Saturday, April 6, 2013

Hidup dengan VFR



Oleh Francis Clark, 7 November 2003


   



OK, mari kita mulai dengan jelas. Artikel ini adalah tentang VFR a. Itu berarti itu adalah sepeda yang cukup bagus menurut definisSuzukii siapa pun (kecuali mungkin perampok dan menghambat pilihan lainnya). Ini juga berarti bahwa Anda mungkin pernah melihat satu atau dua (atau tujuh) tes jalan di atasnya. Yang khusus yang terkenal, sekitar 100 hp di engkol, 55 atau lebih ft / lbs torsi, bahan bakar injeksi V-Four, rem terkait, dll
Dengan suara konsensus para editor sepeda motor di planet ini, itu adalah yang terbaik di seluruh sepeda jalan dibuat, bahkan jikaKawasaki itu tidak menjual semua yang baik di AS. Jadi jika Anda berpikir saya akan memberitahu Anda itu menyebalkan, baik, kau salah. Tapi ini bukan tes jalan. Juga bukan jangka panjang membungkus oleh pers sepeda motor berlapis emas.



Kau tahu, orang-orang yang menyebut Honda dan merengek karena mereka membutuhkan ban baru dan kemudian memiliki minyak berubah setiap 300 mil oleh para budak pit sakit-bayar mereka.

Artikel ini adalah tentang hidup dengan VFR di dunia nyata, oleh seorang pria yang mengubah minyak sendiri, memeriksa tingkat cairan sendiri dan tekanan ban, dan memiliki istri yang nyata yang duduk di bagian belakang. Ini tentang yang baik dan yang buruk. Dan ya, bahkan VFR perkasa memiliki jerawat sedikit dan nits.

Saya membeli VFR saya, tahun 1998, baru pada tahun 2000. Saya telah membeli satu dan dijual dua sepeda lain untuk sementara. Tapi VFHondaR tetap, untuk alasan yang baik. Aku membeli VFR setelah membaca setiap review saya bisa menemukan pada mesin, karena lokal saya dealer Honda tidak mau memberikan tumpangan tes (yang saya pikir agak menyebalkan). Aku ingin sepeda tunggal yang bisa melakukan itu semua.



"Ini adalah jadi, sepotong halus kerja."


Aku ingin menjadi cukup sporty untuk menikmati tamasya sendirian di sepanjang jalan gunung spektakuler Georgia, Tennessee, dan North dan South Carolina. (Bet Anda tidak tahu bahwa SC memiliki beberapa jalan pegunungan yang sejuk.) Aku ingin untuk dapat tote sendiri dan frau saya dengan seminggu atau lebih pakaian untuk tujuan apapun yang saya inginkan.

Aku ingin kehandalan, karena saya ingin naik Blue Ridge Parkway di bawah bulan purnama. (Jika Anda tidak melakukan ini, Anda benar-benar harus mencobanya.)

Aku ingin menjadi nyaman. Aku tidak suka naik 500 mil hanya untuk turun dan menemukan bahwa bokong Anda terasa seperti dua oleh empat telah dipaku untuk itu. Dan jika Anda berpikir bahwa istri Anda akan tersenyum setelah 500 mil di kursi tidak nyaman, Anda harus menjadi pengantin baru.


Kesan Pertama di Dealer tersebut

Kita semua telah mendengar tentang baik sesuai dan selesai dari Honda, terlepas dari masalah terakhir dengan beberapa unit mereka.

Nah, motor ini bahkan melebihi standar tersebut. Honda telah mencurahkan sumber daya yang luar biasa pada motor ini lebih dari lima belas tahun. Hal ini, lebih dari sepeda lain saya sudah pernah menyala, jadi, sepotong halus kerja. Ketika Anda pertama kali mendapatkan di atasnya, Anda melihat hasil - kontrol yang jatuh dengan mudah ke tangan, tata letak instrumen mudah dibaca, dan setiap bagian dari fairing dan bingkai erat dipasang bersama-sama. Terlepas dari sedikit porkiness nya (£ 436 mati kering), keseimbangan yang hebat.



Posisi riding dibuat untuk jangka panjang, terutama dengan tankbag dibentuk untuk bersandar dan mengambil beberapa berat off lengan Anda. Saya telah mencoba kapal penjelajah, dan mereka membuat saya kembali dan gading sakit setelah sekitar 50 mil. Standar terlalu tegak untuk saya. Fokus motor sport ini terlalu ekstrim.

No comments:

Post a Comment