Saturday, April 6, 2013

2006 Honda Big Ruckus Ulasan



Jadi jelek itu lucu
By The Scooter Review.com, 1 Juni 2006, Fotografi oleh The Scooter Review.com


   



Mungkin desainer di Honda bosan. Mungkin ada kontrak militer mereka berusaha untuk mencapai. Aku hanya bisa membayangkan sekarang, panggilan telepon dari seorang perwira dengan bodoh miskin yang menangani kHondaontrak peralatan baru: "Kami membutuhkan kendaraan baru untuk Irak ... Ini harus menjadi besar, dan terbuat dari pipa, dan itu harus mampu menarik tank keluar dari selokan ... dan jangan lupa itu harus terlihat seperti truk. Oh yeah dan menjadi besar ... benar-benar besar, ya indeedy, membuatnya besar! "
Mungkin tidak ... mungkin mereka baru saja kehabisan plastik di pabrik dan telah tumpukan besar pipa baja berbohong tentang seluruh tempat. Aku tidak benar-benar tahu bagaimana Big Ruckus muncul, yang saya tahu adalah Yamahabahwa ketika saya naik ini ... um ... alat kata-kata berikut datang tanpa diminta menjadi miskin, otak kacau saya.

Dapatkan berlari motor Anda '. Kepala keluar di jalan raya. Lookin 'untuk petualangan, dan apa pun yang datang dengan cara kami. Ya tidaSuzukik ada yang akan mewujudkannya, mengambil dunia dalam pelukan cinta. Api semua senjata Anda pada satu waktu ... meledak ke ruang angkasa.

No comments:

Post a Comment