Saturday, April 6, 2013

2010 Honda Bayangan Phantom Review



Sebuah cruiser mengancam dari Orang Nicest
Oleh Jeff Cobb, 15 Maret 2010, Fotografi oleh Pete Brissette


   



Pada satu titik selama pengujian kami dari 2010 Honda Bayangan Phantom di Daytona Bike Week tahun ini, kami parkir meraup-out, V-Twin cruiser dalam antrean panjang dari Harley Davidson-on Beach Street hanya untuk beKawasakirsenang-senang.
Pada sekilas, hampir tampak seperti itu milik sebagai bagian dari keluarga - setidaknya sepupu tidak begitu jauh.

Tetapi bahkan dengan dihitamkan keluar nya, siap-the-boulevard terlihat, pada pemeriksaan lebih dekat motor ini jelas-jelas masih menjadi Honda.

Untuk satu, final drive shaft adalah giveaway visual langsung. Dan yang berjarak 52 derajat, mesin 745cc lama-stroke nya, tidak ada pushrods. Sebaliknya, overhead cam tunggal mengoperasikan dua katup intake dan katup buang tunggal. Baru mesin adalah sistem bahan bakar injeksi memberikan campuran udara-bahan bakar untuk setiap silinder, sementara busi kembar per silinder menjamin pembakaran yang efisien.



2010 Honda Bayangan phantom

Catatan knalpot disetel untuk melayani sampai gemuruh agresif sesuai, para penggemar cruiser cara seperti itu, tapi kecuali Anda tuli nada, Anda mungkin tidak akan kesalahan itu untuk suara khas dari asli 45 derajat Harley.

Observasi ini samping, ini versi terbaru dari desain pertama ditulis pada tahun 1983 telah pasti berkembang selangkah lebiHondah dekat untuk tampilan menakutkan, suara dan merasakan sesuatu dari merek HD, sementara ironisnya memproduksi sepeda dengan sangat sedikit faktor intimidasi bagi pengendara.

Ambil, misalnya, ketinggian jok 25.7-inch. Itu agak terlalu rendah untuk inseam saya 34 inci, namun pengendara lebih pendek dYamahaan mereka yang baru memulai akan menemukan manfaat ini. Pengendara baru yang berada di sisi lebih tinggi mungkin merindukan sedikit lebih ruang untuk kaki, namun ketinggian kursi rendah jika membuat sepeda kurang menakutkan untuk naik.


The Phantom ¹ ketinggian kursi ramah dan menampung segitiga pengendara membuat Honda terbaru ini cruiser pilihan yang sangat baik untuk pengendara baru (atau mereka kembali ke naik) mencari kuda besi pertama mereka.

Demikian juga, injeksi bahan bakar terprogram (PGM-FI) disesuaikan dengan sebelumnya karburator pabrik memSuzukibuat mudah pengiriman daya start-up dan dapat diandalkan. Its tunggal 34mm throttle meter tubuh campuran mudah terbakar juga.

Mesin memberikan cukup mendengus fo

No comments:

Post a Comment