Saturday, April 6, 2013

2010 Honda CRF450R Ulasan



Honda terus menyempurnakan pemimpin kelas
Oleh Dan Paris, 2 November 2009, Fotografi oleh Dan Paris


   



Honda CRF450R telah berada di depan kelas cukup banyak setiap tahun sejak diperkenalkan pada tahun 2002. Sehebat mereka sepeda itu, mereka tidak tanpa kesalahan.
Tahun oleh isu-isu penanganan, mesin dan suspensi tahun secara bertahap disetrika keluar. Kemudian pada tahun 2009 Honda mSuzukiengambil lompatan besar, memperkenalkan injeksi bahan bakar dan mesin direvisi, frame dan suspensi. Kita bicara tentang ulang keseluruhan di sini. KYB menggantikan Showa sebagai pemasok suspensi, geometri bingkai diubah, swingarm itu diperpanjang dan plastik telah diupdate. Dengan demikian, tak seorang pun diharapkan model 2010 memiliki lebih dari grafis baru berani, yang memang memiliki by the way.

Cukup banyak orang yang akrab dengan 450 Honda. Empat katup, mesin uni-cam relatif sederhana dan telah berkembang menjadi lebih dapat diandalkan setiap tahun. Transmisi dan oli mesin yang terpisah, memungkinkan pelumas yang optimal untuk setiap aplikasi dan tidak ada kesempatan oli transmisi kotor beredar meKawasakilalui mesin. Pada diklaim £ 234,8, berat motor tepat di sana dengan sisa kelas 450. Pergi ke injeksi bahan bakar tahun lalu sembuh beberapa kebiasaan buruk 450, tapi tidak sepenuhnya. Anda tidak pernah lupa kau pada besar, serius sepeda motorcross.


Meskipun perubahan besar pada tahun 2009, CRF450R 2010 terus berkembang.

"Respon throttle Instan dan mendengus baku dari bawah ke atas membuat mesin motorcross brutal efektif."

The fuelie 450 mulai cukup baik untuk gebukan besar, tapi tidak besar. Setelah berjalan itu menarik juga ... anak tidak itu pernah menarik! Respon throttle instaHondan dan mendengus baku dari bawah ke atas membuat mesin motorcross brutal efektif, dikawinkan dengan pergeseran tranny licin dan kopling halus. Injeksi bahan bakar belum menghapuskan semua klasik nastiness empat-stroke besar, CRF450R akan 'batuk dan mati' di waktu yang tidak tepat di rpm rendah tanpa alasan yang jelas.

No comments:

Post a Comment