Saturday, April 6, 2013

2004 Honda CBR 1000 RR



Kembali di pelana lagi ...
Oleh Sean Alexander, 5 Februari 2004, Fotografi oleh Fonzie


   


lo-band | hi-band
"Bukan bergoyang-goyang." Nah, akhir kajian, bahwa sekitar meringkas baru 2004 Honda CBR 1000RR. Sepeda motor ini hanya ditanam ketika ditunggangi keras selama kurang dari permukaan yang ideal. Ya, itu juga 152 + Hp ceKawasakipat, Superbike gesit dan besar cari, tapi kesan luar biasa adalah salah satu stabilitas dan kepercayaan.
Saya pikir kredit ini pergi tidak hanya untuk steering damper HESD baru, tetapi juga untuk yang sangat baik Pirelli Diablo Corsa ban dan berat mengekang sedikit lebih tinggi bahwa CBR membawa sekitar.

Percayalah, saya akan dengan senang hati perdagangan yang £ 25 ekstra berat, untuk sedikit lebih percaya diri melalui kasar Angeles Crest transisi.


Stabilitas beredar CBR itu dibuktikan dengan ini satu tangan 90mph lulus melalui penurunan sudut radius kasar

Setelah naik jalan, MO cukup beruntung untuk menyelinap kembali ke dyno CBR kami. Meskipun tidak memecahkan rekor dyno MO, CBR 1000RR tidak mengikatnya, dengan 156,4 tenaga kuda roda belakang dikoreksi.

Namun, karena berbagai kondisi meteorologi, itu SAE dikoreksi jumlah itu 5HP malu rekor 157Hp saat ini ditetapkan musim semi lalu oleh saham GSX-R1000. Di jalanan, saya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda dan saya akan lebih cepat di Honda, karena cara yang sangat berbeda di mana dua sepeda memberikan kekuasaan mereka. Jika GSX-R adalah meriam, tidak berusaha untuk melunakkan pukulan atau membuat sendiri mudah untuk memeHondagang, CBR adalah 44 Magnum, tidak cukup sebagai menakutkan, tetapi jauh lebih efektif untuk digunakan dalam pengaturan sipil. Tentu, itu adalah analogi konyol, tapi setelah menghabiskan waktu pada kedua sepeda, tidak ada keraguan CBR berada pada tingkat yang lebih tinggi perbaikan dan efektivitas dari raja kelas terbuka tahun lalu.


Sean memberinya sentuhan cepat sampai 195mph.

Tujuan Honda adalah untuk membuat 1000RR yang lebih mudah dikelola, dengan mengadaptasi pelajaran dari swingarm, Unit Pro linkYamaha suspensi belakang ekstra panjang RC-211V.The, dan kemasan foreward ekstrim dari mesin, knalpot dan radiator semua melayani sebagai bukti untuk fakta ini . Ini semua hal yang kita lihat pada tahun lalu CBR 600RR

No comments:

Post a Comment