Saturday, April 6, 2013

2010 Honda VFR1200F Terungkap



Sebuah teknisi V-4 bertenaga olahraga-tourer
Oleh Mark Gardiner, 8 Oktober 2009, Fotografi oleh Mark Gardiner & Honda, Video oleh Mark Gardiner & Fonzie


   


Update: Motorcycle.com 's Kevin Duke memiliki kesempatan untuk menempatkan VFR1200F baru melalui langkah di Sugo Sportsland sirkuit balap di Jepang. Klik di sini untuk memeriksa ulasannya.


Garis VFR telah membawa bendera Honda sejak awal '80-an, ketika Honda menyadari bahwa motor dari Sabre lama bisa, dengan tweak yang tepat, daya Interceptor. Pada sepeda saat seperti Suzuki GSX-R750 dan HonKawasakida Fireblade sendiri telah datang, Honda ras-rep V-Fours - yang RC30, maka RC45 - tampak eksotis tapi agak samping titik.

Interceptor, meskipun, berpegang pada penggemar, pengendara yang menuntut kinerja tetapi tidak mau menyerah kenyamanan untuk mendapatkannya. Garis Interceptor, dalam 25 tahun terakhir atau lebih, telah menampilkan premier HonHondada, kadang-kadang untuk teknologi yang diinginkan seperti single-sided swingarm Pro Arm, kadang-kadang untuk trik yang kurang diinginkan seperti V-TEC variable valve timing.

Dalam berbicara tentang VFR1200F baru, Honda sudah berhati-hati untuk posisi itu sebagai hal yang baru, "hal-nya sendiri." Mereka sudah berhati-hati untuk mengatakan bahwa itu bukan pengganti satu-untuk-satu untuk Interceptor.




Tapi itu. Itu jelas ketika VFR1200F baru terungkap di ruang konferensi di Honda Torrance, California HQ. Setelah jumlah yang tepat ooh-ing dan ahh-ing oleh wartawan berkumpul, tirai dibuka dan sepeda baru didorong keluar ke sebuah halaman di mana ia ditempatkan pada kepala line-up ... semua pencegat tua (ditambah beberapa lainnya terkenal V-sepeda, termasuk NR750!)

Begitulah antisipasi motor ini bahwa ketika pertama kali didorong keluar, para jurnalis - yang biasanya turun pada logam baru seperti Hering pada karkas segar - membentuk lingkaran sekitar 20 meter dengan diameter sekitar itu. Itu seolah-oYamahalah tidak ada yang berani menjadi yang pertama untuk mendekatinya.

Namun pada saat yang sama, tampilan pertama juga diwarnai dengan sedikit kekecewaan, jika hanya karena platform baru ini akan "segera" akan tersedia dengan teknologi dual-clutch opsional. Itu adalah sepeda saya pikir saya datang untuk melihat, itu akan memberikan pengendara pilihan paddle shifter servo-dibantu atau bahkan sepenuhnya otomatis enam kecepatan tranny.

No comments:

Post a Comment