Saturday, April 6, 2013

2009 Yamaha R1 Unveiled!



Yamaha mengungkapkan evolusi superbike revolusioner mereka.
Oleh Kevin Duke, 8 September 2008


   



Setelah memberikan banyak spekulasi, informasi dan rendering produk untuk pembaca mungkin, akhirnya kita bisa membuka rahasia di banyak R1 diantisipasi. Yamaha telah menarik semua berhenti dengan tanah-up dilakukan kembaliMotor Kawasaki dari ikonik literbike. Bit baru berlimpah, termasuk styling, chassis dan, yang paling menggugah rasa ingin tahu, sekali tembak agar MotoGP yang berasal dari mesin inovatif.
Dalam kelas atas roadracing, insinyur telah berjuang dengan memanfaatkan jumlah besar kekuasaan dan mendapatkan itu ke tanah efisien. Pada tahun 2004, Yamaha insinyur GP memperkenalkan penembakan selang merMotor Hondaata untuk inline M1 empat silinder dengan apa yang disebut crankshaft lintas pesawat. Alih-alih dua luar dan dua piston naik dan turun bersama-sama, mesin R1 memiliki silinder individu menembakkan 90 derajat terpisah dari satu sama lain. Ini menghilangkan fluktuasi torsi pabrik empat silinder yang khas, ditambah memberikan Yamamotor yang catatan knalpot sangat khas mirip dengan racebike Valentino Rossi.

"Hal itu mMotor Yamahaemberikan perasaan lebih tepat dalam aksi throttle," kata perencana produk Yamaha Derek Brooks. "Anda merasa seperti Anda dapat merasakan bahwa tepi traksi."

No comments:

Post a Comment