Saturday, April 6, 2013

2010 Honda CBR1000RR C-ABS Ulasan



Tidak ada (besar) berita masih kabar baik
Oleh Pete Brissette, 2 Maret 2010, Fotografi oleh Alfonse Palaima


   



Apakah itu hanya kebetulan, barometer yang masih lemah ekonomi dunia atau tanda perubahan metodologi OEM, kami tidak tahu pasti, tapi itu tidak ada update yang signifikan membuat jalan mereka ke dalam tanaman literbikes Jepang uHondantuk tahun 2010 adalah masalah fakta .
Tahun lalu melihat dua model semua-baru (R1 dan GSX-R1000) melanjutkan siklus pengembangan khas dua tahun dari Jepang. Sebelum 2010, setiap tahun model baru umumnya melihat setidaknya satu model dari Big Four menerima reviYamahasi berat. Tahun ini adalah sesuatu dari musim kering. Tapi, hei, setidaknya ada beberapa perubahan di kelas liter. Dalam 600cc supersport arena tidak ada bahkan layak disebut dalam hal revisi untuk tahun 2010!

Dengan Yamaha dan Suzuki memasok desain bersih-batu tulis dari 1K R1 dan Gixxer tahun 2009, putaran siklus revisi robin telah kami mengantisipasi berita perubahan besar dari Honda dan literbikes Kawi itu. Terutama sejak perbaikan tSuzukierakhir setiap datang tahun 2008. Sayangnya, itu tidak terjadi, sebagai Big Red dan Green Team diimplementasikan hanya update ringan.


Nama yang sama dan (kebanyakan) motor besar yang sama.

Kawasaki ZX-10R menerima

No comments:

Post a Comment