Tuesday, February 5, 2013

Samsung Galaxy S IV dikabarkan olahraga sebuah Pen S ketika dirilis



28 Desember 2012 | Komentar (233) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Android, Touch UI, Rumors
Panas di tumit dari render terampil kemarin, rumor segar telah muncul, berpotensi shedding cahaya pada spesifikasi dan tanggal rilis unggulan Galaxy Samsung mendatang S IV. Kabarnya, smartphone hangat diantisipasi dipatok untuk rilis 2.013 April dengan Pen S on board.

Samsung Galaxy S IV diharapkan untuk membawa quad-core Exynos 5440 chipset yang core CPU akan menggunakan baik tinggi-K teknologi logam 28nm gerbang, atau arsitektur ARM LITTLE BIG, yang menggunakan energi-menghirup A7 CPU, dipasangkan dengan lebih kuat A15 unit untuk tugas-tugas berat.
Sekali lagi, kita mendengar tentang layar 5 "AMOLED 1080p gracing Samsung Galaxy S IV Sebuah kamera 13MP dan. Ukuran pinggang 9.2mm disebutkan juga. Terakhir ini telah tumbuh sedikit di atas Galaxy S III dalam rangka mengakomodasi Pen S.
Jika laporan Pen S ternyata benar, Samsung Galaxy S IV terikat untuk satu sampai semua pesaingnya sejauh produktivitas yang bersangkutan. Seperti halnya dengan rumor yang paling, kami akan menyarankan bahwa Anda mengambil semua informasi di atas dengan sejumput garam.

sumber

No comments:

Post a Comment