Saturday, April 6, 2013

Jake Zemke tahun 2006 Honda CBR600RR



Kesempurnaan datang dalam paket kecil
Oleh Sean Alexander, 16 April 2006, Fotografi oleh Kevin Wing


   


lo-band | hi-band
Ini adalah tugas seperti ini yang membuat saya menebak kedua keputusan yang baru saya pindah kembali ke pekerjaan "nyata". Ini ulang tahun saya dan saya menemukan diri saya di Salt Lake City, beredar basah dan cair baru MilleKawasakir Motorsports Park. Aku di kursi kanan dari ras-disiapkan Mustang GT didorong oleh Direktur Miller Program Motor, Dan Salomo. Dan mencoba yang terbaik untuk menakut-nakuti saya, tapi permukaan balap baru tampaknya cukup grippy di basah dan mobil berperilaku sangat baik. Sebelumnya pada hari itu, kami telah beredar masing-masing jalur empat konfigurasi menumpuk enam jauh di belakang beberapa minivan.
Namun, perjalanan ini dengan Dan adalah kesempatan pertama saya untuk mendapatkan "pembalap" merasa untuk lagu dengan kecepatan.

Meskipun masih beberapa minggu dari selesai, saya cukup terkesan dengan trek, mendorong kembali penghalang di sini, menambahkan bebeHondarapa pagar udara di sana dan 80 juta dolar Alan bayi Larry Miller Wilson dirancang siap untuk prime time.

Sayangnya, dijadwalYamahakan naik hari ini Miguel Duhamel dan Jake Zemke karya-karya Honda CBR 600RR Formula Ekstrim pembalap harus menunggu besok dan - jari-silang - cuaca yang lebih baik.

Sementara itu, kami menikmati melayani makan siang dan kue ulang tahun kejutan lengkap dengan moto wartawan bernyanyi "happy birthday to Sean", dan kita mendengarkan sebagai Alan Wilson menjelaskan cerita di balik keadaan ini dari fasilitas seni. Tampaknya ini pada awalnya akan menjadi lima juta dolar

No comments:

Post a Comment