Saturday, April 6, 2013

2006 Honda 599



2006 facelift memang memberikan beberapa fitur yang berguna
Oleh Gabe Ets-Hokin, 23 November 2005, Fotografi oleh Fonzie dan Honda


   



Pekan lalu, kami menikmati deskripsi Yossef tentang Aprilia Tuono 2006 pengenalan. Dan meskipun itu tidak glamor, mewah atau kuat, Honda menawarkan mereka mengambil telanjang Eropa sport-standar untuk jauh lebih sYamahaedikit uang.
Mari kita menyebutnya eksotis untuk massa. Sebuah pernyataan desain Italia Anda dapat meninggalkan di tengah hujan. Italia? Tapi bukankah itu "Honda" pada tangki? Bagaimana bisa bahasa Italia?

Nah, ternyata Honda mengoperasikan pabrik di Italia, bangunan dirtbikes, skuter, dan 599, juga dikenal sebagai "Hornet" di Eropa. Ini penting bahwa itu dibuat di Italia, karena yang mempengaruhi desain sepeda motor dan bagaimSuzukiana hal itu diterima oleh orang Amerika. Menurut Honda, itu adalah motor jalanan yang paling populer dijual di Uni Eropa, tapi di sini di Amerika Serikat, total penjualan hampir tidak akan menjadi setetes dalam ember. Itu, gaya, sepeda motor Eropa yang menangani besar, dapat diandalkan sebagai lelucon etnis pada sebuah pertemuan Klan, dan lebih murah daripada kebanyakan sepeda jalan Eropa lainnya, namun Honda tampaknya memiliki harapan yang rendah untuk motor didesain ulang.



Apa kecantikan harga? $ 7.399.

Instrumen baru dan bikini fairing amat kecil adalah dua fitur baru untuk tahun 2006.

Untuk membantu Anda memahami mengapa, kami akan mengambil tur tech dari 599. Kami meliput sepeda secara mendalam pada tahun 2004 selama kami menengah standar perbandingan, tapi aku akan rekap sedikit. Di jantung itu adalah powerplant yang benar-benar indah, 16-valve, berpendingin air dual-inline-empat cam 599cc motor dari sepeda motor F2/F3 seri. Motor membuat sehat 86 hp (Model 2004) di roda belakang, bernapas melalui kuartet baik `ol kuno 34mm datar-slide CV karburator seperti ibu digunakan untuk membuat.

Sebuah gearbox enam-kecepatan dan kopling kabel menyelesaikan paket tersebut. Motor melesat ke dalam chassis baja tabung dengan backbone besar. Ada swingarm baja melesat langsung ke shock belakang, dan depan adalah terbalik-garpu baru ujung depan. Rem Triple-disc dan kaliper Anda mungkin mengenali jika Anda memiliki sebuah F2 atau F3 membawa Anda berhenti. Selain itu, Anda mendapatkan tangki bensin 4.1-galon, kursi, beberapa instrumen ... dan tidak banyak lagi. Ini adalah sederhana, unsur sepeda motor, apa yang dulu disebut UJM a. * Diklaim * berat kering adalah £ 404. Bene.It adalah hari musim gugur yang menakjubkan di Torrance, sehinKawasakigga John Seidel, asisten manajer pers sepeda motor Honda USA, memberi kami hanya briefing singkat tentang apa yang berbeda tentang 599 baru sebelum kami berangkat untuk beberapa berkuda di lembah Malibu dengan pengendara pengembangan dan

No comments:

Post a Comment