Saturday, April 6, 2013

2009 Honda VTX1300T Ulasan



Jangan menonton untuk polisi, menonton pemandangan
Oleh Mark Gardiner, 17 November 2008


   



Kasihan pengendara cruiser metrik. Itulah pikiran saya ketika saya ditarik keluar dari sebuah pompa bensin di SolvanHondag, setelah mengisi Honda VTX1300T. Saya berbagi pulau pompa dengan dua serak, setengah-helm pengendara Harley yang tidak melirik jalan sekali pun.
Dalam beberapa tahun terakhir, dunia telah cruiser pada tendangan besar-adalah-lebih, ke titik di mana sepeda Anda perlYamahau mendorong tanda dua liter untuk memberikan hak membual sama sekali. Adik dari VTX1800, Honda $ 11.299 VTX1300T mungkin karena itu tidak cocok untuk orang dengan ego rapuh.

Itu 'T' penunjukan singkatan dari 'Touring' ditandai dengan penambahan kantong pelana kulit, sandaran penumpang, dan kaca depan yang besar. Dalam minggu pertama saya dengan Honda, aku naik dari metropolis pSuzukienuh dari Cardiff-by-the-Sea hingga Laguna Seca, di mana saya menghadiri Finale AMA Superbike Championship.




Sebuah kursi tinggi rendah membantu menutupi avoirdupois substansial sepeda ketika mengayuh sekitar di tempat parkir. Namun, footboards baik memperpanjang sedikit terlalu jauh ke belakang, atau sedikit terlalu lebar dalam situasi tersebut. Aku mendapati diriku membenturkan shin saya pada mereka.

... Karena itu membuat semua torsi langsung dari siaga, pemilihan peralatan penting sedikit.
VTX ini panjang, dengan wheelbase 65,7 inci, dan berat pada 750 lbs. Pertimbangkan derajat 32 nya menyapu dan 5,4-inci jejak, dan itu jelas bahwa tidak ada yang terjadi terlalu cepat pada Honda ini. Namun, 1300 ini adalah £ 50 lebih ringan dan memiliki jejak kurang satu inci dari kakak itu, VTX1800T tersebut.

Locomotion disediakan oleh 1312cc V-Twin. Ini terlihat berpendingin udara pada pandangan pertama, berkat pengambilan sirip mendalam pada silinder, tapi ada radiator cukup kecil di sana, juga. Sebuah cam tunggal berada di setiap kepala, pelaksanaan tiga katup (dua intake, satu knalpot) dengan twin-colokan di kepala. 52 derajat V-angle cukup jauh dari 45 derajat tunggal crankpin pengaturan Harley bahwa itu tidak benar-benar mengatakan 'kentang-kentang,' tetapi idles VTX dengan gemuruh yang menyenangkan sendiri. Ini adalah Honda, jadi itu dilengkapi dengan muffler beradab dan seimbang ke dalam satu inci (oops, maksudku "milimeter") dari hidupnya. Saat aku berlari naik dan turun rentang putaran, hanya ada beberapa saat ketika motor kaku-mount menyebabkan resonansi samar pada frekuensi alami dari footboards atau kursi. Nev

No comments:

Post a Comment