Saturday, April 6, 2013

2010 Honda Terungkap



Big Red membawa olahraga-tourer baru dan bahan bakar injeksi menengah cruiser ke Amerika
Oleh Staf, 4 September 2009, Fotografi oleh American Honda


   



American Honda telah mengumumkan dua model baru 2010 termasuk olahraga-tourer dan bahan bakar injeksi menengah cruiser.
Juga menSuzukigumumkan telah update Honda CBR1000RR dan CBR600RR sportbikes. Keempat sepeda bergabung sebelumnya mengumumkan Fury helikopter, SH150i dan Elite skuter, Gold Wing tourer dan model off-road di Honda CRF 2010 lineup.

"Kami sangat gembira tentang ini mengumumkan sepeda jalan empat untuk tahun 2010," kata Bill Savino, manajer pers Honda powersports. "Dalam campuran ini kita memiliki sebuah mobil baru, sebuah motor touring ringan baru dan dua CBR olahraga sepeda. Cruiser ini menawarkan nuansa baru bagi Honda, motor touring baru kami memberikanKawasaki ringan, penanganan gesit, fairing bergaya ditambah kantong pelana untuk jangka panjang atau perjalanan sehari-hari. Para RBM terus menetapkan standar kinerja untuk genre olahraga penuh pada. Ini menetapkan panggung untuk tahun yang besar di tahun 2010 dan akan ada pengumuman model jalan tambahan kemudian musim gugur ini. "

2010 Honda NT700V


Sebelumnya tersedia di Eropa sebagai Deauville, Honda NT700V akan membuat jalan ke sisi Atlantik sebagai model 2010.
The 2010 Honda NHondaT700V sport tourer ini sebelumnya dikenal di Eropa sebagai Honda Deauville. Ditagih sebagai "hanya benar motor touring ringan di pasar", yang NT700V datang dilengkapi dengan kantong pelana saling terkait, kaca depan lima posisi dan dikombinasikan sistem Honda pengereman dengan ABS sebagai pilihan yang tersedia.

No comments:

Post a Comment