Saturday, April 6, 2013

2005 CBR600RR Jalan Uji



Oleh Sean Alexander, 27 Januari 2005, Fotografi oleh Fonzie


   


lo-band | hi-band
Saya suka tahun ini .... 2005 adalah tahun dimana tiga dari empat produsen Jepang memperkenalkan baru atau diperbarui 600 supersports. Ini berarti ada tiga intro pers untuk menghadiri dan tiga sportbikes baru panas untuk menikmati.
Ini juga berarYamahati perlu ada yang menengah baku tembak baru. Tapi sebelum kita mendapatkan itu kontes yang sangat diantisipasi, kita harus membungkus-up tes sepeda individual untuk masing-masing pemain baru.

"Jalan" uji baru Honda CBR 600RR melengkapi putaran jalan individu dan tes jalur untuk Kawasaki ZX-6R baru, Yamaha YZF-R6 dan Honda CBR 600RR.


CBR 600RR baru melayang lebih dekat ke "pembalap" sisi jalan / track persamaan daripada CBR untuk datang sebelum.

Honda CBR-RR seri dikenal untuk merasa solid dan kemudahan penggunaan, dan ini 600RR baru tidak terkecuali. Namun, melayang lebih dekat ke "pembalap" sisi jalan / track persamaan daripada CBR untuk datang sebelum. Di jalur uji bulan lalu, saya memuji motor ini sebagai "the streetbike terbaik yang pernah saya naik pada pacuan kuda", dan aku tidak bercanda. Sekarang, saatnya untuk melihat seberapa baik lagu ini harga senjata Suzukidi dunia nyata. Saya bergabung Ken Freund dari majalah Rider dan Jon Seidel dari American Honda, untuk pertengahan minggu perjalanan panjang jalan melalui Jurang Malibu. Sayangnya, hujan baru-baru ini SoCal meninggalkan kotoran dan puing-puing berserakan di banyak "baik" jalan. Ini berarti bahwa porsi yang sehat hari dihabiskan melakukan koreksi garis mid-corner, sementara menghindari lumpur dan kerikil. Dalam lingkungan ini, Anda benar-benar menghargai bahwa stabilitas CBR, ditambah dengan reflek yang cepat dari kelas menengah.


Ini situasi seperti ini, yang transportasi Anda ke ajaib "Happy Place."

Saya tidak bisa mengatakan kecepatan kami hipersonik, tapi saya akan mengatakan bahwa dalam kondisi seperti ini, kita mungkin tidak akan pergi lebih cepat pada apa pun pendek dari motard super. Agar Anda berpikir bahwa seluruh hari iKawasakitu sia-sia, ada seluruh bagian bersih / kering trotoar, di mana hal itu mungkin untuk berkonsentrasi pada sepeda dan aliran jalan.

Dalam situasi ini, kemudahan perubahan arah dan rem sangat baik benar-benar menonjol, membantu Anda masuk ke dan melalui sudut, sebanyak didorong-midrange membantu Anda keluar dari mereka. Ini situasi seperti ini, yang transportasi Anda ke ajaib "Happy Place". Kau tahu apa yang saya bicarakan, bahwa bahagia tempat di mana waktu, tagihan, bos dan istri mengomel memudar ke kejauhan.

Sekarang aku berpikir tentang hal itu, saya cenderung untuk menemukan tempat-tempat bahagia paling sering di maskapai hiperaktif menengah supersports atau eksotis Italia V-Twins. Sore saya moto kebahagiaan lebih ditingkatkan oleh suara menyenangkan ini 15.000 RPM screamer bergema dari dinding lembah sepi. Hanya MO saham jenis ini aural memperlakukan dengan pembacanya. Meskipun 600RR beratnya sedikit lebih dari kompetisi, peningkatan stabilitas sepeda dan keyakinan atas permukaan kasar tampaknya mengimbangi bobot tambahan yang bintik mereka, terutama di jalan.

No comments:

Post a Comment