Saturday, April 6, 2013

2006 Honda Goldwing



Ini Semua Tentang Deskripsikan Dirimu ...
Oleh Fred Rau, 9 November 2005, Fotografi oleh Kevin Wing dan Fred Rau


   



Jika Anda sudah membuat laris, hampir tak terbantahkan "raja tourers mewah," yang telah mendominasi pasar selama lebih dari 30 tahun, bagaimana Anda mendapatkan orang-orang untuk duduk dan memperhatikan saat tahun model baru keluar?

Nah, jika Anda Honda, Anda memasang aksesori di dalamnya bahwa tidak ada yang pernah melihat sepeda motor sebelumnya. Dalam kasus ini, airbag.
Ya, aku tahu ... kesan pertama hampir semua pengendara motor adalah salah satu skeptisisme ekstrim, jika tidak benar-benar, Hondamencibir jijik. "Hanya apa yang kita butuhkan, 'alat pengaman' lain berteknologi tinggi untuk menimbang turun sepeda, mengambil tanggung jawab dan kontrol keluar dari tangan kita, dan sangat mungkin membuat bahaya keamanan lebih dari menghilangkan."


The Banyak Dipuji-Airbag

Yah, mungkin. Tentu saja Honda telah menginvestasikan uang R & D untuk membuat sistem ini sebagai sangat mudah mungkin. Tapi sekali lagi, berapa miliar masuk ke pesawat luar angkasa? Dan belum kami menyaksikan beberapa orang mengubah diri menjadi lilin roman? Mungkin sistem airbag GL akan berakhir menghemat ratusan nyawa, dan mungkin akhirnya akan dihubungkan sebagai ide yang buruk dan ditinggalkan. Untuk saaYamahat ini, juri masih keluar, dan tidak ada jumlah berspekulasi pada bagian kami pada tahap ini permainan benar-benar akan berarti banyak. Sistem airbag bahkan tidak akan tersedia sampai kapan ini musim semi mendatang, dan bahkan kemudian, ketat akan menjadi pilihan, mana pelanggan harus meminta dan bersedia membayar harga premium untuk.


Yang baru "jelas lensa" lampu belakang mengeluarkan lebih banyak cahaya, tetapi kebanyakan yang melihat mereka tampaknya berpikir gaya yang lebih tua tampak lebih "terintegrasi" ke dalam desain motor.

Untuk semua kita tahu, Honda tidak mungkin bahkan menjual lebih dari beberapa dari mereka. Dari perspektif pribadi saya - dan ini benar-benar pendapat saya sendiri - Big Red benar-benar tidak mengharapkan untuk Suzukimenjual banyak unit-unit ini, dan bahkan tidak melihat mereka sebagai titik penjualan untuk sepeda. Sebaliknya, saya pikir kekuatan pendorong di belakang keseluruhan proyek adalah semua tentang PR dan periklanan. Hanya melihat nilai PR mereka sudah keluar dari itu sudah. Apakah Anda berpikir CNN akan membawa cerita tentang berita nasional mereka tentang Wing baru jika

No comments:

Post a Comment