Saturday, April 6, 2013

2008 Honda CRF230L Ulasan



Kembali di Saddle setelah 17 tahun
Oleh Alfonse "Fonzie" Palaima, 19 Maret 2008, Fotografi oleh Kevin Wing, Video by Alfonse "Fonzie" Palaima


   



Keluar melewati kuburan, di luar lapangan golf PGA, hanya 10 mil di luar fasilitas koreksi terletak sedikit spa manis di hampir antah berantah, mungkin di tengah nowhereland, California. Satu-satunya waktu lain aku pernah ke California CitSuzukiy, CA, selama MO Rocket perbandingan Touring ketika saya naik untuk hari itu pergi tulang kering beberapa mil pemalu dari Mojave. Mantan Motorcycle.com wordsmith Gabe Ets-Hokin disimpan pantatku hari itu (terima kasih, bud) karena tidak ada di luar sana, bahkan pohon. Saya menggunakan sepeda motor untuk menaungi tubuh saya sementara saya menunggu.
Banyak perjalanan yang besar melewati rel dan jalan raya hub. Mojave sendiri memiliki kehormatan yang berbeda menjadi tempat pendaratan Voyager (pesawat pertama yang mengelilingi dunia tanpa pengisian bahan bakar - berbicara tentaKawasaking irit bahan bakar) serta kuburan pesawat. Setelah 9/11, ketika pesawat penumpang terpaksa memarkir untuk sementara waktu, mereka pergi ke cold storage di iklim kering gurun tinggi California antara pesawat pensiun dan membusuk tadi.


Sebuah lokasi terpencil tinggi padang pasir dekat California City menjabat sebagai latar belakang untuk pengujian kami Honda CRF230L baru dual-sporter.

Honda memilih lanskap terpencil ini sebagai latar belakang untuk pengenalan pers CRF230L. Itu adalah lokasi yang ideal, mereka menyebutnya Zona Dual-Sport. Sebuah RVers dan Jeeper surga, itu berbatasan dengan sejarah Mojave Road dan dalam mendaki jarak Jawbone Canyon OHV daerah yang mengarah ke padang rumput yang indah Kennedy. Tempat yang sempurna untuk sepeda motor ringan, kota-siap, kotoran-mampu bersedHondaia untuk menjalankan cross-country atau bermain-main di jalan yang lebih teknis.

Rumah kami untuk malam (dan situs dari Honda Mini Golf Playoffs!) Adalah Silver Saddle Ranch & Club, terletak di sisi bukit Galileo Park. Klub duduk sepanjang terkenal dua puluh keledai tim jejak di mana, pada tahun 1880, Francis Marion Smith dan saudaranya telah dikirim boraks dari tambang Death Valley dengan apa yang memacu kereta api terdekat di Mojave 165 mil jauhnya. Butuh waktu 15 hari untuk mengangkut 10 ton singkat bijih boraks ke tangan kotor menunggu dan ilmuwan dunia.

Mempelajari daerah dan 20 Tim Mule mendorong saya untuk bertanya-tanya apa tenaga kuda bagal mungkin. Tapi Inten saya

No comments:

Post a Comment