Saturday, April 6, 2013

2005 Honda CBR 600RR



Oleh Sean Alexander, 9 Desember 2004


   


lo-band | hi-band
Buttonwillow Raceway, CA ~ "Like A Rock" Jika sudah diambil, tapi saya pikir Honda mungkin ingin mencoba kampanye yanHondag sama untuk seri CBR-RR mereka sepeda. Ini adalah pikiran yang terus berjalan melalui kepala saya minggu lalu, saat aku dicambuk 2005 CBR 600RR-sekitar lantai California pusat lembah.
Honda CBR 1000RR mencetak kemenangan tidak populer di sini kami 2004 Kelas Terbuka Superbike Shootout. KemeYamahanangan yang sebagian besar didasarkan pada perasaan yang luar biasa yang 1000RR tentang soliditas dan keyakinan. Saya mengatakan kemenangan itu tidak populer, karena tiga pesaing lain di kelasnya jelas lebih ringan, lebih kuat dan lebih cepat dalam garis lurus.

Namun, berkat stabilitas dan kemampuan untuk menerapkan kekuasaan dari sudut kasar tanpa menggelengkan kepala atau menjengkelkan tangan kanan saya terluka, bahwa CBR 1000RR tersusun sedikit lebih cepat daripada (kemudian baru) ZX-10R & YZF R1.


Padat

Meskipun 600RR telah kehilangan £ 9 diklaim untuk '05, ia meninggalkan saya dengan keyakinan yang sama dan keyakinan bahwa, seperti saudara yang lebih besar, peningkatan stabilitas dan kepercayaan pada permukaan kasar akan lebih dari mengimbangi kelemahan berat badan yang tersisa.

Untuk mengimbangi tingkat pernah meningkatnya teknologi di 600 Supersport Wars, Honda telah menganugerahi 600RR baru dengan satu set 41mm Honda Multi-Aksi System (HMAS) terbalik garpu dengan radial caliper rem gunung, merevisi intake port dan tala injeksi bahan bakar untuk powerband yang lebih luas, benar-benar dirancang ulang dan meringankan bingkai dengan 3.5Lbs.


Pengendara yang tidak menjadi Flames Tribal atau racer Graphics akan menghargai pilihan cat hitam-hitam baru
"Sebuah segudang perubahan halus dan perbaikan mendorong sepeda baru langkah lain dalam rantai makanan sportbike."

Honda lanjut didesain ulang dan meringankan sub-frame, didesain ulang dan meringankan baru keren terbalik-camar triple top pSuzukienjepit, disederhanakan dan meringankan sistem pembuangan, disederhanakan dan kaku swingarm dan suspensi belakang gunung, meringankan shock belakang, dilapisi piston dengan gesekan rendah pengobatan permukaan moly baru, dan diganti Dunlop D208s tahun lalu dengan jauh lebih baik D218 ban.

Selain update teknis, mereka juga merevisi aerodinamis dan bodywork yang lebih dekat dengan RC211V. Pengendara yang tidak menjadi Flames Tribal atau racer Graphics akan menghargai pilihan cat hitam-hitam yang baru.


Kemudian lagi, Silver sepeda cukup menarik di perusahaan Honda Wing suit.

Ok, jadi tidak mengejutkan di sini, hanya

No comments:

Post a Comment