Saturday, April 6, 2013

2009 Honda Sepeda Motor Dirilis



Lineup termasuk pengalaman pertama perusahaan dan update ke favorit tua
Oleh Motorcycle.com, 2 Oktober 2008


   



American Honda Powersports Divisi hari ini mengumumkan rilis ketiga 2009 produk sepeda motor. Pengumuman ini mengikuti rilis sebelumnya tahun 2009 sepeda motor off-road Honda, ATV, dan MUV Ruckus dan Metropolitan skuter.

Motor Tekan Manajer Bill Savino bersemangat untuk mengungkapkan tambahan baru ke Honda lineup termasuk DN-01. "The 2009 DN-01 memasuki pasar kami secara harfiah kelas satu, tidak ada yang lain seperti itu di AHondamerika Serikat," sesumbar Savino sebelum menambahkan, "Dan kami telah menambahkan CRF230M Motard-gaya garis." Selain untuk mencari futuristik DN-01 yang menawarkan transmisi otomatis dan sporty perkotaan motard, Honda telah membuat perubahan pada terlaris mewah tur sepeda motor di dunia, Gold Wing. Gold Wing Yamaha1800 sekarang akan menawarkan Tekanan Ban Monitoring System (TPMS) dan XM radio. Melanjutkan tema ini memperbarui nameplates sudah sukses, baik CBR600RR dan CBR1000RR akan tersedia dengan sistem Brake Lock Gabungan Anti elektronik.

Periksa Motorcycle.com sering kita bekerja untuk mendapatkan account tangan pertama pada sepeda ini.

DN-01

Honda reputasi untuk menempa kategori baru dalam sepeda motor mengambil bentuk terbaru dalam radikal DN-01. Mesin ini futuristik menggabungkan kinerja sporty dengan transmisi otomatis, ketinggian kursi rendah dan gaya yang Suzukiluar biasa. Desainer Honda mencoba menggabungkan unsur-unsur dari sebuah motor sport, kenyamanan santai cruiser dan kemudahan operasi transmisi otomatis. Technophiles akan mencatat injeksi bahan bakar digital diprogram (PGM-FI) makan kuat empat-katup, mesin V-twin 680cc liquid-cooled, anti-lock, sistem pengereman gabungan, instrumentasi digital modern dan terutama transmisi HFT, yang sangat maju transmisi otomatis hydromechanical yang benar-benar menetapkan baru DN-01 terpisah dari semua sepeda motor lainnya. Tersedia dalam Permen Dark Red, Black MSRP: $ 14,599

No comments:

Post a Comment