Saturday, April 6, 2013

Tentang Golden Sayap



Ini penetapan standar sepeda motor akan lebih kuat dari sebelumnya
Oleh Pete Brissette, 29 Juni 2005, Fotografi oleh Fonzie


   



Mereka memanggil saya "Million Mile-Man" di sekitar bagian ini karena saya suka naik - di mana saja, kapan saja - tapi, pKawasakiercaya atau tidak, di semua waktu pelana Aku tidak pernah melaju di mani tourer Honda, Goldwing tersebut. Ketika kesempatan untuk MO untuk menguji salah satu muncul, aku cepat-cepat mengambil pengiriman kuning, 30th Anniversary Edition Wing cerah dengan murni, kegembiraan mendalam di hati dan pikiran saya.
Jadi equipt, aku berlayar untuk poin utara MO dengan tergesa-gesa. Aku harus mengakui, aku mendekati raja ini jarak jauh denganHonda beberapa keraguan mengenai dimensi keseluruhan. Pikiran seperti "bagaimana saya akan menangani raksasa ini?" datang ke pikiran. Setelah kapal, ketakutan saya cepat berkurang - semuanya hanya tampaknya jatuh ke tempatnya sekali bergerak, membawa sepeda kembali ke ukuran, sehingga untuk berbicara.



Ah, cerah SoCal - mengolok-olok semua yang Anda inginkan, tapi itu seperti ini sepanjang tahun.

Pikirkan Anda harus manual yang pemilik?

Punya barang?

Di bawah kekuasaan, sepeda motor menjadi kurang dari ancaman terhadap penanganan keterampilan sepeda Anda daripada yang Anda pikir, berkat mudah dijangkau bar yang memberikan banyak kemudi leverage, enam silinder yang menawarkan torsi-o-banyak dan chassis dengan kelincahan yang tak terduga. Setelah saya Yamahameyakinkan diri untuk naik mobil ini roda dua seperti sepeda motor dan bukan Millennium Falcon, itu terbukti menjadi mudah di kali.

Halus, garis mengalir masih rahmat Gold Wing 2005. Bahkan, perpaduan panel bodi untuk kantong pelana begitu halus dalam penampilan sehingga hampir phallic. Aku mendapati diriku ingin hanya menjangkau dan menjalankan kedua tanganku di lampu depan mulus, di bagian atas fairing, turun tangki bensin kemudian sepanjang terkemuka frame aluminium s

No comments:

Post a Comment