Saturday, April 6, 2013

2007 Honda CBR600RR Intro Laporan



Oleh Gabe Ets-Hokin, 9 Desember 2006, Fotografi oleh Kevin Wing


   



Sebuah acara cepat tangan, berapa banyak dari Anda di luar sana telah memiliki CBR600?
Ketika pertanyaan yang diajukan kepada kerumunan wartawan yang menunggu untuk keluar di arena pacuan kuda pada HKawasakionda CBR600 baru di Barber Motorsports kompleks di Birmingham, Alabama minggu lalu, hampir semua orang dorong tangan mereka di udara, termasuk saya. Saya sudah memiliki beberapa mesin ini, dari ringan-berlari 1993 MHondaodel F2 untuk sepasang penyelamatan-titled F4is bahwa saya kembali berkumpul untuk tujuan tidak bermoral. Semua teman saya telah memiliki setidaknya satu, dan mesin plastik-terbungkus tampaknya hampir satu inci lebih pendek dari sebelumnya - meskipun 2.7mm jejak ditambahkan untuk menjaga hal-hal yang stabil.


Itulah radiator tua di bagian bawah, memberikan Anda beberapa ide tentang bagaimana kompak sepeda baru. Sepeda tua hampir tidak babi.

Swingarm pivot pindah ke atas 5mm untuk meningkatkan efek dari mode lagi swingarm.

Sebuah chassis yang lebih kecil akan membutuhkan motor yang lebih kecil, kan? Honda tahu ini, dan motor telah benar-benar dirancang ulang dari bawah ke atas. Engkol adalah kekalahan £ 2 lebih ringan, dan itu terhubung ke nutless con-batang yang juga lebih ringan. The sandal-jenis piston adalah 3,5 persen lebih ringan juga, sambil menghasilkan rasio kompresi yang sedikit lebih tinggi-(12.2:1 dari 12.0:1).

Sebuah engkol ringan dan lebih ringan con-batang berarti lebih ringan - dan lebih kecil - segala sesuatu yang lain, sehingga seluruhYamaha paket - capped off dengan 11 ons katup magnesium ringan meliputi langkah - langkah sebagai 27.5mm lebih pendek dari, semua sementara 2006 membuat lebih banyak daya dan torsi dan berbobot £ 3,7 kurang.

"Kopling lebih ringan, lebih kecil dan lebih kuat, dan transmisi mendapat rasio lebih dekat dan desain ulang untuk mengurangi driveline memukul."

Perbaikan mesin tidak berhenti di situ. Kami tidak mengeluh tentang kopling tahun lalu atau transmisi, namun Honda ditingkatkan mereka tetap. Kopling lebih ringan, lebih kecil dan lebih kuat, dan transmisi mendapat rasio lebih dekat dan desain ulang untuk mengurangi driveline lash. Ada juga sebuah gadget baru yang disebut Intake Air Control Valve (IACV), yang digunakan untuk memperhalus respon throttle, menghindari bahan bakar injeksi dendeng respon diinduksi beberapa sepeda motor lain yang dikutuk dengan.

Airbox - yang kini menghisap

No comments:

Post a Comment