Saturday, April 6, 2013

010 Honda NT700V Ulasan



Semakin kecil ST untuk anggaran yang lebih kecil, berbagai besar
Oleh Alfonse Palaima, 18 Desember 2009, Fotografi oleh Honda dan Fonzie, Video by Fonzie


   


Kami orang Amerika ingin semuanya. Dan ketika kita melihat sebuah model baru seksi (sepeda motor) di lantai showroom (oke, perempuan juga), di Eropa yang tidak bisa kita miliki, kita mulai merengek. Tapi Amerika hanya tidak membeli tKawasakielanjang-jenis sepeda seperti Euro lakukan dan siklus terus.
Sesekali, produsen ante dan membawa sesuatu di Amerika Serikat meskipun potensi untuk penjualan suram. Mereka ingin kita seperti mereka, ingat? Bahkan lebih jarang Yamahaadalah kesempatan untuk OEM untuk membawa kita sebuah model yang kita butuhkan 'sini di Amerika Serikat. Honda telah melakukannya untuk kedua kalinya tahun ini, untuk model tahun 2010, menyediakan pengendara AS dengan unit yang sudah populer di Uni Eropa.

Awal musim panas ini, kita melihat skuter terlaris di Eropa datang kepada kita dalam bentuk bahan bakar injeksi liquid-cooleHondad SH150i ekonomi-minded. Dikirim ke Amerika Serikat untuk pertama kalinya, Honda lagi berusaha untuk mengisi kekosongan dalam jajaran dengan unit harga untuk dompet semua orang.



Amerika Utara Honda belum membawa harga Model Euro-sadar lain yang populer di sini untuk AS. Kali ini dalam bentuk komuter cukup besar untuk tur negara dengan, NT700V.

No comments:

Post a Comment