Saturday, April 6, 2013

2010 Yamaha YZ250F Ulasan



Yamaha revamps favorit kelas
Oleh Dan Paris, 18 November 2009, Fotografi oleh Dan Paris


   



Yamaha mengklaim telah menjual lebih dari 60.000 YZ250F motorcross sepeda sejak model pertama kali diperkenalkan pada tahun 2001. Bagaimana bahwa untuk pernyataan pembuka? Enam puluh ribu unit, di motorcroMotor Suzukiss istilah, adalah raksasa. Lima-katup Thumper mendefinisikan kelas kecil-menanggung, membuat 125s usang semalam dan torquey, mudah untuk naik alam membuat amatir merasa seperti Pro.
Musim gugur ini, 2010 YZ450F menerima bagian terbesar dari pembaruan dan media hype karena sistem injeksi bahan bakar dan terbalik silinder. Mereka perubahan besar pada motor besar memaksa karburator 250 kembaMotor Kawasakili ke dalam bayangan, tapi mereka Mestinya t ¹ miliki. YZ250F itu melihat perubahan besar itu sendiri untuk tahun 2010, tanpa mengambil dari bahan penting yang telah membuat seperti sukses untuk Yamaha.


Pada trek, YZ250F baru mudah untuk naik agresif.

Mari kita mulai dengan bingkai aluminium bilateral baru, dibangun dari kombinasi ditempa, aluminium ekstrusi dan lembar dilas untuk membentuk satu kesatuan. Hal ini membuat sepeda baru lebih kompak dibandingkan model sebelumnya, lebMotor Hondaih kaku dan lebih mudah untuk mengakses top-end mesin untuk layanan dengan mesin dalam bingkai. Wheelbase, menyapu dan jejak yang dipijat untuk meningkatkan kemudi dan stabilitas, karakteristik redaman dan kekakuan garpu KYB juga diperbarui dan shock belakang musim semi sekarang duduk lebih rendah untuk mengakomodasi airbox baru.

Ini bingkai baru dilengkapi dengan lebih ramping, plastik gaya yang lebih agresif Eropa yang lebih baik dari usia tahun dan juga tersedia dalam warna putih. Ini sasis baru ini memiliki lebih ramping, pemangkas ergonomi daripada sebelumnya. Ada adjustable stang bertengger pada klem tiga baru, dan tangki bahan bakar baru membawa gas yang lebih rendah dan lebih jauh lagi dari tahun 2009. Yamaha mengklaim berat basah hanya £ 224,4 untuk mesin baru.

Anda mungkin berpikir mesin lima-katup tidak berubah, tetapi Anda akan salah. Kepala silinder fitur 'D' berbentuk exhaust port baru untuk meningkatkan kecepatan gas buang, ditambah bobot yang lebih ringan aluminium katup pengikut dan baru lembut-tingkat pegas katup. Rasio transmisi di posisi ketiga dan keempat juga telah diubah agar lebih sesuai powerband mesin baru. Kopling kini digerakkan oleh dorongan revisi tuas cam, yang mengurangi upaya tarik kopling.

No comments:

Post a Comment