Saturday, April 6, 2013

Naik Pertama: 2007 Honda Bayangan Spirit 750 C2



Kelancaran yang akan melayani pengendara baru atau kembali baik
Oleh Pete Brisette, 4 Desember 2006, Fotografi oleh Kevin Wing


   



Jika Anda meminta seseorang untuk datang dengan sepeda motor di jalur Honda yang mereka yakini sebagai salah satu penjual Honda terbesar sepanjang masa, apa yang Anda pikir Anda akan mendengar? Tentu Gold Wing atau VFSuzukiR terhormat akan berada di daftar. Kemungkinan besar sejumlah sepeda kotoran di garis CR bisa dipertimbangkan. Atau bagaimana dengan CBR600RR yang menarik garis keturunan dari Badai perkasa, yang kemudian menjadi seri CBR600 F?
F3 dan F4 dipuji oleh media sepeda motor sebagaKawasakii hampir terlalu bagus-apa pun artinya. Apa itu berarti adalah bahwa Honda telah disempurnakan platform waktu dihormati menjadi mesin yang sangat baik. Heck, jangan lupa CB750 ini. Bukankah sebagian besar dari Anda bermimpi seperti itu kembali ketika sepeda?


Berikut sepeda yang memulai semuanya untuk Shadow 750. Motor ini terlihat sebagus hari ini seperti yang terjadi 25 tahun yang lalu. Sekarang mana saya meninggalkan Trader Siklus saya ..?

Mereka sepeda semua tentu layak pujian dan telah membantu Honda untuk menjadi raksasa yang itu. Tapi mereka memiliki sepeda yang bahkan mungkin tidak akan menyeberang radar yang paling pengendara 'sebagai penjual panas sepanjang waktu. Menyerah? Apakah Anda yakin bahwa itu adalah menengah cruiser berusia 25 tahun? Itu benar, sejak tahun 1983 Honda telah menjual ke atas dari 243.000 sepeda motor 750 Shadow. Matematika sederhana memberitahu kita bahwa hanya sedikit lebih dari 9.000 unit per tahun - rata-rata - yang ditunggangi keluar dari showroom. Mengesankan, bukan?

Dengan keberhasilan seperti itu Anda mungkin berpikir bahwa Honda akan bersedia untuk hanya duduk-duduk dan membiarkan dolar terus mengalir masuk dari dasar, platform terbukti yang dapat membuat penghasilan dengan sedHondaikit perubahan atau investasi. Tidak demikian halnya dengan Big Red. Mereka tidak beristirahat di capai mereka dengan model lain - atau paling - jadi mengapa harus Shadow harus berbeda? Memang, tidak, dan untuk tahun 2007 mereka telah membuat sejumlah perubahan yang memperbaiki daya tariknya sambil tetap jantung Bayangan di tempat.

"Penggunaan roda depan 21 inci berfungsi dengan baik untuk membuat tampilan kustom tanpa mengorbankan penanganan."

Mari kita lihat apa yang telah dilakukan Honda untuk menjaga Shadow 750 pergi untuk apa yang kita bayangkan mereka berharap adalah setidaknya 25 tahun. Penunjukan "Shadow" meliputi tidak kurang dari tujuh iterasi yang berbeda di Honda line. Semua Bayangan V-kembar, tetapi tidak semua Bayangan diciptakan sama. Dari 52 derajat 583cc Bayangan VLX / Deluxe sepanjang jalan sampai ke Shadow Sabre dan Shadow Spirit dengan 45 derajat 1.099 pembangkit listrik cc mereka, akan terlihat bahwa ada bayangan untuk semua orang. Insinyur Honda memiliki rencana khusus dalam pikiran ketika mereka memutuskan untuk memperbarui dan merubah motor ini. Tujuan mereka adalah untuk menciptakan banyak digemari terlihat panjang dan rendah yang banyak pembuat cruiser berjuang untuk hari ini. Menurut Martin Manchester, desainer eksekutif untuk Honda R & D Americas, cara untuk melakukan ini adalah untuk "membuat gambar besar-sepeda tanpa benar-benar mengubah dimensi radikal."

Untuk melakukan ini, itu adalah waktu untuk melihat ke Aero Shadow dan menarik inspirasi dari single frame-backbone nya. Langkah besar berikutnya dalam menciptakan "big bike" melihat adalah menambahkan roda depan 21-inch. Sedikit diketahui, tetapi bagian penting dari trivia adalah kenyataan bahwa C2 "adalah yang pertama Honda kustom dijual di Amerika Serikat yang menggunakan roda depan 21 inci." Siapa bilang anjing tua tidak bisa belajar trik baru? Ambil satu melihat profil Roh dan Anda tidak bisa membantu tetapi berpikir Harley Softail Standard. Misi (kebanyakan) dicapai Honda.

Untungnya, semakin lama, 65-inch wheelbase dan baru-untuk-2007 custom-terinspirasi roda depan besar tidak berarti dimensi yang lebih besar bagi orang-orang yang tidak terlalu besar.



2007 Honda Bayangan Spirit 750 C2


Honda berusaha untuk menjaga ergos mirip dengan model sebelumnya, dan dengan berbuat demikian mampu datang dengan ketinggian kursi 25,7 inci. Itu hanya rambut lebih pendek dari tahun lalu 26,6 inci. Bahkan wee Editor Senior Ets-Hokin bisa mendapatkan kedua sepatu di atas satu ini. Yang lain "berita besar" tentang motor ini adalah keputusan Honda untuk kembali ke masuk akal, user-friendly drive shaft. Meskipun wheelbase lebih panjang dari sebelumnya, swingarm sebenarnya lebih pendek. Bagi yang berminat, fenomena ini sedikit adalah

No comments:

Post a Comment