Saturday, April 6, 2013

Pertama Lihat: 2008 Honda CBR1000RR



Lebih dari sekadar wajah cantik.
Oleh Pete Brissette, 1 Oktober 2007, Fotografi oleh Brissette, Palaima, American Honda


   



Ini waktu tahun lagi ketika sepeda pembuat rentetan kami dengan info model baru dan diperbarui dalam upaya untuHondak mendapatkan kita prima ketika mesin baru mereka memukul lantai agen. Sejauh ini untuk tahun 2008 kita tahu bahwa perang liter yang membentuk baik. Untuk semua maksud dan tujuan, kami memiliki empat sepeda baru dari Big Four.

Tahun lalu Yamaha dan Suzuki mendapat melompat ketika mereka membawa R1 direvisi dan GSX-R1000, meninggalkan Kawi dan Big Red beristirahat di capai terhormat mereka. Kehilangan tanah untuk kompetisi biasanya tidak duduk dengan baik dengan filosofi bisnis Jepang, sehingga tidak terlalu mengejutkan ketika Kawasaki mengungkapkan merekYamahaa sangat dirubah dan langsing tampak ZX-10R beberapa minggu lalu. Sekarang kita memiliki pemain akhir, Honda, membawa A-permainan mereka dengan tanah-up make-over dari CBR1000RR tersebut.



2008 CBR1000RR

Garis swoopy dan halus dimaksudkan untuk membuat CBR1000RR baru dikenali sebagai jelas Honda, menurut American Honda Jon Seidel.

Motorcycle.com diundang untuk Torrance, CA, Amerika markas Honda untuk mendapatkan tampilan tangan pertama di 2008 CBR1000RR. Meskipun penampilan adalah masalah subjektif, menurut pendapat ini penulis ini adalah salah satu sportbike yang indah. Baru CBR telah menumpahkan tepi sudut dari inkarnasi sebelumnya mendukung garis halus yang menarik Anda dalam dengan kekuatan hipnotis, memanggil Anda untuk menjalankan Suzukitangan Anda di fluida, bentuk bersahaja.

Ini tampilan baru adalah sesuatu yang berangkat untuk pembuat konservatif banyak hal dengan mesin, tapi lompatan dalam styling dapat membayar dividen yang tak terhitung. Asisten Manajer motor Pers untuk American Honda, Jon Seidel, mengatakan Motorcycle.com bahwa reaksi dari dealer selama konvensi tahunan agen baru ini diadakan di Anaheim, CA, itu cukup menguntungkan.

"Lebih dari apa pun, apa yang kita dengar adalah bagaimana dealer bersemangat adalah tentang penampilan sepeda," kata Seidel. Dia juga mengatakan dealer mengutip kenyataan bahwa tingkat kinerja yang sebanding antara sportbikes hari ini sering membuat styling untuk menjadi pembuat kesepakatan atau pemutus. Terutama jadi untuk yang lebih muda "dorongan" pembeli.

Tidak peduli berapa banyak gambar sepeda motor mendominasi, terlihat hanya akan membuat Anda sejauh ini. Di permukaan itu akan muncul bahwa CBR dapat berjalan berjalan. The 16-valve inline-Empat naik 1cc dalam volume tahun ini dengan yang 76mm x 55.1mm bore dan stroke yang mengakibatkan 999ccs, sehingga sedikit lebih oversquare dari x 56.5mm 75mm tahun lalu. Ini, bersama dengan beralih ke katup intake titanium ringan, memungkinkan batas rev lebih tinggi, meskipun apa itu tetap menjadi misteri saat ini. Katup inlet juga lebih besar tahun ini, hingga 30.5mm. Selain itu, intake port yang dibersihkan dengan proses shot-peening baru yang diklaim mampu meningkatkan tenaga dan torsi, dan rasio kompresi meningkat secara bertahap ke 12.3:1 (12.2:1 di '07). Silinder Nikasil berlapis removable blok silinder adalah tanpa lengan, dan piston ditempa-aluminium dikatakan lebih tipis dan lebih kuat.


"Lebih dari apa pun, apa yang kita dengar adalah bagaimana dealer bersemangat adalah tentang terlihat dari

No comments:

Post a Comment