Saturday, April 6, 2013

2010 Honda Fury Unveiled



Big Red melakukan helikopter pertama
Oleh Kevin Duke, 16 Januari 2009, Fotografi oleh Alfonse Palaima dan Honda, Video by Alfonse Palaima


   


UPDATE: The Honda Fury Ulasan akhirnya di sini!
Ketika Honda mengumumkan tahun 2009 lineup musim gugur yang lalu, banyak orang, termasuk kita, menggaruk kepalYamahaa kita pada kelangkaan model baru dari sepeda motor raksasa ini. Ternyata Big Red memegang setidaknya satu kartu berharga lengan atas, seperti sekarang kita dapat melaporkan salah satu penjelajah paling keren yang tampak pernah ditawarkan oleh produsen Jepang.

Anda sedang melihat 2010 Honda Fury, desain terinspirasi dibangun di sekitar motor akrab. Menampilkan helikopter styling isyaratSuzuki seperti headpipe tinggi dan sebagian besar terkena tabung bingkai backbone, Fury adalah Honda upaya menciptakan diproduksi secara massal "kebiasaan" chopper.

Pertama dilihat di hari publik di acara IMS di New York, wartawan mendapat menyelinap mengintip bulan lalu di American HKawasakionda keamanan tinggi R & D center di Torrance, CA. Repetisi Perusahaan mengatakan pelanggan menginginkan "radikal" mencari helikopter dengan Honda daya tahan, kualitas, kehandalan dan keterjangkauan.



Dijadwalkan untuk memukul dealer musim semi ini, 2010 Honda Fury adalah berita streetbike terbesar untuk Honda tahun ini.

"Untuk mengatakan bahwa kita punya teler adalah meremehkan," kata media-hubungan baik-pria Jon Seidel tentang kapan ia melihat Fury secara langsung untuk pertama kalinya. Reaksi dari dealer Honda dilaporkan "selama bulan."

Komponen yang paling mahal dari

No comments:

Post a Comment