Saturday, April 6, 2013

2010 Honda CRF250R Ulasan



Semua CRF baru dapat melakukan semuanya
Oleh Dan Paris, 22 Oktober 2009, Fotografi oleh Dan Paris


   



The Lites kelas MX2, 250F kelas ... apa pun yang Anda pilih untuk menyebutnya, 250 kelas empat-stroke adalah di garis depan pengembangan motorcross. Dalam sebuah kelas di mana pemenang dan pecundang dipisahkan oHondaleh perbaikan kecil, dibutuhkan banyak keberanian untuk membangun kembali mesin terbukti dari awal. Terbukti, Honda memiliki nyali.
The 2010 CRF250R baru dari bawah ke atas, berbagi banyak komponen dengan tahun lalu yang direvisi besar-besaran CRF450R. Dalam prosesnya Honda telah menciptakan mesin yang tidak hanya unggul di trek tapi lalat di hutaYamahan. Kami akan menggali ke dalam fleksibilitas dari sepeda ini sedikit nanti, tetapi untuk sekarang mari kita lihat apa yang membuatnya centang.

Untuk para insinyur di Honda, menggabungkan nomor tenaga besar dengan mudah untuk naik alam adalah prioritas nomor satu. Gone adalah knalpot ganda yang lama, diganti dengan tabung tunggal yang bersifat ringan dan terdengar lebih baik. Silinder baru dimiringkan kembali lima derajat dari model lama, dan kompresi terserah 1Suzuki3.2:1. Bahwa rumah silinder bore dan baru, piston kuat lebih kecil. Revisi cam timing dan valve springs membantu mesin kecil bertahan 13.500 rpm redline.



2010 Honda CRF250R (MSRP $ 7,199)

Feeding bahwa mesin berteriak adalah, sistem bahan bakar injeksi baterai kurang semua-baru yang menampilkan 50mm Keihin throttle body dengan injektor 12-lubang. Sementara kecepatan idle diatur dalam 100 rpm bertahap, perubahan penyetelan besar akan memerlukan Honda EFI alat tuning. Engkol duduk rendah di mesin baru, dan kopling telah direvisi dengan lapisan Kashima pada keranjang dan peningkatan piring. Rasio transmisi juga telah direvisi untuk lebih sesuai dengan mesin baru.


Seperti kakaknya, CRF250R fitur kecil, disesuaikan steering damper tersembunyi di balik nomer tersebut. Ia bekerja, terutama pada kecepatan tinggi.

Hal techy lainnya? Sasis, sementara sebagian besar dibagi dengan 450, dengan hati-hati disesuaikan dengan mesin lebih ringan. Garpu baru memiliki kelebihan sebuah silinder yang lebih besar dan mata lebih pendek, sementara tabung garpu luar direvisi meningkatkan kekakuan. Swingarm lebih panjang dari tahun lalu, dan shock belakang telah ditingkatkan dengan reservoir kurang menonjol. Seperti 450, 250 telah peredam kemudi kecil terselip di balik plat nomor. Hal baik lainnya? Roda baru lebih kuat dan airbox sekarang lebih mudah untuk mengakses untuk perubahan filter. Karena mesin disuntikkan bahan bakar yang lebih baik pada gas, insinyur Honda mampu menghemat lebih banyak berat badan dengan membuat tangki bahan bakar yang lebih kecil.

Bagaimana rasanya naik hal ini? Dalam kata, menyenangkan! Kita bisa dengan mudah mengoceh dan tentang betapa halus dan kuat mesin baru menarik seluruh powerband, atau bagaimana mudah untuk memulai sepeda bahkan setelah Anda melakukan sesuatu yang bodoh. Kami memiliki awak Pro, Menengah, dan Novice motorcross ras

No comments:

Post a Comment