Saturday, April 6, 2013

2008 Honda Perak Wing ABS Ulasan



Big scooter Honda menawarkan kemewahan dan keamanan anti-lock brakes
By The Scooter Review.com, 12 Juni 2008, Fotografi oleh The Scooter Review.com


   



Berikut adalah pertanyaan untuk Anda: kapan Anda tua? Apakah Anda berusia lima puluh tahun atau lebih seperti enam puluh? Bertahun-tahun yang lalu Anda yang lama ketika Anda tiga puluh, saat ini kita hidup lebih lama sehingga tampaKawasakiknya telah pindah ke belakang. Mari kita menyebutnya enam puluh. Apa yang terjadi pada hari Anda menghidupkan enam puluh? Anda pergi tidur tengah umur dan shazzam Anda bangun tua. Itu agak kasar. Jadi, mengapa saya tiba-tiba peduli dengan berapa umur saya? Yah aku tidak benar-benar, saya tidak tua, tidak adil untuk sementara pula. Itu karena saya melakukan beberapa penelitian tentang maxi skutHondaer dan menemukan bahwa rata-rata pengendara ... tua. Bahkan setelah penelitian lebih melelahkan muncul kemungkinan orang muda membeli skuter maxi adalah 1 9,899,9999,345,678. Ini adalah ... sangat tidak mungkin itu.
Semua penelitian ini telah menyebabkan saya untuk datang dengan teori saya sendiri, lihat Saya tidak berpikir itu cukup sederhana seperti 'orang-orang tua naik Maxis'. Saya percaya ada jauh lebih dari itu. Saya percaya itu adalah konspirasi layu proporsi, sesuatu yang bisa mengoyak tatanan masyarakat kita. Saya percaya bahwa Maxi skuter benar-benarYamaha membuat Anda tua. Itu benar, sangat kedua Anda membeli satu dan naik keluar dari dealer ... OLD. Ketuaan instan. Yang lebih buruk adalah bahwa Anda bahkan tidak tahu itu terjadi. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak maxi scooter pemilik lebih tua. Ini di luar kendali Anda sepenuhnya. Ingat ini ketika Anda sedang diambil terhadap super terbaru maxi scooter. Ini bisa menjadi hari terakhir Anda sebagai seorang pria / wanita muda.

No comments:

Post a Comment