Saturday, April 6, 2013

2009 Yamaha V-Star 950 Ulasan



Sebuah cruiser rasional
Oleh Kevin Duke, 22 Oktober 2008, Fotografi oleh Tom Riles, Video by Fonzie


   


Jadi, ada lagi cruiser baru di pasar, dan itu didukung oleh motor V-Twin yang tidak datang dekat dengan mencetak rekor baru dalam hal ukuran atau kekuasaan. Beberapa mungkin menguap.
Tapi itu akan mMotor Yamahaengabaikan apa yang sedang terjadi di pasar sepeda motor. Cruisers terus mendominasi, hampir dua kali lipat penjualan total pasar sportbike tinggi-profil dengan 436.000 terjual lebih dari 12 bulan terakhir. Penjelajah high-end adalah kategori penjualan terbaik, tetapi kelas yang lebih kecil baru-baru ini memiliki kemajuan besar sementara barang-barang mahal telah tailing off.

Masukkan V-Star 950, sebuah mobil baru yang menarik untuk kombinasi ukuran dikelola, gaya besar-sepeda dan harga yang wajar. The 950 baru mengisi lubang di Yamaha merek Bintang kapal penjelajah, slotting di antarMotor Suzukia dua model-in-gigi panjang: V-Star 650 dan V-Star 1100. Star tujuan desain untuk sepeda yang menawarkan mudah-ke-menggunakan platform untuk semua tingkat keahlian dan ukuran pengendara sambil memberikan sebuah mobil merasa ukuran penuh dengan kenyamanan, sikap dan gambar.



The 2009 Bintang V-Star 950 saldo besar gaya-sepeda dengan harga yang relatif anggaran.

Banyak gaya untuk tag harga sub-US $ 8.000. Apa yang tampak seperti penutup airbox manis adalah cara modis menyembunyikan elektronik di baru V-Star.

Cruisers selalu terlihat baik dalam warna hitam.
Untuk mengetahui bagaimana ini entri baru melakukan, kami menerima undangan Star untuk naik di jalan belakang perbukitan utara Georgia. Sebuah falang 950s berkilau di bawah sinar matahari pagi di empat warna danMotor Kawasaki dua iterasi: versi standar dan Tourer ini, yang terakhir dengan kaca depan, kulit dibungkus kantong pelana keras dan sandaran penumpang.

Melihat sepeda dalam daging, styling tidak revolusioner tetapi lebih segar mengambil profil cruiser tradisional. Proporsi yang

No comments:

Post a Comment