Saturday, April 6, 2013

2010 Yamaha / Star Lineup Unveiled



Sebuah bagger baru, R1 Rossi-replika, yang R6 retuned dan beberapa BNG
Oleh Kevin Duke, 8 September 2009, Fotografi oleh Yamaha dan Duke


   



Perkenalan cepat-api model baru kita sudah terbiasa selama dekade terakhir sedang dibatasi, sehingga berita streetbike dari Yamaha dan sepeda motor merek Bintang yang cukup tipis tahun ini.
Namun, ada bMotor Hondaeberapa update yang signifikan Yamaha line baik-bulat untuk berbagi, termasuk tentu populer R1 Rossi replika dan R6 retuned, bersama dengan pengenalan bagger swoopy dari Sepeda Motor Star, ditambah versi segar dari V-Star 1300 Tourer.

Bintang Stratoliner Deluxe

Apakah Anda tahu bahwa ada tiga kategori tur kapal penjelajah? The "cruiser touring" kelas terdiri dari kaca polos, kantong pelana dan sandaran penumpang, dan secara teratur menjadi pemimpin penjualan. Baru-baru ini, "Full DMotor Yamaharess" segmen telah pindah ke posisi teratas, tetapi ada juga peningkatan dalam jumlah "kasual berpakaian lengkap" kapal penjelajah, ditandai dalam Harley-Davidson Street Glide dengan fairing sayap kelelawar dan keras tas.


Yang baik selesai Stratoliner mendapat varian Deluxe untuk tahun 2010.
Masukkan mengesankan ramping Stratoliner Deluxe. Ini dibangun pada sangat selesai platform Star Roadliner / Stratoliner, membual 1854cc udara-cooled V-Twin daya, bingkai aluminium kokoh dan ringan, dan high-end cocok dan selesai. Baru ke Stratoliner cruiser-tur adalah penambahan versi streamline dari fairing sayap keleMotor Suzukilawar yang terlihat terintegrasi dengan sempurna ke dalam Strato desain yang sudah ada. Sebuah lip kaca depan yang jelas puncak hidung miring, sedangkan bagian belakang didefinisikan oleh aerodinamis hardshell kantong pelana.


Jika Dale Earnhardt Sr atau Johnny Cash mengendarai "kasual berpakaian lengkap" cruiser, Stratoliner Deluxe mungkin itu.
Dalam kelas ini sepeda, sound system adalah keharusan, dan Star melakukannya dalam cara yang inovatif dan murah. Alih-alih head unit besar dan mahal yang meliputi radio dan amplifier, Bintang pergi rute minimalis dengan mengandalkan iPod dan MP3 player pelanggan. Sebuah controller stang-mount menyediakan akses mudah ke lagu Anda melalui kabel terintegrasi. Amplifikasi berasal dari speaker bertenaga di fairing.

The Strat Deluxe baru akan pergi ke pertempuran melawan kompetisi baru di kelasnya. Seiring dengan Street Glide dan Road Glide raksasa, juga akan dibandingkan dengan Cross baru Victory Negara.

No comments:

Post a Comment