Saturday, April 6, 2013

2009 Yamaha V-Star 950 Review - Naik Pertama



Star cruiser terbaru membawa nuansa sepeda besar untuk dolar kecil
Oleh Kevin Duke, 15 Oktober 2008


   



Yah, aku baru saja melalui menghabiskan sepanjang hari naik cruiser Star terbaru di sekitar jalan belakang cantik dari utara GeorMotor Hondagia. Dalam proses tersebut, saya menemukan bahwa pengendara tidak perlu menghabiskan lebih dari $ 15.000 untuk mendapatkan sebuah mobil stylish dan kompeten.
Bahkan, '09 V-Star 950 memenuhi persyaratan dari sebagian pengendara cruiser, menggabungkan wajah berkelas dengan kinerja yang layak dan kehadiran yang cukup. Untuk melakukan semua itu dengan harga eceran mulai dari hanya $ 7890 sangat mengesankan untuk sedikitnya.

Jika dilihat sepintas di V-Star tidak memberikan petunjuk bahwa ini bisa menjadi "anggaran" sepeda. Ini terlihat seperti sepotong yang cukup besar, tapi kesan yang berkurang setelah kapal - itu benar-benar terasa dan menangMotor Yamahaani cukup gesit. Ini cukup terampil pada kecepatan rendah, dan penanganannya di jalan terbuka luar biasa netral. A, kursi tinggi 26,6 inci rendah memungkinkan pengendara pendek untuk merasa memegang kendali.

Tenaga dari 942cc, 60-derajat V-Twin yang gemuk, jika tidak lengan yang menyayat, dan memberikan rasa rumbly yang memungkiri displacement relatif kecil. Dorongan yang kuat sudah tersedia, menawarkan apa yang tampaknya menjadi Motor Suzukipowerband sedikit punchier daripada pesaing kelas yang jelas, Kawasaki Vulcan 900. Kopling dan pergeseran usaha yang ringan dan mudah.

Kami akan membawa Anda laporan lengkap naik dari peluncuran V-Star 950, termasuk video, awal pekan depan. Menantikan untuk mengetahui lebih lanjut tentang ini big-bang-for-the-buck cruiser dari merek Bintang Yamaha.



V-Star 950 terkesan kita dengan fitur, gaya dan kinerja untuk harga yang wajar. Terlihat di sini adalah versi Tour, yang dilengkapi dengan kaca, tas dan sandaran mulai $ 8,990.

Bacaan Terkait:
2009 Yamaha Motorcycles Dirilis

No comments:

Post a Comment