Saturday, April 6, 2013

2010 Honda CB Twister Ulasan



Sebuah roadster kecil mungil membuat gelombang di India
Oleh Rishad Cooper, milik Autocar India, 11 Maret 2010, Fotografi oleh Rajeev Gaikwad


   



Ketika kami mencatat pengumuman bahwa Honda memperkenalkan streetbike kecil-perpindahan baru untuk pasar India, CB Twister, kami terkejut oleh berapa banyak lalu lintas yang dihasilkan. Setelah semua, tidak ada banyakHonda permintaan untuk streetbike 109cc di pasar Amerika Utara.
Namun, Motorcycle.com melayani pemirsa di seluruh dunia, jadi kita dipanggil rekan-rekan kami di Autocar India dan mengatur posting dari tes di bawah ini. Pertanyaannya tetap tentang apakah sepeda motor bertenaga rendah seperti ini menarik bagi pengeSuzukindara di pasar ukuran-hal kita. Baca tentang Twister kemudian biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan di kami Pembaca Umpan balik benang di bagian bawah artikel. -Ed.



Jari Honda telah tegas terletak pulsa India biker. Ia tahu kami tidak bisa menahan sepeda motor tampan. Dan bahwa kita hYamahaarus memiliki kualitas tahan lama, mesin yang handal dan ekonomi bahan bakar yang tak tertandingi, yang semuanya harus pulang menarik harga.



The 2010 Honda CB Twister muncul panas di pasar sepeda motor India.

Enter, 109cc CB Twister, sepeda komuter yang terlihat tidak seperti yang lain India komuter sepeda to date dan telah diluncurkan dengan Honda sayin

No comments:

Post a Comment