Saturday, April 6, 2013

Bintang 2009 Sepeda Motor VMax Preview



Sebuah wahana menegangkan luar biasa!
Oleh Kevin Duke, 22 Agustus 2008, Fotografi oleh Nelson & Riles, Alfonse Palaima, Video by Fonzie


   


The 2009 Bintang Sepeda Motor VMax konyol! Ini ridiculously besar dan itu ridiculously dikuasai. Tetapi lebih dari semua itu, itu ridiculously menghibur!
Saat aku duduk di sini di sisa-sisa cahaya naik pikiran-numbingly mendebarkan melalui jalan belakang San Diego County, rasanya seolah-olah lengan saya satu inci lebih panjang dari mereka pagi ini. Saya terpesona dengan sepeda 200 teMotor Hondanaga kuda dan ukuran raksasa, membuat Mr Max sesuatu yang mirip dengan kartun karikatur. Tetapi pada saat yang sama aku berharap aku punya beberapa jam lagi dari aspal-berputar, ban-mencair, gairah waktu-bangunan di pelana nya.


Perjalanan kami pada 2009 VMax adalah tidak pendek menggembirakan!
Pikirkan tentang hal ini: The Max 197 crankshaft tenaga kuda lebih dari apa yang ada dalam Lotus Elise, dan itu mobil 2000-lb yang melakukan 0-60 mph dalam 4,9 detik! Dengan 684-lb berat basah VMax, itu mudah untuk mengantisipasi konyol (aMotor Yamahada kata itu lagi) berlari sampai 60 minimal 2 detik lebih cepat!

Beberapa orang bertanya-tanya bagaimana ini tumpukan Max baru melawan Max ikon yang diperkenalkan jalan kembali pada tahun 1985. Yah, itu tidak hanya di liga yang berbeda daripada goyah berbingkai asli, itu adalah di selMotor Suzukiuruh 'nother alam semesta. Di tempat kerangka baja tabung kurus adalah sasis aluminium dengan hati-hati disetel. Dan Anda bisa melupakan Thompson era Twins rem, juga, karena hal ini Max baru ini memiliki besar rotor depan dan belakang yang dibantu oleh kontrol pengereman anti-lock.

No comments:

Post a Comment