Saturday, April 6, 2013

2012 Yamaha Tenere super Preview



Yamaha GS pembunuh datang ke AS pada musim semi 2011
Oleh Pete Brissette, 1 September 2010, Fotografi oleh Yamaha


   



AS segmen adventure-touring memperluas tahun depan dengan keputusan Yamaha untuk mengimpor on / off-road Tenere untuk pasar Amerika. Dan tidak terlalu cepat, sebagai fans adventure-touring di AS telah berteriak-teriak untuk lebih dari satu tahun untuk mesin ini.
Powering TMotor Kawasakienere adalah bahan bakar injeksi, liquid-cooled, DOHC, empat katup per silinder, 1199cc Twin paralel dengan rasio kompresi 11.1. Twin juga menggunakan 270 derajat engkol untuk menembak. Sebuah penyeimbang utama dua sumbu membantu getaran halus yang melekat dalam konfigurasi Twin Paralel. Mesin diberi makan oleh downdraft sistem bahan bakar injeksi twin-bore memanfaatkan injector 12-lubang. Knalpot adalah 2-ke-1, 2-langkah sistem ekspansi berakhir dalam waktu singkat, elips muffler.

Tenaga mesin disalurkan melalui lebar-rasio transmisi enam kecepatan pada sistem drive shaft menggunakan gear belakangMotor Honda hypoid untuk memastikan semuanya adalah sebagai kompak mungkin. Mesin crankshaft Tenere yang tetap rendah dan dekat dengan footpegs untMotor Yamahauk menjaga sepeda pusat gravitasi rendah.

No comments:

Post a Comment