Saturday, April 6, 2013

2009 Yamaha R1 Ulasan



Mesin baru yang unik mengubah literbike dunia
Oleh Kevin Duke, 18 Januari 2009, Fotografi oleh Yamaha


   


Anda mungkin belum tahu apa crankshaft lintas pesawat, tetapi Anda akan. Ini adalah link ke Valentino Rossi MotoGP sepeda, dan Motor Kawasakiitu kemajuan terbesar dalam desain mesin literbike tahun.
Ini pengaturan crankshaft baru merupakan bagian dari Yamaha YZF-R1 terbaru, sebuah literbike kita diuji minggu lalu di sirkuit Eastern Creek di Australia, dan itu desain yang tidak terlihat pada sepeda motor produksi sebelumnya.

Suara yang berbeda di 998cc mesin adalah petunjuk jelas bahwa itu sesuatu yang istimewa - itu mirip dengan V-Empat dengan mendalam,Motor Honda catatan tujuan yang tampaknya sedikit marah. Tapi itu di jalan motor menghasilkan tenaga yang membedakannya dari kompetisi. Pergi adalah powerband pucat dari motor sebelumnya, dan sebagai gantinya adalah yang paling penurut empat silinder literbike belum dibangun.



Yamaha R1 2009 siap untuk melakukan pertempuran melawan salah satu saingan literbike nya.

Yang baru ditingkatkan midrange ini disambut baik, tetapi lebih dari itu adalah nuansa hubungan langsung antara throttle dan ban belakMotor Yamahaang. Dalam kebanyakan literbikes, pengendara sangat menyadari kemungkinan yang tinggi sisi ke bulan jika throttle diterapkan secara kurang bijaksana. Dengan R1, bahkan pengendara cukup terampil aman dapat melayang ban belakang pada keluar tikungan.

No comments:

Post a Comment