Saturday, April 6, 2013

2006 Honda CBR 1000RR



Oleh Sean Alexander, 10 Februari 2006, Fotografi oleh Fonzie


   


lo-band | hi-band
The 2005 CBR 1000RR adalah batuan padat: Sangat stabil jika tad lambat-kemudi, yang membantu itu menginspirasi banyak keyakinan dalam pilot mantan nya. Memang, semua penguji kami, pendek pembalap tingkat ahli, pergi lebih cepat karena itu keyakinan ekstra. Namun, dengan tester pro-level kami CBR tertinggal saingan dalaSuzukim kecepatan langsung.
Itu lebih lambat pada akselerasi dan lebih berat untuk mengubah, makna, singkatnya, Honda dihajar mana mendapatkan jumlah mengalahkan: di arena pacuan kuda dan dalam tembak-menembak majalah. Ya, bisa dikatakan itu sepeda orangKawasaki umum yang lebih baik, tapi kehilangan apa-apa duduk buruk di Honda, dan memperbaiki berada di: membuat 2006 lainnya flickable, keras mempercepat dan mampu menorehkan garis ketat.


Tentu, ini hanya 'sedikit' wheelie. Baca-on untuk mencari tahu mengapa Sean menjadi begitu hati-hati.

Mereka berhasil, saya bahkan akan pergi sejauh mengatakan bahwa mereka melampaui target. Tetapi di sini adalah masalah saya: Saya hanya tidak setuju dengan bagaimana mereka sampai di sana, ujung tidak, seperti yang kita semua mHondaengatakan, menghalalkan cara. Sepeda ini tidak lagi bersinar di departemen keyakinan. Benar, itu lebih menyenangkan di batas, tetapi meyakinkan CBR "merasa" menjadi lebih mudah untuk naik dan lebih stabil dari kompetisi adalah korban pertama dari wahana baru, hanya saja tidak ada.

Dan aku telah menghindari tinta cerita ini, hari ini dan setiap hari selama lima minggu terakhir: Saya suka Honda, menghormati warisan teknik mereka, cinta take-tidak-tahanan mereka Racin

No comments:

Post a Comment