Saturday, April 6, 2013

2008 Honda CBR1000RR Ulasan



Cepat dan Mudah
Oleh Kevin Duke, 28 Januari 2008, Fotografi oleh Kevin Wing, Video by Alfonse "Fonzie" Palaima


   



Ah, Honda literbike baru. Lighter, tentu saja. Lebih cepat, juga. Dan dengan sedikit lebih dari 110 tenaga kuda memYamahabuat jalan ke roda belakang, CBR ini roket!
"Hah? Dude, 2008 CBR1000RR baik memiliki kekuatan lebih dari itu! "

Memang tidak, tapi aku flashing kembali satu dekade untuk peluncuran pers pertama karir motojournalist saya. Perubahan yang dibSuzukiuat pada 1998 CBR900RR membuatnya terbaik besar CBR pernah, dan saya kagum dengan betapa cepat namun terkendali yang baru pisau bedah itu.

Sekarang, sedikit lebih dari 10 tahun kemudian, aku kembali di kursi yang terbaik literbike Honda belum dibuat. Dibandingkan dengan RR aku naik di '98, beratnya kurang dan memiliki hampir 50 kuda tambahan.


Baru dari bawah ke atas, 2008 Honda CBR1000RR melakukan lebih baik daripada pendahulunya dalam segala hal.

Mazda Raceway Laguna Seca adalah lokasi diduga kali ini, dan hari saya lapping rangkaian NorCal bersejarah membuktikan hal ini bersih-lembar-desain double-R tampil di tingkat melampaui pendahulunya dua tahun laKawasakima, apalagi tampaknya jinak 10 - satu tahun. Aku datang ke sesi ini sudah senang dengan bintang baru ZX-10R Kawasaki aku naik bulan lalu di Qatar. Bahkan peringkat di liga itu, CBR harus menjadi sesuatu yang istimewa. Ini adalah.

Sebuah falang RBM dengan penghangat ban duduk di tribun, gemilang dalam lima kombinasi warna yang berbeda, menyambut kami duduk di lubang yang sama warung tim MotoGP menggunakan setiap bulan Juli. Ini '08 Model, dijuluki internal MFL (sebelumnya MEL), memiliki wajah yang mempolarisasi pendapat. Pergi adalah sebagian besar lipatan tajam MEL, diganti dengan kurva melengkung yang menunjukkan membungkuk lebih organik. Beberapa menggalinya, beberapa tidak.

Di depan adalah hidung snubby yang meniru belalai disingkat dari RC212V MotoGP, Honda mengatakan sesuatu yang membuat transisi kemudi lebih mudah dengan kecepatan. Saluran ram-udara ganda di bawah lampu bulat rute keren aliran udara melalui rel bingkai daripada desain-tengah gunung solo 600RR tersebut. Area belakang baru CBR1K itu terlihat berkat cahaya dan lapang dengan relokasi bekas sepeda underseat knalpot ke unit besar agak disamarkan di bawah mesin.



Dari Nicky Hayden untuk Anda

Kyoichi Yoshii, Uji Large Project Leader CBR, adalah juga pemimpin proyek RC211V Nicky Hayden di kejuaraan tahun nya. Ryohei Kitamura - Listrik Komponen Pemimpin Proyek (kiri) dan Yuzuru Ishikawa - Chassis Pemimpin Proyek.

Ternyata salah satu orang Honda instrumental untuk membantu Nicky Hayden dalam kejuaraan MotoGP tahun pada tahun 2006 juga diperlukan untuk menyenangkan Anda bisa

No comments:

Post a Comment