Saturday, April 6, 2013

2010 Honda CB1000R Ulasan



Terlarang (untuk Amerika) Buah
Oleh Costa Mouzouris, 25 Maret 2010, Fotografi oleh Bill Petro, Rob O'Brien, Costa Mouzouris


   



Dua tahun lalu Honda memperkenalkan Eropa untuk CB1000R tersebut, sebuah naked bike apik dengan darah yang mengalir melalui pembuluh CBR1000RR nya. Akankah akhirnya akan datang ke Amerika Utara?
Teliti Honda 2010 lineup dan Anda akan melihat tema umum. Kecuali Anda sedang melihat kapal penjelajah, semua mesin olahraga Honda yang berpakaian. Mungkin orang-orang di American Honda adalah sopan sedikit, tapi taHondampaknya mereka memiliki keengganan untuk sepeda telanjang. Naked adalah, setelah semua, baru "standar," membangkitkan pikiran sederhana kali ketika sepeda motor kurang fokus dan disajikan beberapa tujuan.

Evolusi telah meningkatkan berkembang biak, dan standar modern supersports dasarnya telanjang. CB1000R ini menunjukkan hal ini dengan ikatan kuat untuk saudara sporty-nya, CBR1000RR tersebut.


Ketika Honda menghentikan 919 tahun 2007 (dikenal sebagai Hornet 900 melintasi Atlantik), Eropa melihat kesenjangan diisi dengYamahaan tinggi-kinerja dan CB1000R futuristically gaya untuk model tahun 2008, tapi mesin gagal untuk membuatnya ke Amerika Utara.



Kami baru-baru ini punya kesempatan untuk mencicipi CB1000R 2010 di Roebling Raceway Road, sebagai courtesy teaser dari HonSuzukida Kanada, distributor sepeda motor Honda di utara perbatasan AS. Panjang musim dingin Kanada mencegah kita Canuck wartawan dari naik sampai sekitar pertengahan April, sehingga Honda Kanada mengundang beberapa dari kita untuk naik membunuh Honda baru (beberapa dari mereka hanya model Kanada-pasar seperti CBF600 dan CBF1000, yang akan Anda baca tentang segera di sini pada Motorcycle.com) di iklim yang lebih beriklim Savannah, Ga

No comments:

Post a Comment