Saturday, April 6, 2013

2010 Honda VFR1200F Review - Naik Pertama



Kami naik baru V-4 bertenaga rig olahraga dan sampel transmisi revolusioner
Oleh Kevin Duke, 26 Oktober 2009, Fotografi oleh Kevin Wing dan Honda


   



Berita besar Honda untuk model tahun 2010 adalah VFR1200F baru, pariwisatawan olahraga sporty yang dapat memiliki dengan transmisi dual-clutch menakjubkan baru - yang pertama pada sepeda motor. VFR ini telah menarik berbagai luaYamahas dari pendapat. Apakah ini sportbike berat atau ringan super-sport-tourer?
Ini sebenarnya suatu tempat di tengah, seperti yang kita tahu setelah naik VFR1200 dan sekitar Sugo Sportsland sirkuit balap di Jepang. Honda terbaru V-4 nestles ke tempat antara VFR800 kecil dan ST1300 lebih mewah. Para pesaing yang tampaknya jelas adalah mesin sport-touring besar kita dibandingkan di 2009 kami Sport-TourinSuzukig Shootout: yang ST1300, Yamaha FJR1300, Kawasaki Concours 14 dan BMW K1300GT. Tapi perjalanan kami di Viffer inovatif mengungkapkan bahwa itu adalah sporty dari kuartet itu, membandingkan yang paling langsung ke K1300S.



The 2010 Honda VFR1200Fis siap untuk menerbangkan prasangka dan kompetisi.

Dibandingkan dengan mereka sepeda, VFR memiliki kontrol tangan yang lebih rendah dan footpegs diatur lebih lanjut kembali. Ini tidakKawasaki nyaman, hanya sedikit vulgar. Sebuah kursi yang menarik berada 32,1 inci dari tanah, dan pasangan sempit silinder belakang memungkinkan kaki lurus ketika berhenti. Sebuah kursi 0,6 inci lebih rendah tersedia sebagai pilihan.



Ganda LCD Info menyaring mengapit tachometer analog pusat.

Di balik kaca depan cukup tinggi adalah panel high-end pengukur yang mencakup semua info pengendara inginkan. Depan dan tengah adalah tachometer analog diapit oleh display LCD untuk kecepatan, tingkat bahan bakar, pendingin dan temps ambien, konsumsi bahan bakar, jam dan indikator gigi-posisi. Lokasi Terbalik untuk tanduk dan turnsignal switch dikatakan perbaikan ergonomis, memungkinkan akses cepat ke tanduk, meskipun Anda akan berbunyi bukannya sinyal sampai mulai terbiasa. Mengejutkan untuk mesin seperti teknologi intensif, sinyal membatalkan diri bukan merupakan bagian dari paket.

The 1237cc V-4 memancarkan mendengkur rendah oktaf saat bersemangat, dan 28 derajat piston lemparan menghasilkan suara yang berbeda dari sebelumnya Honda V-4s. Dari sisi jalan, catatan knalpot terdengar tidak berbeda dengan BMW Boxer bermotor revvier, tetapi sekali di rpm tinggi ketika katup buang terbuka, perubahan drone untuk menggeram mirip dengan motor MotoGP. Untuk tech info lebih lanjut, lihat pratinjau VFR kami di sini.

No comments:

Post a Comment