Saturday, April 6, 2013

2009 Bintang V-Max Review / Uji



VMax membawanya ke max!
Oleh Kevin Duke, 26 Agustus 2008, Fotografi oleh Nelson & Riles, Alfonse Palaima, Video by Fonzie


   


Ini adalah tindak lanjut cerita perjalanan kilat kami diposting hanya satu hari setelah sampling sepeda di pengenalan dunia pers di San DiMotor Kawasakiego County. Di sini kita mempelajari lebih dalam rincian menggembirakan baru VMax.
______________________________
Ikon Kata digambarkan sebagai sebuah simbol penting dan abadi. Untuk Yamaha dan Star Motor, yang VMax berdiri di dekat bagian atas sepeda yang memenuhi syarat untuk ikon status. Pertama kali terlihat pada 1985 dan Motor Yamahanyaris tidak direvisi sejak, ini VMax semua-baru telah melalui kehamilan selama satu dekade, dengan pekerjaan pembangunan akan kembali ke 1997. Prototipe pertama berjalan itu dinilai terlalu besar dan kekuasaan terlalu linear.



The 2009 Bintang Sepeda Motor VMax - ikon diciptakan kembali.

Sekarang dijual dengan Yamaha Star Motorcycles banner, insinyur bergulat dengan konsep kelahiran kembali legenda.Motor Suzuki Star memposisikan VMax baru di tepi kepribadian ekspresif / agresif kategori cruiser modern. Dengan demikian, mereka menggunakan istilah-istilah seperti hot rod, otot, kekuasaan dan penghormatan untuk menggambarkan apa yang VMax mewakili.

No comments:

Post a Comment