Saturday, April 6, 2013

2008 Yamaha Ulasan Morphous



Sebuah skuter depan dari waktu
Oleh Steve Guzman, 13 Agustus 2008, Fotografi oleh Steve Guzman, Video by Steve Guzman, Tor Hovind, Erica Hovind


   


"Wah, wah! Temui George Jetson! "Itu hal pertama yang saya dengar ketika aku menarik ke The Rock Store pada hari Minggu sore. Yamaha Morphous tidak berdiri kesempatan di membaur dengan kaskade tiba roket selangkangaMotor Kawasakin dan kapal penjelajah.
Saya tidak yakin apa yang diharapkan. Apa yang akan menjadi reaksi setiap orang untuk mesin ini membingungkan? Akankah Morphous menerima tawa atau kebencian dari gerombolan 'pengendara sepeda motor yang nyata'? Kami akan mencari tahu.

Aku menarik kanannya di depan, menetapkan dia di tengah berdiri dan berjalan pergi dengan kamera di tangan. Para gawkers mulai bergerak masuk Reaksi awal adalah sebagian besar kebingungan. "Apa ini? Siapa yang membuat ini, Yamaha? (Setelah melihat logo Yamaha) Apakah ini prototipe? Ketika ini akan keluar? "Aku berjalan ke lapangan pertanyaan.




Ini adalah Yamaha dan hal yang menyedihkan adalah bahwa hal itu TIDAK prototipe. Morphous sebenarnya adalah sepeda produksi yang telah sekitar AS sejak September 2005. Saya tidak yakin apakah itu ketersediaan penMotor Hondadek atau iklan tidak ada yang membuatnya seperti misteri tapi dia yakin itu membuat kesan hari ini. Hanya dua orang yang saya berbicara dengan bahkan telah mendengar tentang Morphous, satu adalah penggemar skuter dan yang lain adalah Jay Leno ... dan dia mendengar setiap kendaraan.

Lebih banyak orang harus tahu tentang Morphous tersebut. BusinessWeek memberinya "Terbaik dari 2005". Dia sangat nyaman, terutama untuk pengendara dengan inseam pendek. Penampilannya pasti tidak menginspirasi ketidakpedulian. Jika Anda tidak mencintainya atau membencinya Anda setidaknya benar-benar bingung olehnya.

Ini adalah skuter yang seharusnya dipasarkan ke Amerika sebagai 'sepeda motor otomatis masa depan', karena sebagai skuter Morphous adalah kegagalan lengkap. Ketika Anda memberitahu orang-orang bahwa dia skuter mereka biasanMotor Yamahaya akan menjawab bahwa itu terlalu lama, terlalu besar, atau terlalu lalai menjadi skuter. Amerika cenderung mengasosiasikan skuter kata dengan citra Vespa. Sebuah scooter harus kecil, lucu dan retro. Itu sebabnya retro skuter menjual begitu baik di Amerika. Sebagai soal fakta, satu-satunya tempat retro skuter menjual dengan baik adalah di Amerika. Di Eropa dan Asia semua orang naik lebih modern mencari skuter. Jika Anda mengambil perjalanan ke Roma, Anda akan sulit ditekan untuk menemukan lebih dari beberapa Vespas klasik di jalan.

No comments:

Post a Comment