Saturday, April 6, 2013

2009 Yamaha FZ6R Ulasan



Terlihat sporty dan perilaku ramah pada harga yang wajar.
Oleh Alfonse Palaima, 13 Februari 2009, Fotografi oleh Riles & Nelson


   



Ingin cocok di gudang burger tetapi tidak memiliki rekening bank untuk mendukung biaya tinggi dari supersport murni? Apakah Anda tertarik dalam perjalanan yang nyaman di jalan juga? Anda hanya mungkin tertarik dalam versi retoolMotor Yamahaed dan baru faired dari FZ6 yang ada - Yamaha FZ6R semua-baru.
Sementara hampir telanjang FZ6 memakai sasis aluminium dan mesin tegang tinggi dari generasi sebelumnya R6, yang FZ6R sepenuhnya faired membMotor Suzukiawa styling supersport tetapi dalam paket yang terjangkau. FZ6R ini mengisi titik harga dalam model line serta bertujuan pengendara wanita dan pecinta sportbike entry-level

Muncul sebagai model semua-baru untuk Yamaha, semburan FZ6R ke adegan dalam empat warna yang hidup dan paket grafis. DMotor Kawasakiisini anda melihat edisi stunter kuning. Rumor mengatakan sepeda kuning memiliki lebih tenaga kuda.


Muncul sebagai model semua-baru untuk Yamaha, semburan FZ6R ke adegan dalam empat warna yang hidup dan paket grafis. Disini anda melihat edisi stunter kuning. Rumor mengatakan sepeda kuning memiliki lebih tenaga kuda.

Yamaha baru saja memperkenalkan kenyamanan untuk komuter kerumunan sportbike. Kami telah melihat banyak harga-driven sepeda tanaman akhir-akhir ini - sepeda murah untuk pasar yang lebih lembut - dan Yamaha langkah up piring dengan mencari pemain hebat.

Sementara sporty FZ6 masih tersedia untuk pengendara yang lebih berpengalaman murni dengan MSRP mulai hanya $ 300 lebih tinggi, dips FZ6R bawah angka $ 7000 dan dilengkapi dengan chassis baja baru dan 600cc sepenuhnya direvisi dan retuned inline 4-silinder DOHC powerplant itu adalah pasti untuk menyenangkan banyak pendatang baru.

Pengendara baru dapat berharap untuk menemukan sebuah kerangka baja semua-baru dan swingarm dengan posisi pengendara yang nyaman dan disesuaikan untuk memberikan sepeda yang Anda tidak akan segera mengatasi. The 30,9-inci kursi tinggi sadel (FZ6 adalah 31,3) dapat diangkat 20mm dari posisi saham, sedangkan bar juga dapat memindahkan 20mm maju dengan memutar kolom gunung bar dengan disertakan tool kit. Dibandingkan dengan model FZ6, stang adalah belakang 12mm dan 1

No comments:

Post a Comment