Saturday, April 6, 2013

2010 Yamaha YZ450F Ulasan



Sebuah revolusi dalam 450 MXers
Oleh Alfonse Palaima, 30 September 2009, Fotografi oleh Fonzie, Video by Fonzie


   


Pekan lalu, Yamaha memperkenalkan radikal-2010 baru YZ450F kepada dunia di Maryland Budds Creek Motocross Park, dan Motorcycle.com ada di sana untuk melihat apakah tata letak mesin terbalik dan ekstrim massal sentrMotor Yamahaalisasi efektif dalam memberikan YZ segar kelincahan menjanjikan .
Mere km dari ibu kota negara kami, Budds Creek disampirkan di lembah sungai kecil, memberikan kursus puncak dan lembah yang terus-menerus - tidak ada satu giliran datar atau lurus jauh di luar sana selain garis holeshot.

Sebagai MO yang penduduk lo-po tester - membawa Anda review dari Piaggios bukan Ducati - Saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk naik sesuatu dengan kekuatan yang cukup untuk meminta memegang erat-erMotor Suzukiat. Tapi kita semua tahu, aku bukan bintang trek, jalan atau sebaliknya, jadi kami membawa teman baru untuk MO, Joey Webb, untuk benar-benar menempatkan YZ baru untuk menguji. Joey saat balapan YZ450F sebelumnya dan segar dari pengujian KX450F baru Kawasaki, jadi itu akan menjadi menarik untuk melihat bagaimaMotor Kawasakina mereka membandingkan.

No comments:

Post a Comment