Saturday, April 6, 2013

2005 Honda VTX1800F



Oleh Gabe Ets-Hokin, 6 April 2005, Fotografi oleh Fonzie


   


lo-band | hi-band
Kustom. Cruiser. Chopper. Tampaknya seolah-olah setiap kali Anda beralih di televisi, ada beberapa orang yang tampak tangguh di garasi besar dengan orang-orang yang tampak tangguh lainnya, disekrup bersama-sama tampak liar, memSuzukibentang-out kreasi dengan krom S & S motor. Biasanya ada banyak rambut wajah, tato, berteriak dan cerutu yang terlibat. Harga astronomi, dengan helikopter kustom dasar mulai dari $ 20.000. Honda tidak baru untuk membangun kustom: The Rune adalah Honda $ 27.699 karya custom-built. Namun, rata-rata konsumen akan menjadi tertarik dalam bergulir $ 28.000 karya yang diproduksi secara massal seni ke garasi pribadinya, justru memilih untuk membeli sesuatu yang mereka bisa naik setiap hari. Seberapa baik Honda yang menyediakan kustom, ekstrim-helikopter pengalaman berkuda dengan orang rata-rata?

Big, buruk dan mahal ... dan kami hanya berbicara tentang Gaybar.

Pada tahun 2000, Honda memperkenalkan VTX 1800, "paling ekstrim produksi V-twin cruiser yang pernah." Ini ekstrim karena dari 734 perusahaan pon * mengaku * berat kering, 67 "wheelbase, dan masif, kopi bisa-seperti piston 101 milimeter.

Bagaimana Anda atas itu? Dengan reorganisasi VTX 1800 lineup untuk memungkinkan personalisasi. Untuk tahun 2005, Honda pembeli dapat pergi ke situs Honda dan memesan VTX 1800 online mereka. Honda menawarkan C, F, N, KawasakiS dan R model VTX 1800. Model semua identik mekanis, tapi menawarkan knalpot yang berbeda, cermin, fender, setang, tangki lencana dan roda. Selain itu, pelanggan dapat memilih berbeda "spec" tingkat.

"F" yang baru di tempat kejadian selama tahun 2005. Menawarkan roda cor, bar rendah dan fender cincang. F ini tersedia dalamHonda tiga tingkat specfication. Tes sepeda kami adalah spec tiga, dengan banyak pingsan, dipoles dan sebaliknya swankified bit. Ini semua diakhiri dengan tangki platinum-dicat dengan motif disetujui api suku tangguh-orang. Semua ini datang pada MSRP sebesar $ 15.399.

Dalam hal membangun kualitas dan penampilan, harga ini curam tapi worth it. The VTX 1800 F menyajikan rendah, rata-rata, raksasa dan berotot bentuk. Departemen styling Honda dapat merancang sepeda dengan proporsi yang bagus ketika mereka ingin, dan mesin ini adalah bukti itu. Setiap bagian bekerja secara keseluruhan dengan sisa sepeda: ban berukuran baik, kaki garpu 45-milimeter yang gemuk tapi tidak terlalu raksasa, dan mesin besar dibatasi dengan tangki teardrop halus melengkung, yang cocok dengan profil melengkung yang liquid-cooled, 1.795 kubik sentimeter pabrik.


Tangki baik mencerminkan garis mesin.

"F" model memberikan licin, kekuasaan cruiser styling dengan bar lebih rendah dan dipotong-down fender, serta low-profile ban radial. Baja digunakan untuk fender, tetapi tidak untuk sisi

No comments:

Post a Comment