Saturday, April 6, 2013

2009 Yamaha WR250X Ulasan



Yang paling menyenangkan Anda dapat memiliki 54 mpg!
Oleh Kevin Duke, 24 Desember 2008, Fotografi oleh Alfonse Palaima


   



Jarang memiliki sebuah streetbike seperempat liter pernah ini menyenangkan. Ninja 250 memiliki daya tarik sportbike, tetapi itu tidak memiliki gen buruk-ass yang begitu jelas dalam WR250X supermoto. Hayabusa pilot mungkin tidak berpikir banyak dari 28 nya kuda di roda belakang, tapi itu akan putaran Busa dalam waktu empat sirkuit loMotor Suzukikal go-kart track Anda!
Dan di dalamnya meletakkan pesona WR, Itu membuat kecepatan sub-60-mph kerusuhan, entah itu di trek kart atau saat berlari ke Raja Soopers untuk sepotong roti. Bahkan pesiar santai melalui lingkungan dapat berubah menjadi fest menyeringai, menggoda kotoran-dibesarkan hooligan menjadi mono-wheeling melewati taman skateboard lokal atau kelinci-melompat di atas benda pinggir jalan hanya untuk bersenang-senang.




Ketika saatnya untuk meneror lingkungan Anda atau moral cumi-cumi Gixxer di jalan berkelok-kelok, WR250X adalah kaki tangan bersedia.

Tegak, ergonomi netral berkontribusi besar terhadap fleksibilitas WR250X itu.

Ringan, dirtbike warisan WR memberikan itu manuver yang luar biasa.

The 250X itu mesin tunggal-paru api sampai cukup mudah - hanya menekan tombol ajaib dan bahan bakar injeksi mengurus sisanya, tidak ada kickstarter. Namun, sedikit berdarah dingin dan membutuhkan satu menit pemanasan sebelum merespon bersih untuk throttle. Kesan awal yang baik dan tidak begitu baik.

WR mendapat pujian untuk berat ringan (£ 299 siap untuk naik dengan tangki bahan bakar) dan kegesitan, tetapi orang-orang pendek akan berharap untuk ketinggian jok yang lebih rendah daripada WR yang 35,2 inci. Upaya steMotor Kawasakiering (jika Anda dapat menyebutnya begitu) adalah berkat yang sangat ringan untuk lebar motorcross gaya stang, dan radius putar super ketat membuatnya mudah untuk manuver di garasi dan ketika penyaringan melalui lalu lintas. Namun, keterlibatan kopling sedikit lurchy dan tidak konsisten, sementara gearbox ada kalanya notchy.

Jangan khawatir tentang hal ini ripper sedikit motor. The 250cc liquid-cooled, DOHC dengan dua katup intake titanium dan dua knalpot baja memiliki sistem bahan bakar injeksi yang mengambil masukan dari sensor engkol, asupanMotor Honda udara sensor tekanan dan sensor posisi throttle. Kompak ECU juga mengontrol katup buang EXUP untuk memperluas powerband. Interval katup-penyesuaian adalah panjang 26.000 mil.

Ini semua menambahkan hingga sekitar 28 kuda (diukur pada area P dyno) di roda belakang. Menariknya, torsi puncak 16,9 ft-lbs pada 8.200 rpm tiba hanya 700 revs sebelum puncak tenaga kuda - aku tidak bisa mengingat sepeda lain yang memiliki torsi dan tenaga kuda puncak berjarak sedemikian dekatnya. Pokoknya, ada kekuatan yang cukup di tekan untuk dengan mudah lari cepat jauh dari lalu lintas di lampu merah, dan terus mempercepat di bri cukup

No comments:

Post a Comment