karkas segar - membentuk lingkaran sekitar 20 meter dengan diameter sekitar itu. Itu seolah-oYamahalah tidak ada yang berani menjadi yang pertama untuk mendekatinya.

Namun pada saat yang sama, tampilan pertama juga diwarnai dengan sedikit kekecewaan, jika hanya karena platform baru ini akan "segera" akan tersedia dengan teknologi dual-clutch opsional. Itu adalah sepeda saya pikir saya datang untuk melihat, itu akan memberikan pengendara pilihan paddle shifter servo-dibantu atau bahkan sepenuhnya otomatis enam kecepatan tranny.

2010 Honda CRF250R Ulasan



Semua CRF baru dapat melakukan semuanya
Oleh Dan Paris, 22 Oktober 2009, Fotografi oleh Dan Paris


   



The Lites kelas MX2, 250F kelas ... apa pun yang Anda pilih untuk menyebutnya, 250 kelas empat-stroke adalah di garis depan pengembangan motorcross. Dalam sebuah kelas di mana pemenang dan pecundang dipisahkan oHondaleh perbaikan kecil, dibutuhkan banyak keberanian untuk membangun kembali mesin terbukti dari awal. Terbukti, Honda memiliki nyali.
The 2010 CRF250R baru dari bawah ke atas, berbagi banyak komponen dengan tahun lalu yang direvisi besar-besaran CRF450R. Dalam prosesnya Honda telah menciptakan mesin yang tidak hanya unggul di trek tapi lalat di hutaYamahan. Kami akan menggali ke dalam fleksibilitas dari sepeda ini sedikit nanti, tetapi untuk sekarang mari kita lihat apa yang membuatnya centang.

Untuk para insinyur di Honda, menggabungkan nomor tenaga besar dengan mudah untuk naik alam adalah prioritas nomor satu. Gone adalah knalpot ganda yang lama, diganti dengan tabung tunggal yang bersifat ringan dan terdengar lebih baik. Silinder baru dimiringkan kembali lima derajat dari model lama, dan kompresi terserah 1Suzuki3.2:1. Bahwa rumah silinder bore dan baru, piston kuat lebih kecil. Revisi cam timing dan valve springs membantu mesin kecil bertahan 13.500 rpm redline.



2010 Honda CRF250R (MSRP $ 7,199)

Feeding bahwa mesin berteriak adalah, sistem bahan bakar injeksi baterai kurang semua-baru yang menampilkan 50mm Keihin throttle body dengan injektor 12-lubang. Sementara kecepatan idle diatur dalam 100 rpm bertahap, perubahan penyetelan besar akan memerlukan Honda EFI alat tuning. Engkol duduk rendah di mesin baru, dan kopling telah direvisi dengan lapisan Kashima pada keranjang dan peningkatan piring. Rasio transmisi juga telah direvisi untuk lebih sesuai dengan mesin baru.


Seperti kakaknya, CRF250R fitur kecil, disesuaikan steering damper tersembunyi di balik nomer tersebut. Ia bekerja, terutama pada kecepatan tinggi.

Hal techy lainnya? Sasis, sementara sebagian besar dibagi dengan 450, dengan hati-hati disesuaikan dengan mesin lebih ringan. Garpu baru memiliki kelebihan sebuah silinder yang lebih besar dan mata lebih pendek, sementara tabung garpu luar direvisi meningkatkan kekakuan. Swingarm lebih panjang dari tahun lalu, dan shock belakang telah ditingkatkan dengan reservoir kurang menonjol. Seperti 450, 250 telah peredam kemudi kecil terselip di balik plat nomor. Hal baik lainnya? Roda baru lebih kuat dan airbox sekarang lebih mudah untuk mengakses untuk perubahan filter. Karena mesin disuntikkan bahan bakar yang lebih baik pada gas, insinyur Honda mampu menghemat lebih banyak berat badan dengan membuat tangki bahan bakar yang lebih kecil.

Bagaimana rasanya naik hal ini? Dalam kata, menyenangkan! Kita bisa dengan mudah mengoceh dan tentang betapa halus dan kuat mesin baru menarik seluruh powerband, atau bagaimana mudah untuk memulai sepeda bahkan setelah Anda melakukan sesuatu yang bodoh. Kami memiliki awak Pro, Menengah, dan Novice motorcross ras

2010 Honda VFR1200F Review - Naik Pertama



Kami naik baru V-4 bertenaga rig olahraga dan sampel transmisi revolusioner
Oleh Kevin Duke, 26 Oktober 2009, Fotografi oleh Kevin Wing dan Honda


   



Berita besar Honda untuk model tahun 2010 adalah VFR1200F baru, pariwisatawan olahraga sporty yang dapat memiliki dengan transmisi dual-clutch menakjubkan baru - yang pertama pada sepeda motor. VFR ini telah menarik berbagai luaYamahas dari pendapat. Apakah ini sportbike berat atau ringan super-sport-tourer?
Ini sebenarnya suatu tempat di tengah, seperti yang kita tahu setelah naik VFR1200 dan sekitar Sugo Sportsland sirkuit balap di Jepang. Honda terbaru V-4 nestles ke tempat antara VFR800 kecil dan ST1300 lebih mewah. Para pesaing yang tampaknya jelas adalah mesin sport-touring besar kita dibandingkan di 2009 kami Sport-TourinSuzukig Shootout: yang ST1300, Yamaha FJR1300, Kawasaki Concours 14 dan BMW K1300GT. Tapi perjalanan kami di Viffer inovatif mengungkapkan bahwa itu adalah sporty dari kuartet itu, membandingkan yang paling langsung ke K1300S.



The 2010 Honda VFR1200Fis siap untuk menerbangkan prasangka dan kompetisi.

Dibandingkan dengan mereka sepeda, VFR memiliki kontrol tangan yang lebih rendah dan footpegs diatur lebih lanjut kembali. Ini tidakKawasaki nyaman, hanya sedikit vulgar. Sebuah kursi yang menarik berada 32,1 inci dari tanah, dan pasangan sempit silinder belakang memungkinkan kaki lurus ketika berhenti. Sebuah kursi 0,6 inci lebih rendah tersedia sebagai pilihan.



Ganda LCD Info menyaring mengapit tachometer analog pusat.

Di balik kaca depan cukup tinggi adalah panel high-end pengukur yang mencakup semua info pengendara inginkan. Depan dan tengah adalah tachometer analog diapit oleh display LCD untuk kecepatan, tingkat bahan bakar, pendingin dan temps ambien, konsumsi bahan bakar, jam dan indikator gigi-posisi. Lokasi Terbalik untuk tanduk dan turnsignal switch dikatakan perbaikan ergonomis, memungkinkan akses cepat ke tanduk, meskipun Anda akan berbunyi bukannya sinyal sampai mulai terbiasa. Mengejutkan untuk mesin seperti teknologi intensif, sinyal membatalkan diri bukan merupakan bagian dari paket.

The 1237cc V-4 memancarkan mendengkur rendah oktaf saat bersemangat, dan 28 derajat piston lemparan menghasilkan suara yang berbeda dari sebelumnya Honda V-4s. Dari sisi jalan, catatan knalpot terdengar tidak berbeda dengan BMW Boxer bermotor revvier, tetapi sekali di rpm tinggi ketika katup buang terbuka, perubahan drone untuk menggeram mirip dengan motor MotoGP. Untuk tech info lebih lanjut, lihat pratinjau VFR kami di sini.

2010 Honda CRF450R Ulasan



Honda terus menyempurnakan pemimpin kelas
Oleh Dan Paris, 2 November 2009, Fotografi oleh Dan Paris


   



Honda CRF450R telah berada di depan kelas cukup banyak setiap tahun sejak diperkenalkan pada tahun 2002. Sehebat mereka sepeda itu, mereka tidak tanpa kesalahan.
Tahun oleh isu-isu penanganan, mesin dan suspensi tahun secara bertahap disetrika keluar. Kemudian pada tahun 2009 Honda mSuzukiengambil lompatan besar, memperkenalkan injeksi bahan bakar dan mesin direvisi, frame dan suspensi. Kita bicara tentang ulang keseluruhan di sini. KYB menggantikan Showa sebagai pemasok suspensi, geometri bingkai diubah, swingarm itu diperpanjang dan plastik telah diupdate. Dengan demikian, tak seorang pun diharapkan model 2010 memiliki lebih dari grafis baru berani, yang memang memiliki by the way.

Cukup banyak orang yang akrab dengan 450 Honda. Empat katup, mesin uni-cam relatif sederhana dan telah berkembang menjadi lebih dapat diandalkan setiap tahun. Transmisi dan oli mesin yang terpisah, memungkinkan pelumas yang optimal untuk setiap aplikasi dan tidak ada kesempatan oli transmisi kotor beredar meKawasakilalui mesin. Pada diklaim £ 234,8, berat motor tepat di sana dengan sisa kelas 450. Pergi ke injeksi bahan bakar tahun lalu sembuh beberapa kebiasaan buruk 450, tapi tidak sepenuhnya. Anda tidak pernah lupa kau pada besar, serius sepeda motorcross.


Meskipun perubahan besar pada tahun 2009, CRF450R 2010 terus berkembang.

"Respon throttle Instan dan mendengus baku dari bawah ke atas membuat mesin motorcross brutal efektif."

The fuelie 450 mulai cukup baik untuk gebukan besar, tapi tidak besar. Setelah berjalan itu menarik juga ... anak tidak itu pernah menarik! Respon throttle instaHondan dan mendengus baku dari bawah ke atas membuat mesin motorcross brutal efektif, dikawinkan dengan pergeseran tranny licin dan kopling halus. Injeksi bahan bakar belum menghapuskan semua klasik nastiness empat-stroke besar, CRF450R akan 'batuk dan mati' di waktu yang tidak tepat di rpm rendah tanpa alasan yang jelas.

010 Honda NT700V Ulasan



Semakin kecil ST untuk anggaran yang lebih kecil, berbagai besar
Oleh Alfonse Palaima, 18 Desember 2009, Fotografi oleh Honda dan Fonzie, Video by Fonzie


   


Kami orang Amerika ingin semuanya. Dan ketika kita melihat sebuah model baru seksi (sepeda motor) di lantai showroom (oke, perempuan juga), di Eropa yang tidak bisa kita miliki, kita mulai merengek. Tapi Amerika hanya tidak membeli tKawasakielanjang-jenis sepeda seperti Euro lakukan dan siklus terus.
Sesekali, produsen ante dan membawa sesuatu di Amerika Serikat meskipun potensi untuk penjualan suram. Mereka ingin kita seperti mereka, ingat? Bahkan lebih jarang Yamahaadalah kesempatan untuk OEM untuk membawa kita sebuah model yang kita butuhkan 'sini di Amerika Serikat. Honda telah melakukannya untuk kedua kalinya tahun ini, untuk model tahun 2010, menyediakan pengendara AS dengan unit yang sudah populer di Uni Eropa.

Awal musim panas ini, kita melihat skuter terlaris di Eropa datang kepada kita dalam bentuk bahan bakar injeksi liquid-cooleHondad SH150i ekonomi-minded. Dikirim ke Amerika Serikat untuk pertama kalinya, Honda lagi berusaha untuk mengisi kekosongan dalam jajaran dengan unit harga untuk dompet semua orang.



Amerika Utara Honda belum membawa harga Model Euro-sadar lain yang populer di sini untuk AS. Kali ini dalam bentuk komuter cukup besar untuk tur negara dengan, NT700V.

2010 Honda CBR1000RR C-ABS Ulasan



Tidak ada (besar) berita masih kabar baik
Oleh Pete Brissette, 2 Maret 2010, Fotografi oleh Alfonse Palaima


   



Apakah itu hanya kebetulan, barometer yang masih lemah ekonomi dunia atau tanda perubahan metodologi OEM, kami tidak tahu pasti, tapi itu tidak ada update yang signifikan membuat jalan mereka ke dalam tanaman literbikes Jepang uHondantuk tahun 2010 adalah masalah fakta .
Tahun lalu melihat dua model semua-baru (R1 dan GSX-R1000) melanjutkan siklus pengembangan khas dua tahun dari Jepang. Sebelum 2010, setiap tahun model baru umumnya melihat setidaknya satu model dari Big Four menerima reviYamahasi berat. Tahun ini adalah sesuatu dari musim kering. Tapi, hei, setidaknya ada beberapa perubahan di kelas liter. Dalam 600cc supersport arena tidak ada bahkan layak disebut dalam hal revisi untuk tahun 2010!

Dengan Yamaha dan Suzuki memasok desain bersih-batu tulis dari 1K R1 dan Gixxer tahun 2009, putaran siklus revisi robin telah kami mengantisipasi berita perubahan besar dari Honda dan literbikes Kawi itu. Terutama sejak perbaikan tSuzukierakhir setiap datang tahun 2008. Sayangnya, itu tidak terjadi, sebagai Big Red dan Green Team diimplementasikan hanya update ringan.


Nama yang sama dan (kebanyakan) motor besar yang sama.

Kawasaki ZX-10R menerima

2010 Honda CB Twister Ulasan



Sebuah roadster kecil mungil membuat gelombang di India
Oleh Rishad Cooper, milik Autocar India, 11 Maret 2010, Fotografi oleh Rajeev Gaikwad


   



Ketika kami mencatat pengumuman bahwa Honda memperkenalkan streetbike kecil-perpindahan baru untuk pasar India, CB Twister, kami terkejut oleh berapa banyak lalu lintas yang dihasilkan. Setelah semua, tidak ada banyakHonda permintaan untuk streetbike 109cc di pasar Amerika Utara.
Namun, Motorcycle.com melayani pemirsa di seluruh dunia, jadi kita dipanggil rekan-rekan kami di Autocar India dan mengatur posting dari tes di bawah ini. Pertanyaannya tetap tentang apakah sepeda motor bertenaga rendah seperti ini menarik bagi pengeSuzukindara di pasar ukuran-hal kita. Baca tentang Twister kemudian biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan di kami Pembaca Umpan balik benang di bagian bawah artikel. -Ed.



Jari Honda telah tegas terletak pulsa India biker. Ia tahu kami tidak bisa menahan sepeda motor tampan. Dan bahwa kita hYamahaarus memiliki kualitas tahan lama, mesin yang handal dan ekonomi bahan bakar yang tak tertandingi, yang semuanya harus pulang menarik harga.



The 2010 Honda CB Twister muncul panas di pasar sepeda motor India.

Enter, 109cc CB Twister, sepeda komuter yang terlihat tidak seperti yang lain India komuter sepeda to date dan telah diluncurkan dengan Honda sayin

2010 Honda Bayangan Phantom Review



Sebuah cruiser mengancam dari Orang Nicest
Oleh Jeff Cobb, 15 Maret 2010, Fotografi oleh Pete Brissette


   



Pada satu titik selama pengujian kami dari 2010 Honda Bayangan Phantom di Daytona Bike Week tahun ini, kami parkir meraup-out, V-Twin cruiser dalam antrean panjang dari Harley Davidson-on Beach Street hanya untuk beKawasakirsenang-senang.
Pada sekilas, hampir tampak seperti itu milik sebagai bagian dari keluarga - setidaknya sepupu tidak begitu jauh.

Tetapi bahkan dengan dihitamkan keluar nya, siap-the-boulevard terlihat, pada pemeriksaan lebih dekat motor ini jelas-jelas masih menjadi Honda.

Untuk satu, final drive shaft adalah giveaway visual langsung. Dan yang berjarak 52 derajat, mesin 745cc lama-stroke nya, tidak ada pushrods. Sebaliknya, overhead cam tunggal mengoperasikan dua katup intake dan katup buang tunggal. Baru mesin adalah sistem bahan bakar injeksi memberikan campuran udara-bahan bakar untuk setiap silinder, sementara busi kembar per silinder menjamin pembakaran yang efisien.



2010 Honda Bayangan phantom

Catatan knalpot disetel untuk melayani sampai gemuruh agresif sesuai, para penggemar cruiser cara seperti itu, tapi kecuali Anda tuli nada, Anda mungkin tidak akan kesalahan itu untuk suara khas dari asli 45 derajat Harley.

Observasi ini samping, ini versi terbaru dari desain pertama ditulis pada tahun 1983 telah pasti berkembang selangkah lebiHondah dekat untuk tampilan menakutkan, suara dan merasakan sesuatu dari merek HD, sementara ironisnya memproduksi sepeda dengan sangat sedikit faktor intimidasi bagi pengendara.

Ambil, misalnya, ketinggian jok 25.7-inch. Itu agak terlalu rendah untuk inseam saya 34 inci, namun pengendara lebih pendek dYamahaan mereka yang baru memulai akan menemukan manfaat ini. Pengendara baru yang berada di sisi lebih tinggi mungkin merindukan sedikit lebih ruang untuk kaki, namun ketinggian kursi rendah jika membuat sepeda kurang menakutkan untuk naik.


The Phantom ¹ ketinggian kursi ramah dan menampung segitiga pengendara membuat Honda terbaru ini cruiser pilihan yang sangat baik untuk pengendara baru (atau mereka kembali ke naik) mencari kuda besi pertama mereka.

Demikian juga, injeksi bahan bakar terprogram (PGM-FI) disesuaikan dengan sebelumnya karburator pabrik memSuzukibuat mudah pengiriman daya start-up dan dapat diandalkan. Its tunggal 34mm throttle meter tubuh campuran mudah terbakar juga.

Mesin memberikan cukup mendengus fo

2010 Honda CB1000R Ulasan



Terlarang (untuk Amerika) Buah
Oleh Costa Mouzouris, 25 Maret 2010, Fotografi oleh Bill Petro, Rob O'Brien, Costa Mouzouris


   



Dua tahun lalu Honda memperkenalkan Eropa untuk CB1000R tersebut, sebuah naked bike apik dengan darah yang mengalir melalui pembuluh CBR1000RR nya. Akankah akhirnya akan datang ke Amerika Utara?
Teliti Honda 2010 lineup dan Anda akan melihat tema umum. Kecuali Anda sedang melihat kapal penjelajah, semua mesin olahraga Honda yang berpakaian. Mungkin orang-orang di American Honda adalah sopan sedikit, tapi taHondampaknya mereka memiliki keengganan untuk sepeda telanjang. Naked adalah, setelah semua, baru "standar," membangkitkan pikiran sederhana kali ketika sepeda motor kurang fokus dan disajikan beberapa tujuan.

Evolusi telah meningkatkan berkembang biak, dan standar modern supersports dasarnya telanjang. CB1000R ini menunjukkan hal ini dengan ikatan kuat untuk saudara sporty-nya, CBR1000RR tersebut.


Ketika Honda menghentikan 919 tahun 2007 (dikenal sebagai Hornet 900 melintasi Atlantik), Eropa melihat kesenjangan diisi dengYamahaan tinggi-kinerja dan CB1000R futuristically gaya untuk model tahun 2008, tapi mesin gagal untuk membuatnya ke Amerika Utara.



Kami baru-baru ini punya kesempatan untuk mencicipi CB1000R 2010 di Roebling Raceway Road, sebagai courtesy teaser dari HonSuzukida Kanada, distributor sepeda motor Honda di utara perbatasan AS. Panjang musim dingin Kanada mencegah kita Canuck wartawan dari naik sampai sekitar pertengahan April, sehingga Honda Kanada mengundang beberapa dari kita untuk naik membunuh Honda baru (beberapa dari mereka hanya model Kanada-pasar seperti CBF600 dan CBF1000, yang akan Anda baca tentang segera di sini pada Motorcycle.com) di iklim yang lebih beriklim Savannah, Ga

2007 CBF1000 Pertama Laporan naik



CBF1000 ini bisa menjadi langkah besar dan un-mengintimidasi menaiki tangga perpindahan
Oleh Yossef Schvetz, 16 Oktober 2006


   



Anda dapat menyulap dan bermain dengan angka-angka selama Anda inginkan, tetapi itu tidak akan membantu, nakeds Big belum sukses besar sejauh ini dan itu fakta. Di atas kertas, seharusnya bekerja lebih baik, setidaknyYamahaa di Eropa di mana kelas menengah nakeds seperti Yamaha FZ-6 dan Suzuki GSR600 aturan penjualan mencapai parade.
Tapi entah kenapa, terlepas dari kendi besar mereka, penari telanjang liter berukuran telah gagal untuk menarik dan Anda sebaiknya tiSuzukidak mencoba membandingkan angka penjualan pasar Italia untuk 599 dengan mereka yang 919, itu akan benar-benar memalukan.

Empat besar telah menyadari Kawasakibahwa ini ketidakadilan skandal beberapa waktu lalu dan mencoba untuk mengatasi situasi.

Naik Pertama: 2007 Honda Bayangan Spirit 750 C2



Kelancaran yang akan melayani pengendara baru atau kembali baik
Oleh Pete Brisette, 4 Desember 2006, Fotografi oleh Kevin Wing


   



Jika Anda meminta seseorang untuk datang dengan sepeda motor di jalur Honda yang mereka yakini sebagai salah satu penjual Honda terbesar sepanjang masa, apa yang Anda pikir Anda akan mendengar? Tentu Gold Wing atau VFSuzukiR terhormat akan berada di daftar. Kemungkinan besar sejumlah sepeda kotoran di garis CR bisa dipertimbangkan. Atau bagaimana dengan CBR600RR yang menarik garis keturunan dari Badai perkasa, yang kemudian menjadi seri CBR600 F?
F3 dan F4 dipuji oleh media sepeda motor sebagaKawasakii hampir terlalu bagus-apa pun artinya. Apa itu berarti adalah bahwa Honda telah disempurnakan platform waktu dihormati menjadi mesin yang sangat baik. Heck, jangan lupa CB750 ini. Bukankah sebagian besar dari Anda bermimpi seperti itu kembali ketika sepeda?


Berikut sepeda yang memulai semuanya untuk Shadow 750. Motor ini terlihat sebagus hari ini seperti yang terjadi 25 tahun yang lalu. Sekarang mana saya meninggalkan Trader Siklus saya ..?

Mereka sepeda semua tentu layak pujian dan telah membantu Honda untuk menjadi raksasa yang itu. Tapi mereka memiliki sepeda yang bahkan mungkin tidak akan menyeberang radar yang paling pengendara 'sebagai penjual panas sepanjang waktu. Menyerah? Apakah Anda yakin bahwa itu adalah menengah cruiser berusia 25 tahun? Itu benar, sejak tahun 1983 Honda telah menjual ke atas dari 243.000 sepeda motor 750 Shadow. Matematika sederhana memberitahu kita bahwa hanya sedikit lebih dari 9.000 unit per tahun - rata-rata - yang ditunggangi keluar dari showroom. Mengesankan, bukan?

Dengan keberhasilan seperti itu Anda mungkin berpikir bahwa Honda akan bersedia untuk hanya duduk-duduk dan membiarkan dolar terus mengalir masuk dari dasar, platform terbukti yang dapat membuat penghasilan dengan sedHondaikit perubahan atau investasi. Tidak demikian halnya dengan Big Red. Mereka tidak beristirahat di capai mereka dengan model lain - atau paling - jadi mengapa harus Shadow harus berbeda? Memang, tidak, dan untuk tahun 2007 mereka telah membuat sejumlah perubahan yang memperbaiki daya tariknya sambil tetap jantung Bayangan di tempat.

"Penggunaan roda depan 21 inci berfungsi dengan baik untuk membuat tampilan kustom tanpa mengorbankan penanganan."

Mari kita lihat apa yang telah dilakukan Honda untuk menjaga Shadow 750 pergi untuk apa yang kita bayangkan mereka berharap adalah setidaknya 25 tahun. Penunjukan "Shadow" meliputi tidak kurang dari tujuh iterasi yang berbeda di Honda line. Semua Bayangan V-kembar, tetapi tidak semua Bayangan diciptakan sama. Dari 52 derajat 583cc Bayangan VLX / Deluxe sepanjang jalan sampai ke Shadow Sabre dan Shadow Spirit dengan 45 derajat 1.099 pembangkit listrik cc mereka, akan terlihat bahwa ada bayangan untuk semua orang. Insinyur Honda memiliki rencana khusus dalam pikiran ketika mereka memutuskan untuk memperbarui dan merubah motor ini. Tujuan mereka adalah untuk menciptakan banyak digemari terlihat panjang dan rendah yang banyak pembuat cruiser berjuang untuk hari ini. Menurut Martin Manchester, desainer eksekutif untuk Honda R & D Americas, cara untuk melakukan ini adalah untuk "membuat gambar besar-sepeda tanpa benar-benar mengubah dimensi radikal."

Untuk melakukan ini, itu adalah waktu untuk melihat ke Aero Shadow dan menarik inspirasi dari single frame-backbone nya. Langkah besar berikutnya dalam menciptakan "big bike" melihat adalah menambahkan roda depan 21-inch. Sedikit diketahui, tetapi bagian penting dari trivia adalah kenyataan bahwa C2 "adalah yang pertama Honda kustom dijual di Amerika Serikat yang menggunakan roda depan 21 inci." Siapa bilang anjing tua tidak bisa belajar trik baru? Ambil satu melihat profil Roh dan Anda tidak bisa membantu tetapi berpikir Harley Softail Standard. Misi (kebanyakan) dicapai Honda.

Untungnya, semakin lama, 65-inch wheelbase dan baru-untuk-2007 custom-terinspirasi roda depan besar tidak berarti dimensi yang lebih besar bagi orang-orang yang tidak terlalu besar.



2007 Honda Bayangan Spirit 750 C2


Honda berusaha untuk menjaga ergos mirip dengan model sebelumnya, dan dengan berbuat demikian mampu datang dengan ketinggian kursi 25,7 inci. Itu hanya rambut lebih pendek dari tahun lalu 26,6 inci. Bahkan wee Editor Senior Ets-Hokin bisa mendapatkan kedua sepatu di atas satu ini. Yang lain "berita besar" tentang motor ini adalah keputusan Honda untuk kembali ke masuk akal, user-friendly drive shaft. Meskipun wheelbase lebih panjang dari sebelumnya, swingarm sebenarnya lebih pendek. Bagi yang berminat, fenomena ini sedikit adalah

2007 Honda CBR600RR Intro Laporan



Oleh Gabe Ets-Hokin, 9 Desember 2006, Fotografi oleh Kevin Wing


   



Sebuah acara cepat tangan, berapa banyak dari Anda di luar sana telah memiliki CBR600?
Ketika pertanyaan yang diajukan kepada kerumunan wartawan yang menunggu untuk keluar di arena pacuan kuda pada HKawasakionda CBR600 baru di Barber Motorsports kompleks di Birmingham, Alabama minggu lalu, hampir semua orang dorong tangan mereka di udara, termasuk saya. Saya sudah memiliki beberapa mesin ini, dari ringan-berlari 1993 MHondaodel F2 untuk sepasang penyelamatan-titled F4is bahwa saya kembali berkumpul untuk tujuan tidak bermoral. Semua teman saya telah memiliki setidaknya satu, dan mesin plastik-terbungkus tampaknya hampir satu inci lebih pendek dari sebelumnya - meskipun 2.7mm jejak ditambahkan untuk menjaga hal-hal yang stabil.


Itulah radiator tua di bagian bawah, memberikan Anda beberapa ide tentang bagaimana kompak sepeda baru. Sepeda tua hampir tidak babi.

Swingarm pivot pindah ke atas 5mm untuk meningkatkan efek dari mode lagi swingarm.

Sebuah chassis yang lebih kecil akan membutuhkan motor yang lebih kecil, kan? Honda tahu ini, dan motor telah benar-benar dirancang ulang dari bawah ke atas. Engkol adalah kekalahan £ 2 lebih ringan, dan itu terhubung ke nutless con-batang yang juga lebih ringan. The sandal-jenis piston adalah 3,5 persen lebih ringan juga, sambil menghasilkan rasio kompresi yang sedikit lebih tinggi-(12.2:1 dari 12.0:1).

Sebuah engkol ringan dan lebih ringan con-batang berarti lebih ringan - dan lebih kecil - segala sesuatu yang lain, sehingga seluruhYamaha paket - capped off dengan 11 ons katup magnesium ringan meliputi langkah - langkah sebagai 27.5mm lebih pendek dari, semua sementara 2006 membuat lebih banyak daya dan torsi dan berbobot £ 3,7 kurang.

"Kopling lebih ringan, lebih kecil dan lebih kuat, dan transmisi mendapat rasio lebih dekat dan desain ulang untuk mengurangi driveline memukul."

Perbaikan mesin tidak berhenti di situ. Kami tidak mengeluh tentang kopling tahun lalu atau transmisi, namun Honda ditingkatkan mereka tetap. Kopling lebih ringan, lebih kecil dan lebih kuat, dan transmisi mendapat rasio lebih dekat dan desain ulang untuk mengurangi driveline lash. Ada juga sebuah gadget baru yang disebut Intake Air Control Valve (IACV), yang digunakan untuk memperhalus respon throttle, menghindari bahan bakar injeksi dendeng respon diinduksi beberapa sepeda motor lain yang dikutuk dengan.

Airbox - yang kini menghisap

Pertama Lihat: 2008 Honda CBR1000RR



Lebih dari sekadar wajah cantik.
Oleh Pete Brissette, 1 Oktober 2007, Fotografi oleh Brissette, Palaima, American Honda


   



Ini waktu tahun lagi ketika sepeda pembuat rentetan kami dengan info model baru dan diperbarui dalam upaya untuHondak mendapatkan kita prima ketika mesin baru mereka memukul lantai agen. Sejauh ini untuk tahun 2008 kita tahu bahwa perang liter yang membentuk baik. Untuk semua maksud dan tujuan, kami memiliki empat sepeda baru dari Big Four.

Tahun lalu Yamaha dan Suzuki mendapat melompat ketika mereka membawa R1 direvisi dan GSX-R1000, meninggalkan Kawi dan Big Red beristirahat di capai terhormat mereka. Kehilangan tanah untuk kompetisi biasanya tidak duduk dengan baik dengan filosofi bisnis Jepang, sehingga tidak terlalu mengejutkan ketika Kawasaki mengungkapkan merekYamahaa sangat dirubah dan langsing tampak ZX-10R beberapa minggu lalu. Sekarang kita memiliki pemain akhir, Honda, membawa A-permainan mereka dengan tanah-up make-over dari CBR1000RR tersebut.



2008 CBR1000RR

Garis swoopy dan halus dimaksudkan untuk membuat CBR1000RR baru dikenali sebagai jelas Honda, menurut American Honda Jon Seidel.

Motorcycle.com diundang untuk Torrance, CA, Amerika markas Honda untuk mendapatkan tampilan tangan pertama di 2008 CBR1000RR. Meskipun penampilan adalah masalah subjektif, menurut pendapat ini penulis ini adalah salah satu sportbike yang indah. Baru CBR telah menumpahkan tepi sudut dari inkarnasi sebelumnya mendukung garis halus yang menarik Anda dalam dengan kekuatan hipnotis, memanggil Anda untuk menjalankan Suzukitangan Anda di fluida, bentuk bersahaja.

Ini tampilan baru adalah sesuatu yang berangkat untuk pembuat konservatif banyak hal dengan mesin, tapi lompatan dalam styling dapat membayar dividen yang tak terhitung. Asisten Manajer motor Pers untuk American Honda, Jon Seidel, mengatakan Motorcycle.com bahwa reaksi dari dealer selama konvensi tahunan agen baru ini diadakan di Anaheim, CA, itu cukup menguntungkan.

"Lebih dari apa pun, apa yang kita dengar adalah bagaimana dealer bersemangat adalah tentang penampilan sepeda," kata Seidel. Dia juga mengatakan dealer mengutip kenyataan bahwa tingkat kinerja yang sebanding antara sportbikes hari ini sering membuat styling untuk menjadi pembuat kesepakatan atau pemutus. Terutama jadi untuk yang lebih muda "dorongan" pembeli.

Tidak peduli berapa banyak gambar sepeda motor mendominasi, terlihat hanya akan membuat Anda sejauh ini. Di permukaan itu akan muncul bahwa CBR dapat berjalan berjalan. The 16-valve inline-Empat naik 1cc dalam volume tahun ini dengan yang 76mm x 55.1mm bore dan stroke yang mengakibatkan 999ccs, sehingga sedikit lebih oversquare dari x 56.5mm 75mm tahun lalu. Ini, bersama dengan beralih ke katup intake titanium ringan, memungkinkan batas rev lebih tinggi, meskipun apa itu tetap menjadi misteri saat ini. Katup inlet juga lebih besar tahun ini, hingga 30.5mm. Selain itu, intake port yang dibersihkan dengan proses shot-peening baru yang diklaim mampu meningkatkan tenaga dan torsi, dan rasio kompresi meningkat secara bertahap ke 12.3:1 (12.2:1 di '07). Silinder Nikasil berlapis removable blok silinder adalah tanpa lengan, dan piston ditempa-aluminium dikatakan lebih tipis dan lebih kuat.


"Lebih dari apa pun, apa yang kita dengar adalah bagaimana dealer bersemangat adalah tentang terlihat dari

2008 Honda CBR1000RR Ulasan



Cepat dan Mudah
Oleh Kevin Duke, 28 Januari 2008, Fotografi oleh Kevin Wing, Video by Alfonse "Fonzie" Palaima


   



Ah, Honda literbike baru. Lighter, tentu saja. Lebih cepat, juga. Dan dengan sedikit lebih dari 110 tenaga kuda memYamahabuat jalan ke roda belakang, CBR ini roket!
"Hah? Dude, 2008 CBR1000RR baik memiliki kekuatan lebih dari itu! "

Memang tidak, tapi aku flashing kembali satu dekade untuk peluncuran pers pertama karir motojournalist saya. Perubahan yang dibSuzukiuat pada 1998 CBR900RR membuatnya terbaik besar CBR pernah, dan saya kagum dengan betapa cepat namun terkendali yang baru pisau bedah itu.

Sekarang, sedikit lebih dari 10 tahun kemudian, aku kembali di kursi yang terbaik literbike Honda belum dibuat. Dibandingkan dengan RR aku naik di '98, beratnya kurang dan memiliki hampir 50 kuda tambahan.


Baru dari bawah ke atas, 2008 Honda CBR1000RR melakukan lebih baik daripada pendahulunya dalam segala hal.

Mazda Raceway Laguna Seca adalah lokasi diduga kali ini, dan hari saya lapping rangkaian NorCal bersejarah membuktikan hal ini bersih-lembar-desain double-R tampil di tingkat melampaui pendahulunya dua tahun laKawasakima, apalagi tampaknya jinak 10 - satu tahun. Aku datang ke sesi ini sudah senang dengan bintang baru ZX-10R Kawasaki aku naik bulan lalu di Qatar. Bahkan peringkat di liga itu, CBR harus menjadi sesuatu yang istimewa. Ini adalah.

Sebuah falang RBM dengan penghangat ban duduk di tribun, gemilang dalam lima kombinasi warna yang berbeda, menyambut kami duduk di lubang yang sama warung tim MotoGP menggunakan setiap bulan Juli. Ini '08 Model, dijuluki internal MFL (sebelumnya MEL), memiliki wajah yang mempolarisasi pendapat. Pergi adalah sebagian besar lipatan tajam MEL, diganti dengan kurva melengkung yang menunjukkan membungkuk lebih organik. Beberapa menggalinya, beberapa tidak.

Di depan adalah hidung snubby yang meniru belalai disingkat dari RC212V MotoGP, Honda mengatakan sesuatu yang membuat transisi kemudi lebih mudah dengan kecepatan. Saluran ram-udara ganda di bawah lampu bulat rute keren aliran udara melalui rel bingkai daripada desain-tengah gunung solo 600RR tersebut. Area belakang baru CBR1K itu terlihat berkat cahaya dan lapang dengan relokasi bekas sepeda underseat knalpot ke unit besar agak disamarkan di bawah mesin.



Dari Nicky Hayden untuk Anda

Kyoichi Yoshii, Uji Large Project Leader CBR, adalah juga pemimpin proyek RC211V Nicky Hayden di kejuaraan tahun nya. Ryohei Kitamura - Listrik Komponen Pemimpin Proyek (kiri) dan Yuzuru Ishikawa - Chassis Pemimpin Proyek.

Ternyata salah satu orang Honda instrumental untuk membantu Nicky Hayden dalam kejuaraan MotoGP tahun pada tahun 2006 juga diperlukan untuk menyenangkan Anda bisa

2008 Honda CRF230L Ulasan



Kembali di Saddle setelah 17 tahun
Oleh Alfonse "Fonzie" Palaima, 19 Maret 2008, Fotografi oleh Kevin Wing, Video by Alfonse "Fonzie" Palaima


   



Keluar melewati kuburan, di luar lapangan golf PGA, hanya 10 mil di luar fasilitas koreksi terletak sedikit spa manis di hampir antah berantah, mungkin di tengah nowhereland, California. Satu-satunya waktu lain aku pernah ke California CitSuzukiy, CA, selama MO Rocket perbandingan Touring ketika saya naik untuk hari itu pergi tulang kering beberapa mil pemalu dari Mojave. Mantan Motorcycle.com wordsmith Gabe Ets-Hokin disimpan pantatku hari itu (terima kasih, bud) karena tidak ada di luar sana, bahkan pohon. Saya menggunakan sepeda motor untuk menaungi tubuh saya sementara saya menunggu.
Banyak perjalanan yang besar melewati rel dan jalan raya hub. Mojave sendiri memiliki kehormatan yang berbeda menjadi tempat pendaratan Voyager (pesawat pertama yang mengelilingi dunia tanpa pengisian bahan bakar - berbicara tentaKawasaking irit bahan bakar) serta kuburan pesawat. Setelah 9/11, ketika pesawat penumpang terpaksa memarkir untuk sementara waktu, mereka pergi ke cold storage di iklim kering gurun tinggi California antara pesawat pensiun dan membusuk tadi.


Sebuah lokasi terpencil tinggi padang pasir dekat California City menjabat sebagai latar belakang untuk pengujian kami Honda CRF230L baru dual-sporter.

Honda memilih lanskap terpencil ini sebagai latar belakang untuk pengenalan pers CRF230L. Itu adalah lokasi yang ideal, mereka menyebutnya Zona Dual-Sport. Sebuah RVers dan Jeeper surga, itu berbatasan dengan sejarah Mojave Road dan dalam mendaki jarak Jawbone Canyon OHV daerah yang mengarah ke padang rumput yang indah Kennedy. Tempat yang sempurna untuk sepeda motor ringan, kota-siap, kotoran-mampu bersedHondaia untuk menjalankan cross-country atau bermain-main di jalan yang lebih teknis.

Rumah kami untuk malam (dan situs dari Honda Mini Golf Playoffs!) Adalah Silver Saddle Ranch & Club, terletak di sisi bukit Galileo Park. Klub duduk sepanjang terkenal dua puluh keledai tim jejak di mana, pada tahun 1880, Francis Marion Smith dan saudaranya telah dikirim boraks dari tambang Death Valley dengan apa yang memacu kereta api terdekat di Mojave 165 mil jauhnya. Butuh waktu 15 hari untuk mengangkut 10 ton singkat bijih boraks ke tangan kotor menunggu dan ilmuwan dunia.

Mempelajari daerah dan 20 Tim Mule mendorong saya untuk bertanya-tanya apa tenaga kuda bagal mungkin. Tapi Inten saya

2008 Honda Perak Wing ABS Ulasan



Big scooter Honda menawarkan kemewahan dan keamanan anti-lock brakes
By The Scooter Review.com, 12 Juni 2008, Fotografi oleh The Scooter Review.com


   



Berikut adalah pertanyaan untuk Anda: kapan Anda tua? Apakah Anda berusia lima puluh tahun atau lebih seperti enam puluh? Bertahun-tahun yang lalu Anda yang lama ketika Anda tiga puluh, saat ini kita hidup lebih lama sehingga tampaKawasakiknya telah pindah ke belakang. Mari kita menyebutnya enam puluh. Apa yang terjadi pada hari Anda menghidupkan enam puluh? Anda pergi tidur tengah umur dan shazzam Anda bangun tua. Itu agak kasar. Jadi, mengapa saya tiba-tiba peduli dengan berapa umur saya? Yah aku tidak benar-benar, saya tidak tua, tidak adil untuk sementara pula. Itu karena saya melakukan beberapa penelitian tentang maxi skutHondaer dan menemukan bahwa rata-rata pengendara ... tua. Bahkan setelah penelitian lebih melelahkan muncul kemungkinan orang muda membeli skuter maxi adalah 1 9,899,9999,345,678. Ini adalah ... sangat tidak mungkin itu.
Semua penelitian ini telah menyebabkan saya untuk datang dengan teori saya sendiri, lihat Saya tidak berpikir itu cukup sederhana seperti 'orang-orang tua naik Maxis'. Saya percaya ada jauh lebih dari itu. Saya percaya itu adalah konspirasi layu proporsi, sesuatu yang bisa mengoyak tatanan masyarakat kita. Saya percaya bahwa Maxi skuter benar-benarYamaha membuat Anda tua. Itu benar, sangat kedua Anda membeli satu dan naik keluar dari dealer ... OLD. Ketuaan instan. Yang lebih buruk adalah bahwa Anda bahkan tidak tahu itu terjadi. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak maxi scooter pemilik lebih tua. Ini di luar kendali Anda sepenuhnya. Ingat ini ketika Anda sedang diambil terhadap super terbaru maxi scooter. Ini bisa menjadi hari terakhir Anda sebagai seorang pria / wanita muda.

2009 Honda Sepeda Motor Dirilis



Lineup termasuk pengalaman pertama perusahaan dan update ke favorit tua
Oleh Motorcycle.com, 2 Oktober 2008


   



American Honda Powersports Divisi hari ini mengumumkan rilis ketiga 2009 produk sepeda motor. Pengumuman ini mengikuti rilis sebelumnya tahun 2009 sepeda motor off-road Honda, ATV, dan MUV Ruckus dan Metropolitan skuter.

Motor Tekan Manajer Bill Savino bersemangat untuk mengungkapkan tambahan baru ke Honda lineup termasuk DN-01. "The 2009 DN-01 memasuki pasar kami secara harfiah kelas satu, tidak ada yang lain seperti itu di AHondamerika Serikat," sesumbar Savino sebelum menambahkan, "Dan kami telah menambahkan CRF230M Motard-gaya garis." Selain untuk mencari futuristik DN-01 yang menawarkan transmisi otomatis dan sporty perkotaan motard, Honda telah membuat perubahan pada terlaris mewah tur sepeda motor di dunia, Gold Wing. Gold Wing Yamaha1800 sekarang akan menawarkan Tekanan Ban Monitoring System (TPMS) dan XM radio. Melanjutkan tema ini memperbarui nameplates sudah sukses, baik CBR600RR dan CBR1000RR akan tersedia dengan sistem Brake Lock Gabungan Anti elektronik.

Periksa Motorcycle.com sering kita bekerja untuk mendapatkan account tangan pertama pada sepeda ini.

DN-01

Honda reputasi untuk menempa kategori baru dalam sepeda motor mengambil bentuk terbaru dalam radikal DN-01. Mesin ini futuristik menggabungkan kinerja sporty dengan transmisi otomatis, ketinggian kursi rendah dan gaya yang Suzukiluar biasa. Desainer Honda mencoba menggabungkan unsur-unsur dari sebuah motor sport, kenyamanan santai cruiser dan kemudahan operasi transmisi otomatis. Technophiles akan mencatat injeksi bahan bakar digital diprogram (PGM-FI) makan kuat empat-katup, mesin V-twin 680cc liquid-cooled, anti-lock, sistem pengereman gabungan, instrumentasi digital modern dan terutama transmisi HFT, yang sangat maju transmisi otomatis hydromechanical yang benar-benar menetapkan baru DN-01 terpisah dari semua sepeda motor lainnya. Tersedia dalam Permen Dark Red, Black MSRP: $ 14,599

2009 Honda VTX1300T Ulasan



Jangan menonton untuk polisi, menonton pemandangan
Oleh Mark Gardiner, 17 November 2008


   



Kasihan pengendara cruiser metrik. Itulah pikiran saya ketika saya ditarik keluar dari sebuah pompa bensin di SolvanHondag, setelah mengisi Honda VTX1300T. Saya berbagi pulau pompa dengan dua serak, setengah-helm pengendara Harley yang tidak melirik jalan sekali pun.
Dalam beberapa tahun terakhir, dunia telah cruiser pada tendangan besar-adalah-lebih, ke titik di mana sepeda Anda perlYamahau mendorong tanda dua liter untuk memberikan hak membual sama sekali. Adik dari VTX1800, Honda $ 11.299 VTX1300T mungkin karena itu tidak cocok untuk orang dengan ego rapuh.

Itu 'T' penunjukan singkatan dari 'Touring' ditandai dengan penambahan kantong pelana kulit, sandaran penumpang, dan kaca depan yang besar. Dalam minggu pertama saya dengan Honda, aku naik dari metropolis pSuzukienuh dari Cardiff-by-the-Sea hingga Laguna Seca, di mana saya menghadiri Finale AMA Superbike Championship.




Sebuah kursi tinggi rendah membantu menutupi avoirdupois substansial sepeda ketika mengayuh sekitar di tempat parkir. Namun, footboards baik memperpanjang sedikit terlalu jauh ke belakang, atau sedikit terlalu lebar dalam situasi tersebut. Aku mendapati diriku membenturkan shin saya pada mereka.

... Karena itu membuat semua torsi langsung dari siaga, pemilihan peralatan penting sedikit.
VTX ini panjang, dengan wheelbase 65,7 inci, dan berat pada 750 lbs. Pertimbangkan derajat 32 nya menyapu dan 5,4-inci jejak, dan itu jelas bahwa tidak ada yang terjadi terlalu cepat pada Honda ini. Namun, 1300 ini adalah £ 50 lebih ringan dan memiliki jejak kurang satu inci dari kakak itu, VTX1800T tersebut.

Locomotion disediakan oleh 1312cc V-Twin. Ini terlihat berpendingin udara pada pandangan pertama, berkat pengambilan sirip mendalam pada silinder, tapi ada radiator cukup kecil di sana, juga. Sebuah cam tunggal berada di setiap kepala, pelaksanaan tiga katup (dua intake, satu knalpot) dengan twin-colokan di kepala. 52 derajat V-angle cukup jauh dari 45 derajat tunggal crankpin pengaturan Harley bahwa itu tidak benar-benar mengatakan 'kentang-kentang,' tetapi idles VTX dengan gemuruh yang menyenangkan sendiri. Ini adalah Honda, jadi itu dilengkapi dengan muffler beradab dan seimbang ke dalam satu inci (oops, maksudku "milimeter") dari hidupnya. Saat aku berlari naik dan turun rentang putaran, hanya ada beberapa saat ketika motor kaku-mount menyebabkan resonansi samar pada frekuensi alami dari footboards atau kursi. Nev

2010 Honda Fury Unveiled



Big Red melakukan helikopter pertama
Oleh Kevin Duke, 16 Januari 2009, Fotografi oleh Alfonse Palaima dan Honda, Video by Alfonse Palaima


   


UPDATE: The Honda Fury Ulasan akhirnya di sini!
Ketika Honda mengumumkan tahun 2009 lineup musim gugur yang lalu, banyak orang, termasuk kita, menggaruk kepalYamahaa kita pada kelangkaan model baru dari sepeda motor raksasa ini. Ternyata Big Red memegang setidaknya satu kartu berharga lengan atas, seperti sekarang kita dapat melaporkan salah satu penjelajah paling keren yang tampak pernah ditawarkan oleh produsen Jepang.

Anda sedang melihat 2010 Honda Fury, desain terinspirasi dibangun di sekitar motor akrab. Menampilkan helikopter styling isyaratSuzuki seperti headpipe tinggi dan sebagian besar terkena tabung bingkai backbone, Fury adalah Honda upaya menciptakan diproduksi secara massal "kebiasaan" chopper.

Pertama dilihat di hari publik di acara IMS di New York, wartawan mendapat menyelinap mengintip bulan lalu di American HKawasakionda keamanan tinggi R & D center di Torrance, CA. Repetisi Perusahaan mengatakan pelanggan menginginkan "radikal" mencari helikopter dengan Honda daya tahan, kualitas, kehandalan dan keterjangkauan.



Dijadwalkan untuk memukul dealer musim semi ini, 2010 Honda Fury adalah berita streetbike terbesar untuk Honda tahun ini.

"Untuk mengatakan bahwa kita punya teler adalah meremehkan," kata media-hubungan baik-pria Jon Seidel tentang kapan ia melihat Fury secara langsung untuk pertama kalinya. Reaksi dari dealer Honda dilaporkan "selama bulan."

Komponen yang paling mahal dari

Hidup dengan VFR



Oleh Francis Clark, 7 November 2003


   



OK, mari kita mulai dengan jelas. Artikel ini adalah tentang VFR a. Itu berarti itu adalah sepeda yang cukup bagus menurut definisSuzukii siapa pun (kecuali mungkin perampok dan menghambat pilihan lainnya). Ini juga berarti bahwa Anda mungkin pernah melihat satu atau dua (atau tujuh) tes jalan di atasnya. Yang khusus yang terkenal, sekitar 100 hp di engkol, 55 atau lebih ft / lbs torsi, bahan bakar injeksi V-Four, rem terkait, dll
Dengan suara konsensus para editor sepeda motor di planet ini, itu adalah yang terbaik di seluruh sepeda jalan dibuat, bahkan jikaKawasaki itu tidak menjual semua yang baik di AS. Jadi jika Anda berpikir saya akan memberitahu Anda itu menyebalkan, baik, kau salah. Tapi ini bukan tes jalan. Juga bukan jangka panjang membungkus oleh pers sepeda motor berlapis emas.



Kau tahu, orang-orang yang menyebut Honda dan merengek karena mereka membutuhkan ban baru dan kemudian memiliki minyak berubah setiap 300 mil oleh para budak pit sakit-bayar mereka.

Artikel ini adalah tentang hidup dengan VFR di dunia nyata, oleh seorang pria yang mengubah minyak sendiri, memeriksa tingkat cairan sendiri dan tekanan ban, dan memiliki istri yang nyata yang duduk di bagian belakang. Ini tentang yang baik dan yang buruk. Dan ya, bahkan VFR perkasa memiliki jerawat sedikit dan nits.

Saya membeli VFR saya, tahun 1998, baru pada tahun 2000. Saya telah membeli satu dan dijual dua sepeda lain untuk sementara. Tapi VFHondaR tetap, untuk alasan yang baik. Aku membeli VFR setelah membaca setiap review saya bisa menemukan pada mesin, karena lokal saya dealer Honda tidak mau memberikan tumpangan tes (yang saya pikir agak menyebalkan). Aku ingin sepeda tunggal yang bisa melakukan itu semua.



"Ini adalah jadi, sepotong halus kerja."


Aku ingin menjadi cukup sporty untuk menikmati tamasya sendirian di sepanjang jalan gunung spektakuler Georgia, Tennessee, dan North dan South Carolina. (Bet Anda tidak tahu bahwa SC memiliki beberapa jalan pegunungan yang sejuk.) Aku ingin untuk dapat tote sendiri dan frau saya dengan seminggu atau lebih pakaian untuk tujuan apapun yang saya inginkan.

Aku ingin kehandalan, karena saya ingin naik Blue Ridge Parkway di bawah bulan purnama. (Jika Anda tidak melakukan ini, Anda benar-benar harus mencobanya.)

Aku ingin menjadi nyaman. Aku tidak suka naik 500 mil hanya untuk turun dan menemukan bahwa bokong Anda terasa seperti dua oleh empat telah dipaku untuk itu. Dan jika Anda berpikir bahwa istri Anda akan tersenyum setelah 500 mil di kursi tidak nyaman, Anda harus menjadi pengantin baru.


Kesan Pertama di Dealer tersebut

Kita semua telah mendengar tentang baik sesuai dan selesai dari Honda, terlepas dari masalah terakhir dengan beberapa unit mereka.

Nah, motor ini bahkan melebihi standar tersebut. Honda telah mencurahkan sumber daya yang luar biasa pada motor ini lebih dari lima belas tahun. Hal ini, lebih dari sepeda lain saya sudah pernah menyala, jadi, sepotong halus kerja. Ketika Anda pertama kali mendapatkan di atasnya, Anda melihat hasil - kontrol yang jatuh dengan mudah ke tangan, tata letak instrumen mudah dibaca, dan setiap bagian dari fairing dan bingkai erat dipasang bersama-sama. Terlepas dari sedikit porkiness nya (£ 436 mati kering), keseimbangan yang hebat.



Posisi riding dibuat untuk jangka panjang, terutama dengan tankbag dibentuk untuk bersandar dan mengambil beberapa berat off lengan Anda. Saya telah mencoba kapal penjelajah, dan mereka membuat saya kembali dan gading sakit setelah sekitar 50 mil. Standar terlalu tegak untuk saya. Fokus motor sport ini terlalu ekstrim.

2004 Honda CBR 1000 RR



Kembali di pelana lagi ...
Oleh Sean Alexander, 5 Februari 2004, Fotografi oleh Fonzie


   


lo-band | hi-band
"Bukan bergoyang-goyang." Nah, akhir kajian, bahwa sekitar meringkas baru 2004 Honda CBR 1000RR. Sepeda motor ini hanya ditanam ketika ditunggangi keras selama kurang dari permukaan yang ideal. Ya, itu juga 152 + Hp ceKawasakipat, Superbike gesit dan besar cari, tapi kesan luar biasa adalah salah satu stabilitas dan kepercayaan.
Saya pikir kredit ini pergi tidak hanya untuk steering damper HESD baru, tetapi juga untuk yang sangat baik Pirelli Diablo Corsa ban dan berat mengekang sedikit lebih tinggi bahwa CBR membawa sekitar.

Percayalah, saya akan dengan senang hati perdagangan yang £ 25 ekstra berat, untuk sedikit lebih percaya diri melalui kasar Angeles Crest transisi.


Stabilitas beredar CBR itu dibuktikan dengan ini satu tangan 90mph lulus melalui penurunan sudut radius kasar

Setelah naik jalan, MO cukup beruntung untuk menyelinap kembali ke dyno CBR kami. Meskipun tidak memecahkan rekor dyno MO, CBR 1000RR tidak mengikatnya, dengan 156,4 tenaga kuda roda belakang dikoreksi.

Namun, karena berbagai kondisi meteorologi, itu SAE dikoreksi jumlah itu 5HP malu rekor 157Hp saat ini ditetapkan musim semi lalu oleh saham GSX-R1000. Di jalanan, saya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda dan saya akan lebih cepat di Honda, karena cara yang sangat berbeda di mana dua sepeda memberikan kekuasaan mereka. Jika GSX-R adalah meriam, tidak berusaha untuk melunakkan pukulan atau membuat sendiri mudah untuk memeHondagang, CBR adalah 44 Magnum, tidak cukup sebagai menakutkan, tetapi jauh lebih efektif untuk digunakan dalam pengaturan sipil. Tentu, itu adalah analogi konyol, tapi setelah menghabiskan waktu pada kedua sepeda, tidak ada keraguan CBR berada pada tingkat yang lebih tinggi perbaikan dan efektivitas dari raja kelas terbuka tahun lalu.


Sean memberinya sentuhan cepat sampai 195mph.

Tujuan Honda adalah untuk membuat 1000RR yang lebih mudah dikelola, dengan mengadaptasi pelajaran dari swingarm, Unit Pro linkYamaha suspensi belakang ekstra panjang RC-211V.The, dan kemasan foreward ekstrim dari mesin, knalpot dan radiator semua melayani sebagai bukti untuk fakta ini . Ini semua hal yang kita lihat pada tahun lalu CBR 600RR

2005 Honda CBR 600RR



Oleh Sean Alexander, 9 Desember 2004


   


lo-band | hi-band
Buttonwillow Raceway, CA ~ "Like A Rock" Jika sudah diambil, tapi saya pikir Honda mungkin ingin mencoba kampanye yanHondag sama untuk seri CBR-RR mereka sepeda. Ini adalah pikiran yang terus berjalan melalui kepala saya minggu lalu, saat aku dicambuk 2005 CBR 600RR-sekitar lantai California pusat lembah.
Honda CBR 1000RR mencetak kemenangan tidak populer di sini kami 2004 Kelas Terbuka Superbike Shootout. KemeYamahanangan yang sebagian besar didasarkan pada perasaan yang luar biasa yang 1000RR tentang soliditas dan keyakinan. Saya mengatakan kemenangan itu tidak populer, karena tiga pesaing lain di kelasnya jelas lebih ringan, lebih kuat dan lebih cepat dalam garis lurus.

Namun, berkat stabilitas dan kemampuan untuk menerapkan kekuasaan dari sudut kasar tanpa menggelengkan kepala atau menjengkelkan tangan kanan saya terluka, bahwa CBR 1000RR tersusun sedikit lebih cepat daripada (kemudian baru) ZX-10R & YZF R1.


Padat

Meskipun 600RR telah kehilangan £ 9 diklaim untuk '05, ia meninggalkan saya dengan keyakinan yang sama dan keyakinan bahwa, seperti saudara yang lebih besar, peningkatan stabilitas dan kepercayaan pada permukaan kasar akan lebih dari mengimbangi kelemahan berat badan yang tersisa.

Untuk mengimbangi tingkat pernah meningkatnya teknologi di 600 Supersport Wars, Honda telah menganugerahi 600RR baru dengan satu set 41mm Honda Multi-Aksi System (HMAS) terbalik garpu dengan radial caliper rem gunung, merevisi intake port dan tala injeksi bahan bakar untuk powerband yang lebih luas, benar-benar dirancang ulang dan meringankan bingkai dengan 3.5Lbs.


Pengendara yang tidak menjadi Flames Tribal atau racer Graphics akan menghargai pilihan cat hitam-hitam baru
"Sebuah segudang perubahan halus dan perbaikan mendorong sepeda baru langkah lain dalam rantai makanan sportbike."

Honda lanjut didesain ulang dan meringankan sub-frame, didesain ulang dan meringankan baru keren terbalik-camar triple top pSuzukienjepit, disederhanakan dan meringankan sistem pembuangan, disederhanakan dan kaku swingarm dan suspensi belakang gunung, meringankan shock belakang, dilapisi piston dengan gesekan rendah pengobatan permukaan moly baru, dan diganti Dunlop D208s tahun lalu dengan jauh lebih baik D218 ban.

Selain update teknis, mereka juga merevisi aerodinamis dan bodywork yang lebih dekat dengan RC211V. Pengendara yang tidak menjadi Flames Tribal atau racer Graphics akan menghargai pilihan cat hitam-hitam yang baru.


Kemudian lagi, Silver sepeda cukup menarik di perusahaan Honda Wing suit.

Ok, jadi tidak mengejutkan di sini, hanya

2005 CBR600RR Jalan Uji



Oleh Sean Alexander, 27 Januari 2005, Fotografi oleh Fonzie


   


lo-band | hi-band
Saya suka tahun ini .... 2005 adalah tahun dimana tiga dari empat produsen Jepang memperkenalkan baru atau diperbarui 600 supersports. Ini berarti ada tiga intro pers untuk menghadiri dan tiga sportbikes baru panas untuk menikmati.
Ini juga berarYamahati perlu ada yang menengah baku tembak baru. Tapi sebelum kita mendapatkan itu kontes yang sangat diantisipasi, kita harus membungkus-up tes sepeda individual untuk masing-masing pemain baru.

"Jalan" uji baru Honda CBR 600RR melengkapi putaran jalan individu dan tes jalur untuk Kawasaki ZX-6R baru, Yamaha YZF-R6 dan Honda CBR 600RR.


CBR 600RR baru melayang lebih dekat ke "pembalap" sisi jalan / track persamaan daripada CBR untuk datang sebelum.

Honda CBR-RR seri dikenal untuk merasa solid dan kemudahan penggunaan, dan ini 600RR baru tidak terkecuali. Namun, melayang lebih dekat ke "pembalap" sisi jalan / track persamaan daripada CBR untuk datang sebelum. Di jalur uji bulan lalu, saya memuji motor ini sebagai "the streetbike terbaik yang pernah saya naik pada pacuan kuda", dan aku tidak bercanda. Sekarang, saatnya untuk melihat seberapa baik lagu ini harga senjata Suzukidi dunia nyata. Saya bergabung Ken Freund dari majalah Rider dan Jon Seidel dari American Honda, untuk pertengahan minggu perjalanan panjang jalan melalui Jurang Malibu. Sayangnya, hujan baru-baru ini SoCal meninggalkan kotoran dan puing-puing berserakan di banyak "baik" jalan. Ini berarti bahwa porsi yang sehat hari dihabiskan melakukan koreksi garis mid-corner, sementara menghindari lumpur dan kerikil. Dalam lingkungan ini, Anda benar-benar menghargai bahwa stabilitas CBR, ditambah dengan reflek yang cepat dari kelas menengah.


Ini situasi seperti ini, yang transportasi Anda ke ajaib "Happy Place."

Saya tidak bisa mengatakan kecepatan kami hipersonik, tapi saya akan mengatakan bahwa dalam kondisi seperti ini, kita mungkin tidak akan pergi lebih cepat pada apa pun pendek dari motard super. Agar Anda berpikir bahwa seluruh hari iKawasakitu sia-sia, ada seluruh bagian bersih / kering trotoar, di mana hal itu mungkin untuk berkonsentrasi pada sepeda dan aliran jalan.

Dalam situasi ini, kemudahan perubahan arah dan rem sangat baik benar-benar menonjol, membantu Anda masuk ke dan melalui sudut, sebanyak didorong-midrange membantu Anda keluar dari mereka. Ini situasi seperti ini, yang transportasi Anda ke ajaib "Happy Place". Kau tahu apa yang saya bicarakan, bahwa bahagia tempat di mana waktu, tagihan, bos dan istri mengomel memudar ke kejauhan.

Sekarang aku berpikir tentang hal itu, saya cenderung untuk menemukan tempat-tempat bahagia paling sering di maskapai hiperaktif menengah supersports atau eksotis Italia V-Twins. Sore saya moto kebahagiaan lebih ditingkatkan oleh suara menyenangkan ini 15.000 RPM screamer bergema dari dinding lembah sepi. Hanya MO saham jenis ini aural memperlakukan dengan pembacanya. Meskipun 600RR beratnya sedikit lebih dari kompetisi, peningkatan stabilitas sepeda dan keyakinan atas permukaan kasar tampaknya mengimbangi bobot tambahan yang bintik mereka, terutama di jalan.

2005 Honda VTX1800F



Oleh Gabe Ets-Hokin, 6 April 2005, Fotografi oleh Fonzie


   


lo-band | hi-band
Kustom. Cruiser. Chopper. Tampaknya seolah-olah setiap kali Anda beralih di televisi, ada beberapa orang yang tampak tangguh di garasi besar dengan orang-orang yang tampak tangguh lainnya, disekrup bersama-sama tampak liar, memSuzukibentang-out kreasi dengan krom S & S motor. Biasanya ada banyak rambut wajah, tato, berteriak dan cerutu yang terlibat. Harga astronomi, dengan helikopter kustom dasar mulai dari $ 20.000. Honda tidak baru untuk membangun kustom: The Rune adalah Honda $ 27.699 karya custom-built. Namun, rata-rata konsumen akan menjadi tertarik dalam bergulir $ 28.000 karya yang diproduksi secara massal seni ke garasi pribadinya, justru memilih untuk membeli sesuatu yang mereka bisa naik setiap hari. Seberapa baik Honda yang menyediakan kustom, ekstrim-helikopter pengalaman berkuda dengan orang rata-rata?

Big, buruk dan mahal ... dan kami hanya berbicara tentang Gaybar.

Pada tahun 2000, Honda memperkenalkan VTX 1800, "paling ekstrim produksi V-twin cruiser yang pernah." Ini ekstrim karena dari 734 perusahaan pon * mengaku * berat kering, 67 "wheelbase, dan masif, kopi bisa-seperti piston 101 milimeter.

Bagaimana Anda atas itu? Dengan reorganisasi VTX 1800 lineup untuk memungkinkan personalisasi. Untuk tahun 2005, Honda pembeli dapat pergi ke situs Honda dan memesan VTX 1800 online mereka. Honda menawarkan C, F, N, KawasakiS dan R model VTX 1800. Model semua identik mekanis, tapi menawarkan knalpot yang berbeda, cermin, fender, setang, tangki lencana dan roda. Selain itu, pelanggan dapat memilih berbeda "spec" tingkat.

"F" yang baru di tempat kejadian selama tahun 2005. Menawarkan roda cor, bar rendah dan fender cincang. F ini tersedia dalamHonda tiga tingkat specfication. Tes sepeda kami adalah spec tiga, dengan banyak pingsan, dipoles dan sebaliknya swankified bit. Ini semua diakhiri dengan tangki platinum-dicat dengan motif disetujui api suku tangguh-orang. Semua ini datang pada MSRP sebesar $ 15.399.

Dalam hal membangun kualitas dan penampilan, harga ini curam tapi worth it. The VTX 1800 F menyajikan rendah, rata-rata, raksasa dan berotot bentuk. Departemen styling Honda dapat merancang sepeda dengan proporsi yang bagus ketika mereka ingin, dan mesin ini adalah bukti itu. Setiap bagian bekerja secara keseluruhan dengan sisa sepeda: ban berukuran baik, kaki garpu 45-milimeter yang gemuk tapi tidak terlalu raksasa, dan mesin besar dibatasi dengan tangki teardrop halus melengkung, yang cocok dengan profil melengkung yang liquid-cooled, 1.795 kubik sentimeter pabrik.


Tangki baik mencerminkan garis mesin.

"F" model memberikan licin, kekuasaan cruiser styling dengan bar lebih rendah dan dipotong-down fender, serta low-profile ban radial. Baja digunakan untuk fender, tetapi tidak untuk sisi

Tentang Golden Sayap



Ini penetapan standar sepeda motor akan lebih kuat dari sebelumnya
Oleh Pete Brissette, 29 Juni 2005, Fotografi oleh Fonzie


   



Mereka memanggil saya "Million Mile-Man" di sekitar bagian ini karena saya suka naik - di mana saja, kapan saja - tapi, pKawasakiercaya atau tidak, di semua waktu pelana Aku tidak pernah melaju di mani tourer Honda, Goldwing tersebut. Ketika kesempatan untuk MO untuk menguji salah satu muncul, aku cepat-cepat mengambil pengiriman kuning, 30th Anniversary Edition Wing cerah dengan murni, kegembiraan mendalam di hati dan pikiran saya.
Jadi equipt, aku berlayar untuk poin utara MO dengan tergesa-gesa. Aku harus mengakui, aku mendekati raja ini jarak jauh denganHonda beberapa keraguan mengenai dimensi keseluruhan. Pikiran seperti "bagaimana saya akan menangani raksasa ini?" datang ke pikiran. Setelah kapal, ketakutan saya cepat berkurang - semuanya hanya tampaknya jatuh ke tempatnya sekali bergerak, membawa sepeda kembali ke ukuran, sehingga untuk berbicara.



Ah, cerah SoCal - mengolok-olok semua yang Anda inginkan, tapi itu seperti ini sepanjang tahun.

Pikirkan Anda harus manual yang pemilik?

Punya barang?

Di bawah kekuasaan, sepeda motor menjadi kurang dari ancaman terhadap penanganan keterampilan sepeda Anda daripada yang Anda pikir, berkat mudah dijangkau bar yang memberikan banyak kemudi leverage, enam silinder yang menawarkan torsi-o-banyak dan chassis dengan kelincahan yang tak terduga. Setelah saya Yamahameyakinkan diri untuk naik mobil ini roda dua seperti sepeda motor dan bukan Millennium Falcon, itu terbukti menjadi mudah di kali.

Halus, garis mengalir masih rahmat Gold Wing 2005. Bahkan, perpaduan panel bodi untuk kantong pelana begitu halus dalam penampilan sehingga hampir phallic. Aku mendapati diriku ingin hanya menjangkau dan menjalankan kedua tanganku di lampu depan mulus, di bagian atas fairing, turun tangki bensin kemudian sepanjang terkemuka frame aluminium s

2006 Honda Goldwing



Ini Semua Tentang Deskripsikan Dirimu ...
Oleh Fred Rau, 9 November 2005, Fotografi oleh Kevin Wing dan Fred Rau


   



Jika Anda sudah membuat laris, hampir tak terbantahkan "raja tourers mewah," yang telah mendominasi pasar selama lebih dari 30 tahun, bagaimana Anda mendapatkan orang-orang untuk duduk dan memperhatikan saat tahun model baru keluar?

Nah, jika Anda Honda, Anda memasang aksesori di dalamnya bahwa tidak ada yang pernah melihat sepeda motor sebelumnya. Dalam kasus ini, airbag.
Ya, aku tahu ... kesan pertama hampir semua pengendara motor adalah salah satu skeptisisme ekstrim, jika tidak benar-benar, Hondamencibir jijik. "Hanya apa yang kita butuhkan, 'alat pengaman' lain berteknologi tinggi untuk menimbang turun sepeda, mengambil tanggung jawab dan kontrol keluar dari tangan kita, dan sangat mungkin membuat bahaya keamanan lebih dari menghilangkan."


The Banyak Dipuji-Airbag

Yah, mungkin. Tentu saja Honda telah menginvestasikan uang R & D untuk membuat sistem ini sebagai sangat mudah mungkin. Tapi sekali lagi, berapa miliar masuk ke pesawat luar angkasa? Dan belum kami menyaksikan beberapa orang mengubah diri menjadi lilin roman? Mungkin sistem airbag GL akan berakhir menghemat ratusan nyawa, dan mungkin akhirnya akan dihubungkan sebagai ide yang buruk dan ditinggalkan. Untuk saaYamahat ini, juri masih keluar, dan tidak ada jumlah berspekulasi pada bagian kami pada tahap ini permainan benar-benar akan berarti banyak. Sistem airbag bahkan tidak akan tersedia sampai kapan ini musim semi mendatang, dan bahkan kemudian, ketat akan menjadi pilihan, mana pelanggan harus meminta dan bersedia membayar harga premium untuk.


Yang baru "jelas lensa" lampu belakang mengeluarkan lebih banyak cahaya, tetapi kebanyakan yang melihat mereka tampaknya berpikir gaya yang lebih tua tampak lebih "terintegrasi" ke dalam desain motor.

Untuk semua kita tahu, Honda tidak mungkin bahkan menjual lebih dari beberapa dari mereka. Dari perspektif pribadi saya - dan ini benar-benar pendapat saya sendiri - Big Red benar-benar tidak mengharapkan untuk Suzukimenjual banyak unit-unit ini, dan bahkan tidak melihat mereka sebagai titik penjualan untuk sepeda. Sebaliknya, saya pikir kekuatan pendorong di belakang keseluruhan proyek adalah semua tentang PR dan periklanan. Hanya melihat nilai PR mereka sudah keluar dari itu sudah. Apakah Anda berpikir CNN akan membawa cerita tentang berita nasional mereka tentang Wing baru jika

2006 Honda 599



2006 facelift memang memberikan beberapa fitur yang berguna
Oleh Gabe Ets-Hokin, 23 November 2005, Fotografi oleh Fonzie dan Honda


   



Pekan lalu, kami menikmati deskripsi Yossef tentang Aprilia Tuono 2006 pengenalan. Dan meskipun itu tidak glamor, mewah atau kuat, Honda menawarkan mereka mengambil telanjang Eropa sport-standar untuk jauh lebih sYamahaedikit uang.
Mari kita menyebutnya eksotis untuk massa. Sebuah pernyataan desain Italia Anda dapat meninggalkan di tengah hujan. Italia? Tapi bukankah itu "Honda" pada tangki? Bagaimana bisa bahasa Italia?

Nah, ternyata Honda mengoperasikan pabrik di Italia, bangunan dirtbikes, skuter, dan 599, juga dikenal sebagai "Hornet" di Eropa. Ini penting bahwa itu dibuat di Italia, karena yang mempengaruhi desain sepeda motor dan bagaimSuzukiana hal itu diterima oleh orang Amerika. Menurut Honda, itu adalah motor jalanan yang paling populer dijual di Uni Eropa, tapi di sini di Amerika Serikat, total penjualan hampir tidak akan menjadi setetes dalam ember. Itu, gaya, sepeda motor Eropa yang menangani besar, dapat diandalkan sebagai lelucon etnis pada sebuah pertemuan Klan, dan lebih murah daripada kebanyakan sepeda jalan Eropa lainnya, namun Honda tampaknya memiliki harapan yang rendah untuk motor didesain ulang.



Apa kecantikan harga? $ 7.399.

Instrumen baru dan bikini fairing amat kecil adalah dua fitur baru untuk tahun 2006.

Untuk membantu Anda memahami mengapa, kami akan mengambil tur tech dari 599. Kami meliput sepeda secara mendalam pada tahun 2004 selama kami menengah standar perbandingan, tapi aku akan rekap sedikit. Di jantung itu adalah powerplant yang benar-benar indah, 16-valve, berpendingin air dual-inline-empat cam 599cc motor dari sepeda motor F2/F3 seri. Motor membuat sehat 86 hp (Model 2004) di roda belakang, bernapas melalui kuartet baik `ol kuno 34mm datar-slide CV karburator seperti ibu digunakan untuk membuat.

Sebuah gearbox enam-kecepatan dan kopling kabel menyelesaikan paket tersebut. Motor melesat ke dalam chassis baja tabung dengan backbone besar. Ada swingarm baja melesat langsung ke shock belakang, dan depan adalah terbalik-garpu baru ujung depan. Rem Triple-disc dan kaliper Anda mungkin mengenali jika Anda memiliki sebuah F2 atau F3 membawa Anda berhenti. Selain itu, Anda mendapatkan tangki bensin 4.1-galon, kursi, beberapa instrumen ... dan tidak banyak lagi. Ini adalah sederhana, unsur sepeda motor, apa yang dulu disebut UJM a. * Diklaim * berat kering adalah £ 404. Bene.It adalah hari musim gugur yang menakjubkan di Torrance, sehinKawasakigga John Seidel, asisten manajer pers sepeda motor Honda USA, memberi kami hanya briefing singkat tentang apa yang berbeda tentang 599 baru sebelum kami berangkat untuk beberapa berkuda di lembah Malibu dengan pengendara pengembangan dan

2006 Honda CBR 1000RR



Oleh Sean Alexander, 10 Februari 2006, Fotografi oleh Fonzie


   


lo-band | hi-band
The 2005 CBR 1000RR adalah batuan padat: Sangat stabil jika tad lambat-kemudi, yang membantu itu menginspirasi banyak keyakinan dalam pilot mantan nya. Memang, semua penguji kami, pendek pembalap tingkat ahli, pergi lebih cepat karena itu keyakinan ekstra. Namun, dengan tester pro-level kami CBR tertinggal saingan dalaSuzukim kecepatan langsung.
Itu lebih lambat pada akselerasi dan lebih berat untuk mengubah, makna, singkatnya, Honda dihajar mana mendapatkan jumlah mengalahkan: di arena pacuan kuda dan dalam tembak-menembak majalah. Ya, bisa dikatakan itu sepeda orangKawasaki umum yang lebih baik, tapi kehilangan apa-apa duduk buruk di Honda, dan memperbaiki berada di: membuat 2006 lainnya flickable, keras mempercepat dan mampu menorehkan garis ketat.


Tentu, ini hanya 'sedikit' wheelie. Baca-on untuk mencari tahu mengapa Sean menjadi begitu hati-hati.

Mereka berhasil, saya bahkan akan pergi sejauh mengatakan bahwa mereka melampaui target. Tetapi di sini adalah masalah saya: Saya hanya tidak setuju dengan bagaimana mereka sampai di sana, ujung tidak, seperti yang kita semua mHondaengatakan, menghalalkan cara. Sepeda ini tidak lagi bersinar di departemen keyakinan. Benar, itu lebih menyenangkan di batas, tetapi meyakinkan CBR "merasa" menjadi lebih mudah untuk naik dan lebih stabil dari kompetisi adalah korban pertama dari wahana baru, hanya saja tidak ada.

Dan aku telah menghindari tinta cerita ini, hari ini dan setiap hari selama lima minggu terakhir: Saya suka Honda, menghormati warisan teknik mereka, cinta take-tidak-tahanan mereka Racin

Jake Zemke tahun 2006 Honda CBR600RR



Kesempurnaan datang dalam paket kecil
Oleh Sean Alexander, 16 April 2006, Fotografi oleh Kevin Wing


   


lo-band | hi-band
Ini adalah tugas seperti ini yang membuat saya menebak kedua keputusan yang baru saya pindah kembali ke pekerjaan "nyata". Ini ulang tahun saya dan saya menemukan diri saya di Salt Lake City, beredar basah dan cair baru MilleKawasakir Motorsports Park. Aku di kursi kanan dari ras-disiapkan Mustang GT didorong oleh Direktur Miller Program Motor, Dan Salomo. Dan mencoba yang terbaik untuk menakut-nakuti saya, tapi permukaan balap baru tampaknya cukup grippy di basah dan mobil berperilaku sangat baik. Sebelumnya pada hari itu, kami telah beredar masing-masing jalur empat konfigurasi menumpuk enam jauh di belakang beberapa minivan.
Namun, perjalanan ini dengan Dan adalah kesempatan pertama saya untuk mendapatkan "pembalap" merasa untuk lagu dengan kecepatan.

Meskipun masih beberapa minggu dari selesai, saya cukup terkesan dengan trek, mendorong kembali penghalang di sini, menambahkan bebeHondarapa pagar udara di sana dan 80 juta dolar Alan bayi Larry Miller Wilson dirancang siap untuk prime time.

Sayangnya, dijadwalYamahakan naik hari ini Miguel Duhamel dan Jake Zemke karya-karya Honda CBR 600RR Formula Ekstrim pembalap harus menunggu besok dan - jari-silang - cuaca yang lebih baik.

Sementara itu, kami menikmati melayani makan siang dan kue ulang tahun kejutan lengkap dengan moto wartawan bernyanyi "happy birthday to Sean", dan kita mendengarkan sebagai Alan Wilson menjelaskan cerita di balik keadaan ini dari fasilitas seni. Tampaknya ini pada awalnya akan menjadi lima juta dolar

2006 Honda Big Ruckus Ulasan



Jadi jelek itu lucu
By The Scooter Review.com, 1 Juni 2006, Fotografi oleh The Scooter Review.com


   



Mungkin desainer di Honda bosan. Mungkin ada kontrak militer mereka berusaha untuk mencapai. Aku hanya bisa membayangkan sekarang, panggilan telepon dari seorang perwira dengan bodoh miskin yang menangani kHondaontrak peralatan baru: "Kami membutuhkan kendaraan baru untuk Irak ... Ini harus menjadi besar, dan terbuat dari pipa, dan itu harus mampu menarik tank keluar dari selokan ... dan jangan lupa itu harus terlihat seperti truk. Oh yeah dan menjadi besar ... benar-benar besar, ya indeedy, membuatnya besar! "
Mungkin tidak ... mungkin mereka baru saja kehabisan plastik di pabrik dan telah tumpukan besar pipa baja berbohong tentang seluruh tempat. Aku tidak benar-benar tahu bagaimana Big Ruckus muncul, yang saya tahu adalah Yamahabahwa ketika saya naik ini ... um ... alat kata-kata berikut datang tanpa diminta menjadi miskin, otak kacau saya.

Dapatkan berlari motor Anda '. Kepala keluar di jalan raya. Lookin 'untuk petualangan, dan apa pun yang datang dengan cara kami. Ya tidaSuzukik ada yang akan mewujudkannya, mengambil dunia dalam pelukan cinta. Api semua senjata Anda pada satu waktu ... meledak ke ruang angkasa.

2009 Yamaha WR250X Ulasan



Yang paling menyenangkan Anda dapat memiliki 54 mpg!
Oleh Kevin Duke, 24 Desember 2008, Fotografi oleh Alfonse Palaima


   



Jarang memiliki sebuah streetbike seperempat liter pernah ini menyenangkan. Ninja 250 memiliki daya tarik sportbike, tetapi itu tidak memiliki gen buruk-ass yang begitu jelas dalam WR250X supermoto. Hayabusa pilot mungkin tidak berpikir banyak dari 28 nya kuda di roda belakang, tapi itu akan putaran Busa dalam waktu empat sirkuit loMotor Suzukikal go-kart track Anda!
Dan di dalamnya meletakkan pesona WR, Itu membuat kecepatan sub-60-mph kerusuhan, entah itu di trek kart atau saat berlari ke Raja Soopers untuk sepotong roti. Bahkan pesiar santai melalui lingkungan dapat berubah menjadi fest menyeringai, menggoda kotoran-dibesarkan hooligan menjadi mono-wheeling melewati taman skateboard lokal atau kelinci-melompat di atas benda pinggir jalan hanya untuk bersenang-senang.




Ketika saatnya untuk meneror lingkungan Anda atau moral cumi-cumi Gixxer di jalan berkelok-kelok, WR250X adalah kaki tangan bersedia.

Tegak, ergonomi netral berkontribusi besar terhadap fleksibilitas WR250X itu.

Ringan, dirtbike warisan WR memberikan itu manuver yang luar biasa.

The 250X itu mesin tunggal-paru api sampai cukup mudah - hanya menekan tombol ajaib dan bahan bakar injeksi mengurus sisanya, tidak ada kickstarter. Namun, sedikit berdarah dingin dan membutuhkan satu menit pemanasan sebelum merespon bersih untuk throttle. Kesan awal yang baik dan tidak begitu baik.

WR mendapat pujian untuk berat ringan (£ 299 siap untuk naik dengan tangki bahan bakar) dan kegesitan, tetapi orang-orang pendek akan berharap untuk ketinggian jok yang lebih rendah daripada WR yang 35,2 inci. Upaya steMotor Kawasakiering (jika Anda dapat menyebutnya begitu) adalah berkat yang sangat ringan untuk lebar motorcross gaya stang, dan radius putar super ketat membuatnya mudah untuk manuver di garasi dan ketika penyaringan melalui lalu lintas. Namun, keterlibatan kopling sedikit lurchy dan tidak konsisten, sementara gearbox ada kalanya notchy.

Jangan khawatir tentang hal ini ripper sedikit motor. The 250cc liquid-cooled, DOHC dengan dua katup intake titanium dan dua knalpot baja memiliki sistem bahan bakar injeksi yang mengambil masukan dari sensor engkol, asupanMotor Honda udara sensor tekanan dan sensor posisi throttle. Kompak ECU juga mengontrol katup buang EXUP untuk memperluas powerband. Interval katup-penyesuaian adalah panjang 26.000 mil.

Ini semua menambahkan hingga sekitar 28 kuda (diukur pada area P dyno) di roda belakang. Menariknya, torsi puncak 16,9 ft-lbs pada 8.200 rpm tiba hanya 700 revs sebelum puncak tenaga kuda - aku tidak bisa mengingat sepeda lain yang memiliki torsi dan tenaga kuda puncak berjarak sedemikian dekatnya. Pokoknya, ada kekuatan yang cukup di tekan untuk dengan mudah lari cepat jauh dari lalu lintas di lampu merah, dan terus mempercepat di bri cukup

2009 Yamaha R1 Ulasan



Mesin baru yang unik mengubah literbike dunia
Oleh Kevin Duke, 18 Januari 2009, Fotografi oleh Yamaha


   


Anda mungkin belum tahu apa crankshaft lintas pesawat, tetapi Anda akan. Ini adalah link ke Valentino Rossi MotoGP sepeda, dan Motor Kawasakiitu kemajuan terbesar dalam desain mesin literbike tahun.
Ini pengaturan crankshaft baru merupakan bagian dari Yamaha YZF-R1 terbaru, sebuah literbike kita diuji minggu lalu di sirkuit Eastern Creek di Australia, dan itu desain yang tidak terlihat pada sepeda motor produksi sebelumnya.

Suara yang berbeda di 998cc mesin adalah petunjuk jelas bahwa itu sesuatu yang istimewa - itu mirip dengan V-Empat dengan mendalam,Motor Honda catatan tujuan yang tampaknya sedikit marah. Tapi itu di jalan motor menghasilkan tenaga yang membedakannya dari kompetisi. Pergi adalah powerband pucat dari motor sebelumnya, dan sebagai gantinya adalah yang paling penurut empat silinder literbike belum dibangun.



Yamaha R1 2009 siap untuk melakukan pertempuran melawan salah satu saingan literbike nya.

Yang baru ditingkatkan midrange ini disambut baik, tetapi lebih dari itu adalah nuansa hubungan langsung antara throttle dan ban belakMotor Yamahaang. Dalam kebanyakan literbikes, pengendara sangat menyadari kemungkinan yang tinggi sisi ke bulan jika throttle diterapkan secara kurang bijaksana. Dengan R1, bahkan pengendara cukup terampil aman dapat melayang ban belakang pada keluar tikungan.

2009 Yamaha XJ6 & XJ6 Diversion Ulasan



Euro mengalihkan ke pengalihan
Oleh Tor Sagen, 22 Januari 2009, Fotografi oleh Dentsu hidup


   



Sementara kami cambuk R1 terbaru Yamaha sekitar Eastern Creek sirkuit balap Australia, Eropa adalah sampel sepeda serba telanjang baru di sekitar Sydney. XJ6 adalah versi Euro dari FZ6R sepenuhnya faired yang kita akan meliMotor Hondahat di pasar Amerika Utara musim semi ini. Keduanya didasarkan pada FZ6 ada tetapi memiliki spesifikasi yang lebih rendah mesin dan sasis. Kami pikir XJ6 terlihat sedikit lebih dingin daripada FZ6R kami, tetapi Amerika memiliki kecenderungan untuk mengabaikan sepeda sporty telanjang, jadi kami mendapatkan versi faired mekanis sama kita akan menguji pada pertengahan Februari. Sementara itu, di sini adalah menyelinap mengintip platform dari koresponden Eropa kami. KD


Diversion adalah seperti VMax, Ghost dari'80s dibawa kembali ke kehidupan oleh Yamaha pada tahun 2009. Setelah bertahun-tahun FMotor YamahaZ6 bertindak sebagai entry-level Model Yamaha menjadi motor multi-silinder, XJ6 ini kembali. Tujuannya untuk lebih mudah untuk naiMotor Suzukik lambat, dengan daya yang lebih kecil tetapi lebih banyak torsi di revs lebih rendah, dan di atas semua - untuk menjadi lebih terjangkau.

2009 Yamaha FZ6R Ulasan



Terlihat sporty dan perilaku ramah pada harga yang wajar.
Oleh Alfonse Palaima, 13 Februari 2009, Fotografi oleh Riles & Nelson


   



Ingin cocok di gudang burger tetapi tidak memiliki rekening bank untuk mendukung biaya tinggi dari supersport murni? Apakah Anda tertarik dalam perjalanan yang nyaman di jalan juga? Anda hanya mungkin tertarik dalam versi retoolMotor Yamahaed dan baru faired dari FZ6 yang ada - Yamaha FZ6R semua-baru.
Sementara hampir telanjang FZ6 memakai sasis aluminium dan mesin tegang tinggi dari generasi sebelumnya R6, yang FZ6R sepenuhnya faired membMotor Suzukiawa styling supersport tetapi dalam paket yang terjangkau. FZ6R ini mengisi titik harga dalam model line serta bertujuan pengendara wanita dan pecinta sportbike entry-level

Muncul sebagai model semua-baru untuk Yamaha, semburan FZ6R ke adegan dalam empat warna yang hidup dan paket grafis. DMotor Kawasakiisini anda melihat edisi stunter kuning. Rumor mengatakan sepeda kuning memiliki lebih tenaga kuda.


Muncul sebagai model semua-baru untuk Yamaha, semburan FZ6R ke adegan dalam empat warna yang hidup dan paket grafis. Disini anda melihat edisi stunter kuning. Rumor mengatakan sepeda kuning memiliki lebih tenaga kuda.

Yamaha baru saja memperkenalkan kenyamanan untuk komuter kerumunan sportbike. Kami telah melihat banyak harga-driven sepeda tanaman akhir-akhir ini - sepeda murah untuk pasar yang lebih lembut - dan Yamaha langkah up piring dengan mencari pemain hebat.

Sementara sporty FZ6 masih tersedia untuk pengendara yang lebih berpengalaman murni dengan MSRP mulai hanya $ 300 lebih tinggi, dips FZ6R bawah angka $ 7000 dan dilengkapi dengan chassis baja baru dan 600cc sepenuhnya direvisi dan retuned inline 4-silinder DOHC powerplant itu adalah pasti untuk menyenangkan banyak pendatang baru.

Pengendara baru dapat berharap untuk menemukan sebuah kerangka baja semua-baru dan swingarm dengan posisi pengendara yang nyaman dan disesuaikan untuk memberikan sepeda yang Anda tidak akan segera mengatasi. The 30,9-inci kursi tinggi sadel (FZ6 adalah 31,3) dapat diangkat 20mm dari posisi saham, sedangkan bar juga dapat memindahkan 20mm maju dengan memutar kolom gunung bar dengan disertakan tool kit. Dibandingkan dengan model FZ6, stang adalah belakang 12mm dan 1

Terbaik dari 2009 - Sepeda Motor of the Year



Sebuah ekonomi melorot tidak menghentikan aliran sepeda motor menakjubkan
Oleh Kevin Duke / Motorcycle.com Staf, 14 Agustus 2009


   



Sementara kita menikmati merobek pada sepeda motor standar, sepeda jelek sulit untuk menemukan hari ini. Lihatlah salah satu tes perbandingan kami dari beberapa tahun terakhir dan Anda akan menemukan hanya perbedaan tipis antara peMotor Suzukimenang kami menyatakan dan pesaing mereka.
Dengan begitu banyak produk berkualitas tinggi untuk memilih dari, pemusnahan lapangan ke dalam Terbaik kita Dari pemenang adalah tugas yang berat. Tapi itu tidak menghentikan kita dari datang dengan barang-barang favorit kami dari kelas 09! Memperkenalkan Motorcycle.com Terbaik pertama tahunan Of penghargaan. Dan mobo pergi ke ...

Motorcycle of the Year

Triumph Street Triple R


Triumph Street Triple R ini adalah paket olahraga fantastis serbaguna dengan salah satu mesin favorit kami sepanjang masa. Ini adalah sepeda motor unsur tetapi dengan kinerja liga utama dibangun, dan yang fun-to-ride quotient adalah langit tinggi, produktif Motor mobo kami of the Year untuk tahun 2009.

Triumph memiliki hal yang baik terjadi ketika meluncurkan manis Street Triple 675, versi dikupas-down streetfighter yang dicintaMotor Kawasakii Daytona 675 sportbike. Fitur Street Triple yang terbaik adalah mesin tiga silinder jiwa-aduk nya yang menawarkan powerband luas dan knalpot catatan simfoni. Motor, re-tuned dari Daytona, memiliki output diprediksi tapi kuat yang membuatnya dapat diakses dan unintimidating untuk pengendara dari semua tingkat keahlian belum memuaskan bahkan untuk para veteran asin. Ergos nyaman - termasuk kursi tinggi cukup rendah - dan bersifat nyata melemparkan-mampu membuatnya Sayang staf, tapi kami sedikit kecewa itu beberapa bit murah-hati untuk menjaga angka ritel rendah.

Tapi seperti mimpi yang menjadi kenyataan, Street Triple R diperkenalkan hanya tahun lalu, penuh dengan up-spec suspensi disetel sepenuhnya Daytona dan ampuh radial-gunung Nissin kaliper rem, mengurangi semua kekhawatiran kita. Hasilnya adalah sebuah roadster menyegarkan dan serbaguna bahwa stiker untuk kurang dari $ 10K. LMotor Hondaofting roda depan sangatlah mudah, dan sebelum kau tahu itu Anda akan melayang keluar bagian belakang seperti Brit terinspirasi hooligan. Dan pada twisty kembali jalan favorit Anda, karakter ramah namun kuat yang hampir tak terkalahkan, membuktikan bahwa tidak ada yang benar-benar membutuhkan puncak tenaga kuda tiga digit. Sekarang Triumph yang disempurnakan Street di mata kita, itu menjadi standar yang sempurna. Dan itu motor kesayangan kami tahun 2009.

2010 Yamaha YZ450F Preview



Mesin baru yang radikal MXer yang berbalik!
Oleh Kevin Duke, 8 September 2009, Fotografi oleh Yamaha


   



Yamaha baru YZ450F diatur untuk mengubah dunia motorcross terbalik. Lebih tepatnya, YZ membaliknya!
Dalam sebuah langkMotor Kawasakiah berani, insinyur Yamaha telah membangun motor baru yang memiliki asupan nya di depan dan knalpot keluar keluar belakang, mirip dengan yang unik-tapi-naas Cannondale dari beberapa tahun yang lalu yang sekarang dijual dalam bentuk upgrade sebagai ATK.

Baru YZ-F tidak hanya memiliki exhaust port yang menghadap bagian belakang sepeda, mesin itu sendiri ke belakang-miring sehingga berat ditempatkan dekat pusat sepeda. Yamaha mengatakan desain ini membuat YZ besar meMotor Hondarasa lebih lincah dari 450s lain, bahkan mendekati bahwa dari mesin 2-stroke 250cc. "Ini penanganan yang paling gesit 450 sebelumnya," kata Tim Olson, manajer hubungan media untuk divisi off-road Yamaha, pada pembukaan YZ itu.


The 2010 YZ450F bermotor berharap dengan berbalik mundur.
Miring dengan beMotor Yamahalakang silinder juga membuka jalur tegak untuk biaya asupan di depan sepeda, sekarang menggunakan filter udara dekat kepala kemudi - tidak lagi akan melemparkan kotoran roda belakang dan di sekitar asupan tradisional ditempatkan behin

2010 Yamaha / Star Lineup Unveiled



Sebuah bagger baru, R1 Rossi-replika, yang R6 retuned dan beberapa BNG
Oleh Kevin Duke, 8 September 2009, Fotografi oleh Yamaha dan Duke


   



Perkenalan cepat-api model baru kita sudah terbiasa selama dekade terakhir sedang dibatasi, sehingga berita streetbike dari Yamaha dan sepeda motor merek Bintang yang cukup tipis tahun ini.
Namun, ada bMotor Hondaeberapa update yang signifikan Yamaha line baik-bulat untuk berbagi, termasuk tentu populer R1 Rossi replika dan R6 retuned, bersama dengan pengenalan bagger swoopy dari Sepeda Motor Star, ditambah versi segar dari V-Star 1300 Tourer.

Bintang Stratoliner Deluxe

Apakah Anda tahu bahwa ada tiga kategori tur kapal penjelajah? The "cruiser touring" kelas terdiri dari kaca polos, kantong pelana dan sandaran penumpang, dan secara teratur menjadi pemimpin penjualan. Baru-baru ini, "Full DMotor Yamaharess" segmen telah pindah ke posisi teratas, tetapi ada juga peningkatan dalam jumlah "kasual berpakaian lengkap" kapal penjelajah, ditandai dalam Harley-Davidson Street Glide dengan fairing sayap kelelawar dan keras tas.


Yang baik selesai Stratoliner mendapat varian Deluxe untuk tahun 2010.
Masukkan mengesankan ramping Stratoliner Deluxe. Ini dibangun pada sangat selesai platform Star Roadliner / Stratoliner, membual 1854cc udara-cooled V-Twin daya, bingkai aluminium kokoh dan ringan, dan high-end cocok dan selesai. Baru ke Stratoliner cruiser-tur adalah penambahan versi streamline dari fairing sayap keleMotor Suzukilawar yang terlihat terintegrasi dengan sempurna ke dalam Strato desain yang sudah ada. Sebuah lip kaca depan yang jelas puncak hidung miring, sedangkan bagian belakang didefinisikan oleh aerodinamis hardshell kantong pelana.


Jika Dale Earnhardt Sr atau Johnny Cash mengendarai "kasual berpakaian lengkap" cruiser, Stratoliner Deluxe mungkin itu.
Dalam kelas ini sepeda, sound system adalah keharusan, dan Star melakukannya dalam cara yang inovatif dan murah. Alih-alih head unit besar dan mahal yang meliputi radio dan amplifier, Bintang pergi rute minimalis dengan mengandalkan iPod dan MP3 player pelanggan. Sebuah controller stang-mount menyediakan akses mudah ke lagu Anda melalui kabel terintegrasi. Amplifikasi berasal dari speaker bertenaga di fairing.

The Strat Deluxe baru akan pergi ke pertempuran melawan kompetisi baru di kelasnya. Seiring dengan Street Glide dan Road Glide raksasa, juga akan dibandingkan dengan Cross baru Victory Negara.

2010 Yamaha YZ450F Ulasan



Sebuah revolusi dalam 450 MXers
Oleh Alfonse Palaima, 30 September 2009, Fotografi oleh Fonzie, Video by Fonzie


   


Pekan lalu, Yamaha memperkenalkan radikal-2010 baru YZ450F kepada dunia di Maryland Budds Creek Motocross Park, dan Motorcycle.com ada di sana untuk melihat apakah tata letak mesin terbalik dan ekstrim massal sentrMotor Yamahaalisasi efektif dalam memberikan YZ segar kelincahan menjanjikan .
Mere km dari ibu kota negara kami, Budds Creek disampirkan di lembah sungai kecil, memberikan kursus puncak dan lembah yang terus-menerus - tidak ada satu giliran datar atau lurus jauh di luar sana selain garis holeshot.

Sebagai MO yang penduduk lo-po tester - membawa Anda review dari Piaggios bukan Ducati - Saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk naik sesuatu dengan kekuatan yang cukup untuk meminta memegang erat-erMotor Suzukiat. Tapi kita semua tahu, aku bukan bintang trek, jalan atau sebaliknya, jadi kami membawa teman baru untuk MO, Joey Webb, untuk benar-benar menempatkan YZ baru untuk menguji. Joey saat balapan YZ450F sebelumnya dan segar dari pengujian KX450F baru Kawasaki, jadi itu akan menjadi menarik untuk melihat bagaimaMotor Kawasakina mereka membandingkan.

2010 Yamaha YZ250F Ulasan



Yamaha revamps favorit kelas
Oleh Dan Paris, 18 November 2009, Fotografi oleh Dan Paris


   



Yamaha mengklaim telah menjual lebih dari 60.000 YZ250F motorcross sepeda sejak model pertama kali diperkenalkan pada tahun 2001. Bagaimana bahwa untuk pernyataan pembuka? Enam puluh ribu unit, di motorcroMotor Suzukiss istilah, adalah raksasa. Lima-katup Thumper mendefinisikan kelas kecil-menanggung, membuat 125s usang semalam dan torquey, mudah untuk naik alam membuat amatir merasa seperti Pro.
Musim gugur ini, 2010 YZ450F menerima bagian terbesar dari pembaruan dan media hype karena sistem injeksi bahan bakar dan terbalik silinder. Mereka perubahan besar pada motor besar memaksa karburator 250 kembaMotor Kawasakili ke dalam bayangan, tapi mereka Mestinya t ¹ miliki. YZ250F itu melihat perubahan besar itu sendiri untuk tahun 2010, tanpa mengambil dari bahan penting yang telah membuat seperti sukses untuk Yamaha.


Pada trek, YZ250F baru mudah untuk naik agresif.

Mari kita mulai dengan bingkai aluminium bilateral baru, dibangun dari kombinasi ditempa, aluminium ekstrusi dan lembar dilas untuk membentuk satu kesatuan. Hal ini membuat sepeda baru lebih kompak dibandingkan model sebelumnya, lebMotor Hondaih kaku dan lebih mudah untuk mengakses top-end mesin untuk layanan dengan mesin dalam bingkai. Wheelbase, menyapu dan jejak yang dipijat untuk meningkatkan kemudi dan stabilitas, karakteristik redaman dan kekakuan garpu KYB juga diperbarui dan shock belakang musim semi sekarang duduk lebih rendah untuk mengakomodasi airbox baru.

Ini bingkai baru dilengkapi dengan lebih ramping, plastik gaya yang lebih agresif Eropa yang lebih baik dari usia tahun dan juga tersedia dalam warna putih. Ini sasis baru ini memiliki lebih ramping, pemangkas ergonomi daripada sebelumnya. Ada adjustable stang bertengger pada klem tiga baru, dan tangki bahan bakar baru membawa gas yang lebih rendah dan lebih jauh lagi dari tahun 2009. Yamaha mengklaim berat basah hanya £ 224,4 untuk mesin baru.

Anda mungkin berpikir mesin lima-katup tidak berubah, tetapi Anda akan salah. Kepala silinder fitur 'D' berbentuk exhaust port baru untuk meningkatkan kecepatan gas buang, ditambah bobot yang lebih ringan aluminium katup pengikut dan baru lembut-tingkat pegas katup. Rasio transmisi di posisi ketiga dan keempat juga telah diubah agar lebih sesuai powerband mesin baru. Kopling kini digerakkan oleh dorongan revisi tuas cam, yang mengurangi upaya tarik kopling.