Saturday, April 6, 2013

2009 Yamaha T-Max 500 Ulasan



Yang ideal combo skuter dan sepeda motor?
Oleh Mark Gardiner, 1 Des 2008, Fotografi oleh Alfonse Palaima


   



Sementara T-Max telah lama memiliki padat Euro-berikut, Yamaha USA selalu skeptis tentang pasar untuk seperti sepeda fungsional tapi tidak menarik di Amerika. Berpikir adalah bahwa, di Amerika, sepeda motor yang digunakan lebih untuk tujuan rekreasi sehingga mereka harus menjadi dingin. Sementara kita mendapatkan bahwa seluruh GMotor Suzukiregory Peck dan Audrey Hepburn, Roman Holiday klasik Vespa hal, kita sering tidak tahu apa yang membuat ini bukan-ikan atau unggas-maxi-skuter.
Tapi sekarang, T-Max yang dijual di sini. Ini tiba tepat pada waktunya untuk gas empat buck di SoCal, ketika Yamaha tidak bisa menjaga Vino kecil dalam stok. Tuning forkers memiliki visi menjual skuter bebas hambatan-mampu orang dengan kemacetan lagi. Aku, untuk satu, berharap bahwa blip kembali saat ini terhadap gas bMotor Kawasakiuck-sesuatu tidak menyurutkan keinginan perusahaan untuk mempromosikan produk ini. Meskipun high end dari pasar skutik akan mengambil beberapa berkembang, saya percaya ada peran untuk sepeda motor sebagai kendaraan utama.




T-Max benar-benar dirubah untuk model tahun 2008, yang merupakan versi kita sekarang mendapatkan Stateside untuk tahun 2009. Sebuah gaya tubuh yang baru, yang tumbuh pada Anda, menyembunyikan sebuah alloy frame semua-baru, yang menggantikan chassis baja berbentuk tabung tua.
Kesan pertama pada pendMotor Hondaekatan adalah bahwa hal itu sangat lama. Kemudian, ketika Anda duduk di atasnya, duduk terasa kuat, tinggi, dan lebar. T-Max tidak memiliki papan lantai benar-benar datar, seperti skuter klasik. Namun, relatif rendah langkah-melalui ambang batas membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan dan mematikan dari sepeda motor konvensional. Ketinggian kursi datang ke dalam bermain ketika mengayuh sepeda masuk dan keluar dari tempat parkir. Saya menemukan diri saya geser ke depan dari kursi, sehingga saya bisa menanam lebih dari berat badan saya sendiri di lapangan ketika mendorongnya sekitar.

Dengan tangki penuh bahan bakar, beratnya hampir 500 lbs. Dibutuhkan cukup banyak usaha untuk mendapatkan itu di tengah berdiri, tetapi penumpang ambil rel memberikan pegangan yang kuat untuk pekerjaan itu. Saya menemukan aku melihat lebih berat w

No comments:

Post a Comment